==My lovable==
.
.
.Masih asyik makan makan sambil diiringin pertengkaran Rain-Jay mereka masih stay di kantin sekolah, jam istirahat juga masih sisa 20 menit lagi jadi masih bisa nyantai.
"Jamet itu punya gwa anjir! Lu suka banget sih ngambilin makanan gwa" omel Raina karna Jay masih aja nyomotin makanannya.
"Punya lo kan punya gwa jugak by"
"Bi! Bi! Bi! Dikata gwa babi apa?!"
"Eh ga sopan ngomong kayak gitu ke calon"
"Ogah gwa punya suami kayak lo"
"Dih gwa kan bilang calon, bukan suami... Cieee Raina udah ngebet ya mau jadi bini gwa" goda Jay sambil matanya di sipit sipitin gitu.
Jiaa, Yoonji, Somi sama Ryujin yang ngeliat itu langsung pasang ekspresi jijiQ, ditambah lagi si Jay sok sokan nyisir rambutnya ke belakang pake tangan. Ala ala boyfriend material gitu.
Ganteng sih tapi sayangnya ga berhasil ngebuat seorang Kim Raina luluh.
"Masih laper anjir" kata Yoonji yang langsung ngebuat Jiaa disebelahnya mendelik kaget.
"Badan lu doang yang kecil ya Ji, tapi porsi makannya kayak-
"Kayak apa kayak babi?" tanya Yoonji galak ngebuat Jiaa ketawa ngakak.
"Anjir tumben otak lu pinter!"
"JEON JIAAAAAA!!!!!" Teriak Yoonji ngebuat anak anak lainnya pada noleh ke arah mereka. Jiaa langsung nunduk malu barengan sama Somi, Ryujin sama Raina yang nutup nutup muka sambil bilang. "Bukan temen gwa bukan temen gwa"
Nah oknum bernama Min Yoonji bukannya ikutan malu malah bilang "Apa liat liat?!" tanyanya galak ke anak anak yang lagi ngeliatin mereka.
Para cowoknya ketawa ngakak doang ngeliat adek adek kelas yang pada ciut digalakin sama Yoonji. Ternyata Yoonji itu kecil kecil nyeremin ya.
"Yoonji beda ya kalo lagi laper" canda Jake ngebuat Sunghoon ketawa. "Diamuk Yoonji gwa mampusin lu"
"Jiaaa gwa masih laper...." rengek Yoonji ke Jiaa, gini nih padahal baru aja berantem ujung ujungnya ngadunya ke Jiaa juga.
"Yaampun anak gwa ga lu kasih makan ya Ji? Lu gimana sih jadi babysister?" omel Ryujin langsung narik pergelangan tangan Yoonji buat berdiri.
"Ututututu anak mama... Sini nak sama mama sini yuk cari jajan yuk" kata Ryujin ngomong seolah olah Yoonji itu anaknya dan Jiaa itu pengasuhnya.
"Jeon Jiaa gaji kamu bulan ini saya potong!"
"Jesonghamnida" si Jiaa ikut mendalami peran dan pura pura minta maaf layaknya babysister beneran.
"Anjir komuknya si Jiaa cocok bener kayak ubab yang lagi dimarahin majikan" ini Raina speaking ngebuat Jiaa langsung ngegeplak kepala Raina pakek sumpit kayu.
"Kepala gwa tiap taun difitrahin woyy!!!" kata Raina ga terima digaplok sama Jiaa.
"Gapapa Ji, gaplok aja ntar gwa jugak yang mitrahin kok jadi gwa izinin lo ngegaplok kepala Raina sepuasnya, nih Ji..." Si Jay megang kepala Raina dan di arahin ke Jiaa dan tentu aja langsung diamuk sama Raina.
"JAMET! RAMBUT GWA BERANTAKAN ANJIR!!!!"
"Perasaan meja kita doang yang ribut dari tadi" cicit Somi pindah ke kursinya Yoonji yang ada di sebelah Jiaa.
"Dunia serasa milik berdua ya, yang lainnya cuma numpang" sindir Heeseung ke Jay sama Raina yang masih asyik berantem.
"Makanya cari pacar sung biar ga jadi Jones"
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Jugendliteratur"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...