❇My Lovable❇
.
.
.
Sesuai yang dijadwalkan semalam, pagi ini seluruh anak anak Hybe bakalan berangkat dari salah satu Villa tempat mereka nginep semalam ke Seoraksan National Park yang ada di kota Seokcho ini.Sekitar 30 menit perjalanan mereka udah sampe di tempat tujuan dan diberi berbagai macam arahan sebelum melakukan Hiking Course untuk menuju Air terjun Daesung yang bakalan jadi tempat mereka berkemah selama beberapa hari ini.
Air terjun Daesung ini termasuk kedalam jejeran 3 air terjun terbesar di Korea. Mereka harus nempuh salah satu Track di gunung Seorak ini sejauh 0,9 km dengan total waktu kurang lebih 2 jam dengan tingkat kesulitan yang lumayan.
Yaah untungnya sebelum berangkat ke sini mereka udah dapet pelatihan dari senior senior eskul Pecinta Alam nya Hybe jadi mereka udah siap untuk Hiking pagi ini.
Setelah masang alat alat keamanan mereka semua mulai mendaki gunung Serorak didampingi anak anak eskul PA, Osis dan para petugas yang biasa ngebawa anak anak yang mau Hiking di sini.
Awalnya jalannya masih biasa aja karna sedikit berbatu tapi lama kelamaan jalan yang mereka tempuh itu terbuat dari tanah dan cukup licin karna hujan yang turun semalam.
Mereka saling bahu membahu ngebantu satu sama lain selama mendaki gunung.
Ga jarang anak anak udah pada ngeluh capek padahal belum nyampe setengah perjalanan. Contohnya aja manusia mageran model Yoonji yang dari tadi bilang dia pengen rebahan.
Tapi ya karna kondisi tempatnya kayak gini mana bisa rebahan sembarangan 😂 ada ada aja emang si Yoonji.
"Woi tungguin napa! Jalannya jangan cepet cepet anjir ntar gwa ketinggalan ini" teriak Ryujin yang jalan dibelakangnya Ningning.
"Lu jugak Ning jalannya cepetan dikit napa" protes Ryujin ke Ningning yang udah ngos ngosan jalannya.
"Gwa ga bisa cepat cuk! Yoonji noh lelet banget di depan" katanya nyalahin Yoonji yang emang jalannya kayak siput.
"Jangan cepet cepet anjir jalannya ntar nyungsep! Jalannya licin ini!" sahut Yoonji dari depan sambil berusaha milih jalan yang bagus.
"Iya iya tapi jangan lambat lambat jugak jalannya nyet ntar kita nyampenya bisa sore kalo kayak gini"
"Kaki gwa ga panjang kayak si Jiaa jadi jalannya ga bisa cepet cepet, harap maklum lah!" balas Yoonji sambil teriak teriak biar Ryujin denger.
Bukan cuma Ryujin anak anak yang lain juga pada denger sangkin kencengnya Yoonji ngomong, makanya mereka pada cekakakan apalagi Jiaa yang jalan paling depan di deretan anak anak 11-3.
Ga di depan depan amat sih soalnya di depannya Jiaa masih ada anak lain sama Osis yang dampingin mereka tapi Jiaa paling depan lah diantara temen temen segeng nya.
Mereka jalannya dua jalur, jalur yang satunya jalur anak anak laki laki di kiri, di kanannya anak perempuan. Biar yang laki laki bisa ngawasin anak anak cewek yang butuh bantuan katanya.
Dan kebetulan di sebelahnya Jiaa itu si Jay makanya Jiaa ketawa ketawa terus sepanjang perjalanan ngedengerin Jay yang ngedumel mulu dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Teen Fiction"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...