==My Lovable==
.
.
.Keesokan Harinya.....
Pagi ini Jiaa udah rapi mau berangkat sekolah, masih jam 6 kurang sih tapi ga tau kenapa dia udah bangun biasanya mah ngebo, tunggu disiram pakek aer dulu sama mami baru bangun.
Jiaa udah mandi, udah makek seragam, udah dandan rambutnya jugak udah dikuncir satu dibelakang plus Poni depannya doang yang masih belum rapi. Soalnya masih pakek rollrambut. Ia dipakein rol biar ucul kayak poni mami Lisaaaaaaa.
Side step right left to my beat (Heartbeat)~~
High like the moon rock with me baby~Jiaa ngecek hapenya yang diletakin di saku bagian bawah almamaternya dan ternyata yang nelpon itu bibi Choi.
"Iya Bi,, kenapa?"
"......"
"Oo yaudah gapapa Jiaa juga udah mau berangkat kok"
"..."
"Iya bi gapapa"
"..."
"Iya bi..."
Jiaa ngehela nafasnya pelan, pantesan aja rumah sepi Jiaa juga gaada yang bangunin ternyata cucunya bibi masuk rumah sakit gara gara demam tinggi banget, bibi sampek lupa ngabarin sangkin cemasnya.
"Masak sendiri deh" monolog Jiaa sambil jalan ke dapur, dia ngeliat jam dan udah hampir jam 6.
"Eh Sunghoon udah bangun belum ya?" Jiaa balik lagi ke ruang tengah dan langsung naikin tangga menuju lantai dua.
Tok! Tok! Tok!
Ga ada sahutan.
Jiaa ngetok lagi pintunya. Tok tok tok!
Dan masih sama aja ga ada sahutan sama sekali dari dalem. "Masih tidur apa ya?"
Tok! Tok! Tok! "Sunghoon? Do you wanna build a snow man~????"
Siapa tau kan dinyanyiin begitu si Sunghoonnya bangun, Sunghoon kan rada rada Iceu gitu mirip Elsa Eonni. Ga deng canda gaessss.
"Sunghoon? Gwa masuk ya??" kata Jiaa sebelum ngeraih gagang pintu.
Ceklek!!! "Eh ga dikunci"
Kamar masih gelap, berarti Sunghoon masih tidur. Jiaa jalan pelan pelan ke arah jendela dan ngebuka gorden besar yang nutupin pintu yang terbuat dari kaca pembatas antara kamar sama balkon.
Begitu gorden dibuka cahaya matahari langsung nerobos masuk ke dalam kamar serba biru ini tapi, itu sama sekali ga ngusik tidur nyenyaknya seorang park Sunghoon yang masih berkelumun didalam selimut.
"Yaampun ni anak nyenyak banget tidurnya, pasti begadang nih kayaknya semalem" tuduh Jiaa ngasal sambil jalan ke kasurnya yang lagi ditempatin sama Sunghoon.
"Lagi tidur aja ganteng banget, heran gwa lu kecilnya dikasih makan apaan sih Hoon kok bisa seganteng ini?" monolog Jiaa dalam hati, tanpa sadar Jiaa udah bengong aja mandangin wajah damainya Sunghoon pas tidur.
Begitu sadar dari lamunannya Jiaa langsung geleng geleng sambil nepok Jidatnya. "Yaampun Jeon Jiaa lu mikirin apaan sih?"
Abis itu Jiaa sedikit ngebungkuk supaya lebih dekat sama Sunghoon yang posisi tidurnya di tengah tengah.
"Hoon... Bangun Hoon, udah pagi" kata Jiaa sambil ngegoyang goyangin kakinya Sunghoon yang ketutup selimut.
"Bentar lagi mah..." katanya ngerancau ga jelas abis itu Sunghoonnya muter badan dan munggungin Jiaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Novela Juvenil"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...