MY LOVABLE #58 *Rahasia yang terungkap

232 50 0
                                    

==My Lovable==



"Seneng kan lo kenak hukum? Biar bisa pamer kalo jago berantem ke kak Ong?" kata Somi pas mereka baru selesai latihan beladiri.

Somi, Jiaa, Raina sama Yoonji lagi duduk di deket taman belakang.

Somi sama Raina jugak belom ganti baju masih makek baju seragam K-Tigersnya sedangkan Yoonji sama Raina yang ga punya cuma make baju olahraga Hybe doang.

Mereka berempat doang duduk di bawah pohon, soalnya Ryujin sama yanv lain milih langsung balik ke kamar mereka masing masing. Capek katanya.

Angin sepoi sepoi berhembus lumayan kencang bikin Jiaa yang tadinya kegerahan jadi ngerasa sejuk.

Sangkin ademnya duduk di sini si Raina sampek rebahan di atas rumput dengan beralaskan Baju seragam beladirinya si Jiaa.

Makanya sekarang Jiaa cuma make kaos putih doang.

"Ngaku lo, lo sengaja kan ribut biar disuruh maju kedepan terus bisa pamer pamer sama si kakak ganteng" kata Somi ngulang lagi pertanyaan yang sama.

Kayaknya ni anak beneran dendam sama Jiaa masalah kak Ong tadi. "Hooh gwa sengaja biar kak Ong fokusnya ke gwa doang"

"Heh anjir! Sepupu macam apa lo? Kan kak Ong itu inceran gwa jir! Masak lu tega nikung gwa" amuk Somi bikin Raina yang tadinya mau tidur malah ga jadi hara gara kaget denger Somi yang langsung ngegas.

"Sat! Kuping gwa pengar woe!" amuk Raina sambil nepok pahanya Somi yang tadi dia jadiin bantal.

Sominya langsung ngeringis kesakitan tapi sambil ngadu ke Raina "Na masak si Jiaa nikung gwa sih, parah banget ga tuh?" adu Somi berharap dapat bantuan tapi ternyata...

"Marquez juga ga bakalan menang kalo ga nikung Rosi cuk! Jadi intinya selama janur kuning belom melengkung siapa aja masih bisa nikung" jawab Raina bikin Somi kesal.

Ga terima karna ga dibelain si Somi langsung nyeletuk "Berarti gwa masih bisa nikung si Jay ding, lumayan tuh udahlah ganteng, tajir, baek perhatian lagi, terus DI-AAAAAA AMPUN NA AMOUNNN GWA CUMA BECANDA ANYING!!!"

teriak Somi kesakitan karna Raina tiba tiba narik kupingnya Somi sampek cewek bule itu ngegosok gosok tangannya memohon biar dilepasin.

"Temen temen gwa ya gitu, nikung didepan ngedukung dibelakang... Jadi ga heran sih" ujar Yoonji sambil geleng geleng bikin Jiaa ketawa.

"Namanya juga temen" sahut Jiaa masih ngeliatin Somi sama Raina yang lagi gulat tapi tiba tiba Yoonji noleh ke samping ngeliatin Jiaa lama banget sampek Jiaanya noleh.

"Ngapain lo liatin gwa ntar naksir lagi"

"Kepedean lo monyet!" sarkas Yoonji sambil noyor kepala Jiaa.

"Terus ngapain lo liatin gwa?" tanya Jiaa masih heran ga biasanya loh Yoonji kayak gini.

"Gwa curiga sama lo"

"Ha?"

"Lo sama Sunghoon ada sesuatu ya?"

"Ha?"

"Ha ho ha ho aja lo kayak orang goblok" kata Yoonji bikin Jiaa ngumpat.

"Ya lo kalo ngomong tu yang jelas lah kampret!"

"Kurang jelas apa lagi cobak? Gwa kan ngomongnya pakek bahasa korea bukan bahasa zimbabwe" kata Yoonji ngegas.

"Oh aja ya kan"

"Gwa serius anjir!"

"Gwa dua rius sukinem" kata Yoonji mulai emosi, butuh kesabaran khusus emang kalo menghadapi seorang Jeon Jiaa.

My LOVABLE [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang