❇My Lovable❇
.
.
.Mumpung lagi baeqqq aku up satu lageee hari ini.
🌾🌾🌾
Setelah menghabiskan sekitar 2 jam akhirnya cimit cimitnya Hybe sampe juga Air Terjun Daesung yang suuuuuuupppeeeerrrrrrrrr cantik!
Sungguh membagongkan syekale epriwan, air terjunnya gede banget, di bawahnya ada kayak aliran sungai gitu, terus di kiri kanannya dihiasi pepohonan yang cuannnntiiikkk banget.
Berhubung ini udah memasuki musim gugur di Koriyah ye kan jadi dedaunannya udah mulai menguning. Terus satu persatu daun yang udah layu mulai berguguran kebawa angin.
Suasana disini tuh adeeeemmmm banget, banyak angin, terus ada embun embun dari air terjunnya ditambah lagi sungai yang jernih banget dipercantik sama deretan bebatuan dari yang kecil sampe yang besar.
Suara burung burung berkicau kayak dipaduin gitu sama suara derasnya air terjun yang jatuh kepermukaan sungai.
Rasanya lelah, letih, loyo, lunglai, letoy, lemes segala macam rasa yang udah kayak orang kenal lima L itu hilang seketika, terbayar sama prmandangan yang nyembuhin keluh kesah anak anak Hybe.
Tempat disini tuh luassss banget rasanya dua kali lipat dari jumlah anak Hybe aja cukup ngemping disini sangkin lebarnya ini tempat.
Berasa lagi ada di Surga dunia tau gak.
Sebagian anak anak Hybe begitu baru nyampek bukannya langsung istirahat eh malah langsung nyebur ke sungai yang ada di deket aliran air terjun.
Sebagiannya lagi milih istirahat buat ngilangin rasa lelah setelah ngelewatin track yang yaahhh lumayan menguji kesabaran lah.
Ada yang langsung ngemper di tanah, ada yang naik naik ke atas batu dan ada yang poto poto bahkan ngonten di sini, kan ga elit kalo ke tempat epik kayak gini tapi ga menuhin galeri.
Tapi gimanapun capeknya mereka tapi squadnya Jiaa tetap ngumpul rame rame, Sunghoon, Heeseung sama Yechan aja nyampe nyariin dimana posisi anak 11-3 biar bisa ngumpul ama geng gengannya.
Pas ngeliat Jiaa, Somi, Yoonji, Jay, Jake sama Ryujin lagi lesehan di bawah pohon ketiga cowok jangkung ini langsung nyamperin. Begitu juga dengan Raina yang baru dateng dan langsung ngintilin si Jay.
"Ayaaaaaaaaangggg aku cape banget tauuuukkkkkk, mana kangen lagi sama kamu" teriak Raina begitu dia nyampe ke tempat geng gengannya ngumpul.
"Aku juga kangen banget sama kamu, seketika rasa capek aku hilang liat wajah kamu"
Temen temen mereka langsung masang ekspresi pengen muntah liat kelakuan pasangan bucin yang bedua ini.
"Duh ayang aku pasti capek ya habis hiking... Sini sini aku pijitin" kata Jay yang langsung mijit mijitin bahunya Raina.
"Gausah yaang kan kamu juga capek"
"Iya sih sebenernya aku juga capek" kata Jay yang langsung disahuti perkataan ga mengenakkan dari seorang Jeon Jiaa.
"Ya gimana ga capek cobak? Orang sepanjang perjalanan kerjaannya si Jay itu ngejulitin oraaaaang mulu. Gwa yang ngedengerinnya aja nyampe capek loh."
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Jugendliteratur"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...