❇My Lovable❇
⭐
⭐
⭐
"WHAT DE PAK!!!?? OMAYGADDDDD itu Si Jiaa seriusan mau duel jir?" tanya Ningning ga percaya kalau yang baru masuk ring itu adalah temennya Jeon Jiaa.Raina langsung nutup matanya Jay pake tangan dia "Jangan liat yang! Jangan liat nanti iman kamu goyah!" ujar Raina bikin Yoonji ketawa ngeliat Jay yang berusaha liat tapi ga dibolehin sama Raina.
"Anjir! Si Jiaa bodygoals banget cuk!" kata Yechan ke Sunghoon bikin Somi langsung ngejitak kembarannya Ryujin itu karna ga suka sama fokus cowok itu.
"Gwa kira Si Jiaa gendut cuk gara gara makannya banyak, taunya gitar spanyol" sahut Heeseung ikut membenarkan.
"Yaampun itu temen gwa kesambet apaan pakek baju begitu didepan umum" kata Jake geleng geleng heran.
"Heh ga usah pada lebay deh, yang kayak gitu udah biasa kali jadi ga usah ngomong macem macem tentang sepupu gwa" kata Somi yang mulai risih sama pembicaraan temen temennya.
"Tau tuh, norak lu pada, udah deh mending pada diem udah mau mulai tuh" cerca Yoonji mengahiri perbincangan mereka karna pertandingan akan segera dimulai.
Pas semuanya lagi serius saat pertandingan berlangsung tiba tiba Heeseung nyeletuk "Sejak kapan Jiaa ikut boxing? Kok gwa ga tau dia atlet boxing?"
"Ssssssttttttt! Lu berisik banget sih cung kayak wartawan tau gak? Ntar aja deh nanya nanyanya" kata Ryujin yang baru dateng, kebelet boker lagi dia makanya langsung ngacir sehabis ketemu Jiaa tadi.
Yahhh namanya jugak manusia biasa, Jiaa bukan 'stipen sigel'(nama disensor) yang bisa menang dengan mudah ngalahin musuh tanpa cidera. Jiaa ini udah beberapa kali hampir kenak tonjok dan udah pernah jatoh sekali kebanting sama badan bongsornya Jiung yang tinggi banget kayak tiang.
Tapi dia gak mudah nyerah dan berdiri lagi, ada sesuatu di hatinya yang dari tadi mengganjal, sekelebat ingatan masa masa kelam waktu dia smo muncul kembali di otak Jiaa, bikin Jiaa ngeluapin semua tenaganya.
Begitu ada kesempatan Jiaa langsung mutar dan menghantamkan kaki jenjangnya tepat di leher Jiung, bikin cowok itu ambruk ke bawah karna sangkin kerasnya tendangan memutar dari seorang Jeon Jiaa.
N
geliat Jiung yang baru mau bangun Jiaa langsung nahan dadanya Jiung dan bersiap melayangkan pukulannya, tapi dia bukan orang yang tega ngelakuin hal kayak gitu.
Alhasil tinju Jiaa menggantung tepat di depan wajah Jiung, mata Jiung yang tadi reflek terpejam karna takut perlahan lahan mulai kebuka dan tatapannya jatuh tepat sama manik Hazel Jiaa yang lagi natap dia penuh kebencian.
Beberapa detik berlalu selama mereka tatap tatapan sampai tiba tiba Jiung bilang "Gwa minta maaf"
Jiaa menggertakkan giginya nahan emosi abis itu langsung berdiri karna wasit udah nyatain kalo Jiaa menang di sesi pembukaan ini.
Jiung yang baru berdiri pun ngeliat Jiaa yang megangin perutnya, Jiung jadi ngerasa bersalah karna tadi dia sempet nendang Jiaa sampai bikin cewek itu terjerembap.
Sedangkan di kursi penonton mereka semua udah mandang cemas ke arah ring pertandingan, walaupun Jiaa dinyatain menang tapi mereka tetap cemas terlebih lagi tadi Jiaa sempat beberapa kali terhempas, kenak pukul bahkan ditendang.
___
"Kan udah gwa bilang tadi ga usah ikut, lo sih sok sokan ngelawan si Kampret! Lebam lebam kan jadinya" omel Ryujin yang sibuk ngompresin ujung bibir Jiaa yang lebam pake kain berisi es batu.
"Ya kan tetep gwa yang menang panjullll" jawab Jiaa shongong bikin Ryujin neken es baru yang jadi kompresnya Jiaa bikin cewek berkuncir itu ngaduh kesakitan.
"Mamam noh menang! Mamam!"
"Sakit anying!"
