❇My Lovable❇
.
.
.
"PRITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!" Boemgyu dengan semangatnya niupin peluit, sangkin semangatnya telinga Taehyun yang kebetulan berdiri di sebelah si Boemgyu nyampe jadi pengar.Karna udah ada aba abanya Jiaa Cs langsung pada berusaha ngangkutin airnya pake peralatan masing masing.
Yah as expected udah bisa dipastiin pertandingan kali ini jadi pertandingan yang paling heboh bikos isinya manusia rempong semua.
Kayak sekarang Daehwi udah ngabsenin seluruh isi kebun binatang gara gara aernya ga mau diangkut dari tadi.
Ya begimana airnya mau ngikut cobak? Kan gayung nya Daehwi pada bolong, tiga lagi bolongnya ya udah bisa dipastiin airnya bakalan mengalir sampai jauhhhhh.
"HEH AIR! MANEH TEH NGAJAK RIBUT APA GIMANA? AING UDAH BAIK BAIK YA NGAMBIL MANEH TAPI KENAPA MANEH GA MAU IKUTTTTT?" tanya Daehwi sambil nunjuk nunjuk air di aliran sungai ini bikin temen temennya pada ngakak.
"Temen lu ga waras apa begimana?" tanya Samuel yang baru aja balik setelah ngangkut satu ember kecil air ke Jiaa yang masih berusaha ngangkut air pake baskom pecahnya.
"Jangan tanya gwa gwa lagi sibuk" kata Jiaa masih dengan susah payah nahan airnya pake tangan biar ga tumpah terus.
Di depan Wonjin sama Chenlee yang kompak jalan barengan menuju Jay sama Khael yang lagi nunggu mereka ga sengaja saling tatap tatapan.
Mana natapnya ga nyantai lagi tentu aja ini bakalan jadi pemicu perang dunia baru. "Apaan liat liat? Emang gwa pisang? Monyet lu" kata Wonjin bikin Chenlee auto melotot galak.
Masak dia yang sehensem ini dikatain monyet, wah apa apaan ini.
Maklum lah ya si Wonjin ini emang agak sensi sama Chenlee semenjak cewek yang dia suka jadian sama Chenlee, ya salah sendiri kenapa mendem diam diam nah pas tau Chenlee sama tu cewek jadian Wonjin malah ga terima.
Ck ck ck.. Dasar anak muda.
"Selo aja anying, gwa ga liatin elu"
"Udah jelas jelas lu liatin gwa" kata Wonjin sambil nunjuk nunjuk Chenlee, karna dia jalan pake kaki dan ga ngeliat pake mata akhirnya terjadilah insiden mengharukan.
Wonjin akhirnya terjungkal dengan gaya gaes gara gara kesandung sama batu yang padahal diem diem bae tapi malah jadi sasaran amukannya Wonjin. "INI SIAPA ANJIR YANG NAROK BATU TENGAH JALAN?! WOY BATU SIAPA SURUH LO PARKIR DISINI HA?"
"Tengah sungai begok bukan tengah jalan ga pernah makan bangku sekolahan ya lu?" tanya Chenlee yang masih berusaha jalan sambil nyeimbangin air di dalam gelas alealenya biar ga tumpah tumpah.
"Lu kira gwa rayap makan bangku sekolahan"
"Yaa kali aja lu makanin bangku sekolahan biar pinter, kan elu begok, makanya Lucy lebih milih gwa dari pada elu" kata Chenlee tiba tiba ngungkit ini permasalahan perang dinginnya mereka.
Woahh Wonjin langsung kepancing dong gaes, dia yang ga terima Chenlee ngomong gitu langsung aja narik kakinya si Chenlee bikin si Tuan muda itu ikut nyungsep ke bawah.
Bajunya Chenlee auto basah semua soalnya dia jatohnya telungkup gitu jadinya penampilan Chenlee sekarang kayak kucing abis kecebur got. Basah semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Novela Juvenil"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...