==My Lovable==
•
•
•Di luar lagi Hujan deras jadi Somi sama Jiaa langsung ngacir sambil lari lari kecil nerobos hujan demi sebungkus Cilok hangat yang menggugah selera.
Pas lagi mesen Cilok ada Jiheon yang langsung nyamperin mereka kedeket stand abang ciloknya.
"Mi lo ditelfonin kok ga diangkat sih?" kata Jiheon yang langsung ngomel begitu dateng.
"Seriusan?" tanya Somi langsung ngambil hapenya dari kantong celana nya, bener aja ada 11 panggilan tak terjawab dari Jiheon.
"Eh kenapa emangnya? Banyak bener lu nelponin gwa"
"Osis disuruh kumpul lima menit lagi makanya gwa disuruh ngumpulin osis osis cewek" kata Jiheon terus ngelirik Jiaa yang dari tadi cuma diem dengerin mereka ngomong.
"Ji, gapapa ya Sominya gwa bawa dulu, ada rapat osis nih mendadak... Penting banget boleh ya?" kata Jiheon sambil ngedip ngedipin matanya bikin Jiaa geli.
"Mata lu kenapa jir? Ga usah sok imut deh geli gwa liatnya" kata Jiaa yang langsung ditabok lengannya sama Jiheon.
"Si Kampret! Yaudah dwh pokoknya Sominya gwa pinjem bentar ya, ntar gwa balikin utuh kok"
Jiaanya ketawa sambil bilang "Ga dibalikin juga gapapa, nyusahin soalnya"
Setelah ngomong gitu, Jiaa ditabok lagi tapi sama Somi, abis itu mereka berdua langsung ngacir ninggalin Jiaa sama abang ciloknya.
"Heh! Somi! Cilok lo gimana?" teriak Jiaa ngeliat Somi yang belum jauh.
"Buat elo aja" kata Somi balas teriak abis itu dia lari larian sama Jiheon nerobos hujan.
"Alhamdulillah rejeki nomplok" monolog Jiaa ngebayangin dia bakalan kenyang makan cilok dua bungkus sekaligus.
"Bang, ciloknya dijadiin satu bungkus aja ya" kata Jiaa ke abang abang penjual cilok yang langsung ngacungin jempolnya ke Jiaa.
Setelah ciloknya selesai Jiaa ngasih selembar duit ke abang abang ciloknya dan ga lupa bilang makasih.
Abis itu dia balik ke dalam gedung asrama, dia lari larian jugak buat nerobos hujan karna gedung asrama nya itu kepisah sama stand orang orang yang jualan.
Baru aja nyampe di depan gedung asrama Jiaa hampir jatoh gara gara kepeleset, sendal yang dia pake licin pas kena air.
Dan untungnya ada Sunghoon yang megangin bahu dia dari belakang. "Elo tuh ya, bisa gak sih ga bikin orang khawatir" omel Sunghoon sambil ngebantuin Jiaa berdiri.
"Sendal gwa licin kena air" katanya sambil nunjukin kakinya yang udah basah kena genangan air tadi pas lari larian.
"Untung ada gwa kalo enggak udah ilang tuh gigi" kata Sunghoon bikin Jiaa manyun.
"Kok lo basah basahan? Dari mana?" tanya Sunghoon sambil nyeka air dari rambut Jiaa.
Rambut sama baju Jiaa udah agak basah, ga terlalu basah sih tapi udah cukup bikin cewek itu kedinginan karna diterpa angin yang lumayan kencang.
"Abis beli ini" katanya sambil nunjukin bungkus ciloknya ke Sunghoon.
"Yaampun cilok doang sampe ujan ujanan gini, kok ga minta beliin ke gwa aja ntar gwa anter ke kamar lo"
Jiaa langsung manyun sambil bilang "Yakaali gwa ngerepotin elu cuma gara gara cilok Hoon"
Sunghoonya ketawa ganteng sambil bilang "Kalo yang ngerepotin elu sih ga masalah buat gwa"
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Teen Fiction"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...