Yoonji, Somi, sama Raina bagian ketawa doang liat pertengkaran dua manusia itu tapi tiba tiba si Somi keinget sesuatu. "Eh iya, kok gak lo jotos aja sih si Jiung tadi, padahal dikit lagi noh" kata Somi yang tadi keinget kalau Jiaa ga jadi mukul cowok itu.
"Gwa ga setega dia, gini gini gwa masih baek gak kayak dia yang maen mukul orang tanpa perasaan" jawab Jiaa sedikit ngeluarin unek uneknya.
"Betul tuh, biar dia sadar cewek yang dulu dia anggap lemah sekarang udah berubah jadi cewek berhati besar kayak gini walaupun dipukulin tiap hari kayak gitu" kata Raina bikin Jiaa tiba tiba diem.
"Eh, sorry Ji gwa ga bermaksud-
Ucapan Raina langsung kepotong gara gara Somi ngebekap mulutnya, mereka langsung ngeliat perubahan di raut wajah Jiaa yang tiba tiba berubah sendu.
"Jiaa... Sorry ya.. Gwa ga bermaksud nyinggung" kata Raina tiba tiba berlutut dan megangin tangan Jiaa yang lagi duduk di kursi tepat didepannya.
"Gwa gapapa na" kata Jiaa sambil senyum, dia tau kalau Raina ga sengaja ngomong gitu, lagian kejadian itu udah lama banget.
"Tapi Ji seharusnya lo nonjok dia tadi, ih kok jadi gwa yang gereget ya? Kalau gwa jadi elo udah gwa abisin tu anak" kata Somi masih gereget sama Jiaa yang dengan rendah hatinya nggak mukul balik si Jiung.
"Tau tuh, tadi kan dia mukul lo kenapa ga bales lebih kencang sih?" kata Ryujin ikut ikutan.
"Heh goblok! Jangan bilang ga ngebales, lo ga liat aoa tadi si Jiung ditendang Jiaa sampek hampir mampus?" tanya Yoonji yang udah lelah sama ocehan temen temennya.
"Padahalkan tadi si Jiaa nendang Jiung keras banget masak pada ga liat anjir?" lanjut Yoonji masih ngomel ngomel.
"Ya maksud gwa kan kenapa ga dijotos aja di akhir biar jadi Ending Scene yang keren" jawab Somi bikin Jiaa ketawa.
"Lu kata lagunya Aiyu ending scene ending scene"
"IU Nji, bukan Aiyu" sahut Ryujin mengoreksi kata katanya Yoonji yang salah.
"Iya itu lah pokoknya, mau IU kek, Aiyu kek yang gwa tau cuma Agust D yang mirip bapak gwa itu loh" kata Yoonji mengingat nama rapper favoritnya yang nenurut dia mirip sama ayahnya yang bernama Min Suga.
"Hoohin aja lah biar cepat" kata Jiaa tapi tiba tiba dia jadi kaget karna Ryujin nepok lengan nya yang ga ketutup apa apa, dia kan masih make Bra sport tanpa lengan makanya begitu Ryujin mukul rasanya peddihhh choyyyy.
Mana mukulnya ga pake perasaan lagi.
"Sakit BangQhee!" umpat Jiaa balas mukul Ryujin. "Eh btw si Jiung tadi ngomong apaan dah? Kalo ga salah dia ngomong sesuatu gitu ke lo sebelum pertandingannya selesai.
"Dia minta maaf ke gwa" kata Jiaa yang keinget gimana tatapan berharapnya Jiung tadi.
"CUIHHH!!!! Sekarang aja baru minta maaf, kemaren kemaren kemana?" kata Ryujin emosi bikin dia ketawa.
"Kemarin kemarin dia sembunyi, ga berani unjuk gigi setelah Om Juki kesekolah buat nyelesein kasus waktu itu" kata Somi nyahutin.
"Gwa masih inget banget anjir waktu dia di Drop Out karna kasus pembullyannya Jiaa, dia mohon mohon supaya Jiaa maafin dia... Kalo nginget masa masa itu seneng banget gwa liat tampangnya yang lagi memelas kayak gembel" Ujar Raina duduk lesehan di bawah bareng Yoonji yang dari tadi udah disana.
"Tapi menurut gwa kalo cuma di Drop out sama nginep beberapa bulan di lapas remaja mah belum ada apa apanya sama apa yang dialami Jiaa, gwa pengennya sih dia ngerasain apa yang Jiaa rasain" kata Yoonji yang tumben tumbenan ngomong panjang lebar.
"Iya itu tuh belum setimpal sama rasa sakit yang dirasain Ji-
"Jiaa kenapa yang?" tanya Jay yang tiba tiba muncul motong omongannya.
"Lo sakit Ji?" tanya Sunghoon yang juga dateng bareng Jake, Heeseng, dan Yechan.
Tbc......
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Novela Juvenil"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...