❇My Lovable❇
⭐
⭐
⭐
Uks berasa kayak rumah hantu, sepi banget...Gaada yang mau buka pembicaraan duluan, masing masing mereka masih kalut dalam fikiran masing masing sampek akhirnya Jiaa buka suara karna bibirnya udah gatel pengen naya nanyain ini cowok dari tadi.
"Lo. Kenapa bisa berantem sama Jiung?" tanya Jiaa to the point setelah nyimpen salepnya kedalam kotak p3k punya uks.
Sunghoon yang tadinya cuma bisa nunduk jadi ngedongak natap lurus Jiaa yang lagi nunggu penjelasan dari dia.
Sunghoon ngehela nafasnya yang terdengar berat sambil sekelebat bayangan Jiung muncul difikirannya, Jiung yang dengan songongnya bilang ke Sunghoon kalau Sunghoon harus ngejauhin Jiaa.
"Dia nyuruh gwa buat jauhin lo"
Jiaa mengerenyit denger penjelasan Sunghoon.
"Dia bilang lo itu punya dia jadi gwa ga berhak deketin lo, ya jelas gwa nolak lah gwa ini tunangan lo dan gwa lebih berhak deketin lo lebih dari siapapun termasuk dia" jelas Sunghoon bikin Jiaa terdiam.
"Terus, kenapa bisa sampai pukul pukulan kayak tadi?" tanya Jiaa yang masih ngerasa belum puas sama jawabannya Sunghoon.
"Dia marah waktu gwa nolak dan bilang kalo lo pacar gwa, jadinya dia langsung ngebogem gwa kayak yang lo liat di lapangan tadi"
Jiaa jadi kesulut dan langsung ngomel ngomel ke Sunghoon. "Kok lo ga bales sih, kan bisa aja lo ngebales ninju dia atau tendang kek, masak lo diem aja digituin sama dia"
Ngeliat Jiaa udah balik cerewet kayak biasanya dia jadi ketawa yah walaupun masih rada ngeringis karna sudut bibirnya yang luka.
"Kok ga lo bales?" tanya Jiaa lagi, belum puas dia karna ga ada jawaban dari cowok didepannya ini.
"Kan seharusnya lo ngebales kalo lo ga salah" lanjut Jiaa masih emosi.
Sunghoon cuma bisa ngehela nafasnya dan tiba tiba ngulurin tangannya buat ngusap pucuk kepalanya Jiaa. "Emangnya kalau gwa bales gwa keliatan lebih jago?" tanya Sunghoon balik.
Jiaa langsung ngangguk ngangguk lucu dengan tangan Sunghoon yang masih bertengger di atas kepalanya.
"Jiaa sayang... Ga semuanya harus dibales pake cara yang sama, kalau gwa bales berarti ga ada bedanya dong gwa sama dia"
Bentar, Jiaa masih loading....
Apa?Sayang?
Sa-Yang?
Sa
Yang
Yang nya bukan Yang Jungwon ya apalagi Yang jadi jodohnya readers, bukan sama sekali.
Apaseh author gaje, oke abaikan author tijel 2k21
Belum sempat Jiaa mencerna kata katanya Sunghoon, Sunghoon lanjutin lagi omongannya. "Gwa sih bersikap dewasa aja, gwa ga mau keliatan kayak bocah.. Lagian gwa yakin lo pasti milih gwa, bukan si biung biung itu. Jadi gwa santai aja, mau gwa dijotos jugak gwa ga peduli karna gwa tau lo pasti bakalan ngebela gwa" jelas Sunghoon dengan pedenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Roman pour Adolescents"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...