MY LOVABLE #57 *Duel

324 63 0
                                    

== My Lovable ==



Inget gak waktu itu mereka disuruh bawa baju seragam bela diri? Nah ternyata salah satu list acara yang dibikin anak anak osis adalah *Beladiri* mantep ga tuh?

Mantep dong...

Disini semua anak anak dikumpulin di aula, di tengah tengahnya udah ada banyak matras yang bertebaran kesana sini.

Jadi pas Somi dipanggil tadi tuh anak anak osis pada ngurusin matras matras sama perlengkapan² disini.

Setelah hujannya reda baru deh acaranya diadain.

Disini para sersan pelatihnya pada pake baju bela diri semua dan ada beberapa orang luar yang diajak kesini buat ngajarin 'sekilas' anak anak Hybe tentang perlunya ilmu beladiri.

Salah satu pelatih bela diri yang diundang kesini itu namanya 'Kak Ong' orangnya ganteng, matanya sipit senyumnya manis lagi bikin para ciwi ciwi jadi salfok.

"Halo adek adek yang cantik cantikkkk yang ganteng gantenggg.. Kenalin nama kakak Ong Seungwoo, kalian boleh manggil kakak apa aja mau kakak, abang, pe-

"Manggil sayang boleh ga kak?" tanya Raina dengan polosnya yang langsung bikin Jay melotot.

Sedangkan anak anak yang lainnya cuma bisa ketawa ngeliat Raina yang dengan ga tau malunya nanyak kayak gitu, mana sampek berhasil bikin pipi sama telinganya kak Ong merah lagi.

Alhasil si Raina dapet sorakan ga mengenakkan dari temen temennya aka Jiaa, Yoonji, Somi, Ningning, Tzuyu, Ryujin sama Minju.

Bahkan Somi yang duduk dibelakang Raina sampek noyor kepala temennya itu sangkin keselnya sama Raina.

Keselnya bukan karna apa apa tapi kesel karna kalah cepat ngegombalin kakak ganteng yang bakalan jadi pelatih hari ini.

"Gatau diri emang si Raina, udah ada Jay masih aja menel sana sini" Celetuk Yoonji bikin si Raina baru sadar dan noleh ke arah Jay yang udah masang muka masam.

"Mamposss auto di talak tiga lo sama si Jay" bisik Jiaa yang duduk disebelah Raina.

Rasanya Jiaa pengen ngakak aja liat si Jay yang lagi ngambek kayak bocah, mulutnya dimanyun manyunin gitu.

"Putus deh abis ini, putus" kata Ryujin ngomporin.

Bikin Raina jadi ketar ketir deh gara gara dia ngode ngode buat manggil Jay tapi Jaynya ga mau noleh ke dia.

"Nomor yang anda tuju sedang sakit hati, silahkan hubungi beberapa saat lagi bippp!" kata Jake nyautin sambil ngomong ala ala mba operator.

Bikin Sunghoon yang dibelakangnya jadi cekakakan. Niat banget si Jake niruinnya.

Jarak mereka itu ga terlalu jauh jadi para ciwi ciwi aka gengnya Jiaa bisa denger dengan jelas omongan Jake barusan yang bikin mereka ngakak berjamaah,

Sangkin asiknya ngetawain Raina yang bikin Jay ngambek mereka ga tau aja kalo kakak ganteng yang ada di depan sana udah digantiin sama ibu ibu gendut yang tampangnya galak banget dari tadi.

"Itu yang pake seragam K-Tiger's maju kedepan!" Jiaa sama yang lainnya langsung kaget karna suara ibu itu gede banget bikin mereka auto silent.

Jia sama Somi jadi liat liatan soalnya mereka berdua make seragam yang sama Seragam akademi K-Tiger's sama kayak dede dede gemoy yang namanya So Junghwan dia make seragam K-Tiger's jugak, jadi ikutan noleh dong.

Doyum jugak yang udah pasti satu perguruan sama kedua sepupunya itu, juga noleh ngerasa dia yang ditunjuk.

K-Tigers itu dibikin sama Papi Jk, Ayah Wonwoo, sama Daddy Junghyun, makanya trio Jeon pada masuk sana semua orang K-Tigers punya babeh mereka.

My LOVABLE [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang