==My Lovable==
.
.
."Hadeeeehhhhh!!!! Capek pak!!!" teriak Yoonji lari di barisan paling belakang, iya anak anak yang piket semalem dihukum gara gara kelasnya ga bersih.
Gimana ga dihukum cobak, para oknum bernama Yoonji, Jiaa, Raina, Lami, Jay, Jake,dan Jisung itu lebih milih bayar denda dan alhasil kelas ga ada yang nyapu.
Pak June langsung ngomel ngomel dan ngehukum anak anak yang piket semalem buat lari keliling lapangan.
"Nyesel gwa bayar denda anjir!" kata Lami yang jugak lari di deretan belakang bareng Yoonji.
"Hooh tau gitu gwa ga bayar denda kemaren" ini Raina yang nyautin.
"Ga usah ngeluh Jir, seharusnya si Jay tuh yang ngeluh gara gara ngebayarin kita sekampung" Jiaa tiba tiba muncul dan nyalip ketiga cewek itu.
"Anjir si Jiaa kenceng banget larinya!!! Woy curut tungguin gwa" teriak Raina sambil berusaha ngejar Jiaa yang udah jauh di depan.
"Anjir si Jiaa pekek tenaga kuda apa begimana itu?" tanya Lami masih lari lari dalam mode pelan sama Yoonji.
Ga peduli mereka mau ketinggalan jauh dibelakang yang penting ga ngos ngosan. Sedangkan Jiaa udah ikut gabung sama cowok cowok di bawah pohon.
"Lelet banget lu pada!" ejek Jiaa pas temen temennya ngelewatin dia tapi masih ada dua putaran lagi sedangkan Jiaa udah selesai enam putaran.
"Lu lari pakek nos apa terbang sih Ji, liat tuh temen temen lu masih pada dilapangan nah elu udah selesai aja" kata Jisung ngebuat Jiaa ketawa.
"Yang ahli mah emang gitu" jawab Jiaa Shongong ngebuat Jay sama Jake langsung masang muka julid.
"Aus anjir... Jake beli minum sono" kata Si Jay sambil nyenggol lengan Jake pakek sikunya.
Jake malah ngedorong balik si Jay nyampek Jay nya nyungsep dan nubruk Jisung. "Jatohnya jangan ke gwa jugak anjir badan lu berat" Jisung ngedorong lagi badan Jay supaya duduk, Jay yang ga terima dimarahin Jisung ngedorong balik si Jake.
Tapi ga jadi,
Because mereka liat temen temen sepergoblokannya lewat, siapa lagi kalo bukan Guanlin, Heeseung, Sunghoon, sama Doyum.
"Oitttttt!!!!" panggil si Jay nyuruh temen temennya kesini, keliatannya mereka abis ngantin soalnya masing masing pada megang botol minum sama kresek yang isinya ciki ciki. Kayak bocah emang.
Yang dipanggil pada noleh dan langsung belok ke arah lapangan.
"Doyummmm! Bagi minum!!" kata Jiaa heboh begitu para cowok cowok tadi nyampek. Jiaa yang langsung nyerobot minumnya Doyum tapi diambil paksa lagi sama Doyum.
"Heh asal minum aja, ini tuh susu biasa" kata Doyum nunjukin merek botolnya yang ada gambar sapi lagi megang strawberry.
"Liat nih susu strawberry" kata Doyum sambil menekankan setiap katanya.
"Emang nya kenapa sama susu strawberry? Ga doyan lu?" kata Jisung nanyak ke Jiaa yang duduknya ga jauh sama Dia.
"Bukan ga Doyan, dia itu anak Alien jadi ga bisa minum susu sapi"
Jiaa langsung nendang kaki Doyum sambil ngomel "Gwa bilangin mami lu ngatain gwa anak alien!" ancamnya ngebuat oknum bernama Jeon Doyum cuma cengengesan tanpa berdosanya.
"Nih minum punya gwa aja"
Jiaa tiba tiba ngerasain ada sesuatu yang dingin di atas kepalanya. Ternyata Sunghoon yang ngeletakin botol di atas kepalanya Jiaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Fiksi Remaja"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...