MY LOVABLE #46 *Ngerusuh di rumah Jiaa

415 65 6
                                    

==My Lovable==



Gara gara kejadian waktu mati lampu kemaren Jiaa ga dibolehin maminya ke sekolah untuk beberapa hari.

Lama kelamaan Jiaa bosan sendirian di rumah, mana ga ada orang lagi soalnya kan maminya ke toko bareng bibi, papi kerja jadilah Jiaa tinggal sendirian tanpa ada yang nemenin.

Jiaa mencet mencet asal tombol tombol yang ada di remot berharap ada channel yang bikin rasa bosannya ilang, tapi gaada satupun film yang narik perhatian dia nyampek tiba tiba bel rumahnya bunyi.

Ding dong!
Ding dong!
Ding dong!
Ding dong!

"Siapa sih yang mencet bel berkali kali gitu? Lagi gabut nih pasti" omel Jiaa kesal sambil jalan tertatih tatih ke pintu depan.

Kakinya itu masih di perban dan kerasa agak sakit kalo dibawa jalan makanya semenjak libur Jiaa itu jadi mager kemana mana karna susah jalannya. Mami beliin dia tongkat supaya lebih mudah jalan tapi Jiaanya aja yang ga mau makek, ribet katanya.

Jiaa ngeliat layar monitor kecil dideket pintu yang menampilkan wajah wajah manusia kurang kerjaan di depan pintu. Siapa lagi kalo bukan Raina and The Geng, dan yang mencet mencet bel itu tidak lain dan tidak bukan adalah manusia kelebihan energi bernama Jeon Somi.

"HEH! KURANG KERJAAN APA GIMANA LU PADA HAH? copot tuh lama lama tombol bel gwa di tekan tekan berkali kali" sembur Jiaa begitu ngebukain pintu.

Raina, Yoonji, Ryujin, Sama Somi reflek mundur beberapa langkah gara gara kaget. Pasalnya Jiaa yang tiba tiba muncul dibalik pintu auto ngomel ngomel begitu ngeliat mereka.

"Kaget Anjir!" kata Ryujin ngegeplak tangan Jiaa yang berdiri di pintu.

"Tau tuh tamu seharusnya di suruh masuk kek apa kek ini malah diomel omelin" sungut Raina ngedorong pelan Jiaa biar menyingkir dari pintu.

"Awas! Cecan mo lewat!"

Abis itu dengan komando dari Raina mereka semua main nyelonong masuk aja ke dalam rumah Jiaa tanpa izin terlebih dulu sama yang punya.

Jiaa cuma bisa ngehela nafas mencoba bersabar untuk hidup ditengah tengah manusia modelan mereka. "Gimana ga ngomel ngomel cobak kalo kelakuan lo pada kayak setan" katanya sambil nutup pintu dan nyusulin temen temennya ke dalam.

"Yaampun Jiaa apa yang kamu lakukan padaku itu jahhhaaatttt! Masak anak baik baik gini dikatain setan sih?" sahut Ryujin berdrama sambil pura pura jatuh ke sofa dengan muka sedih.

Jiaa ga meduliin Ryujin dan lebih milih lesehan di bawah di atas karpet bludru bareng Yoonji yang langsung rebahan.

"Si Yoonji bisa ya rebahan every where and any where" gumam Somi sambil geleng geleng liat kelakuan super santuy temennya itu.

"Yoonji mah gitu rebahan mulu, mungkin om Suga sama tante Jennie dulu buatnya sambil rebahan makanya si Yoonji jadi doyan rebahan" kata Raina asal ngejeplak tapi langsung disahutin sama Yoonjinya.

"Yaiyalah sambil rebahan kalo ga sambil rebahan gimana bikinnya cobak?"

"Kan bisa sambil berdi-

" HEH ANJIR! kok malah ngomongin yang begituan sih? Jorok tauk!!!" kata Somi natap horor Raina sama Yoonji yang cuman bisa cekikikan liat ekspresi kagetnya Somi.

My LOVABLE [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang