==My Lovable==
•
•
•Sore ini Jiaa lagi ada di Gym bareng mami papinya, udah jadi rutinitas kalo pas hari sabtu sore mereka bakalan olahraga bareng di 'JKing' salah satu Gym ternama di Itaewon yang didiriin papi Jungkook beberapa tahun yang lalu.
Bukan hanya menyediakan alat alat sama pelatihan olahraga doang JKing juga punya banyak kelas beladiri mulai dari Taekwondo, Karate, Pencak Silat, Kungfu, Wushu, MuayThai, Boxing bahkan Tinju bebas.
Makanya ga heran kalo Jiaa waktu itu berani main adu jotos sama geng gengannya si Mingi karna emang dari kecil maennya udah sama samsak tinju.
Jiaa yang baru selesai lari lari di atas tredmil langsung duduk senderan sama maminya yang juga baru selesai latihan di ring tinju sama salah satu pelatih disini.
"Adekkkk jangan nempel nempel mami lagi keringetan ini" kata Mami Lisa ngedorong Jiaa supaya ga senderan.
"Iihhhh gapapa miii aku juga keringetan kok" katanya balik nyender lagi, mami Lisa cuman bisa geleng geleng kepala doang liat tingkah anak gadisnya.
Pandangan mereka berdua tertuju sama papi Jungkook yang dengan gagahnya lagi mukul mukulin Samsak dengan sekuat tenaganya.
Pas lagi asyik asyik ngeliatin betapa manlynya papi Jungkook pas lagi ngeGym, mami Lisa keinget sesuatu dan langsung noleh ke samping dimana Jiaa masih nyender ke dia.
"Peralatan yang mau dibawa retret udah disiapin?"
Jiaa ngangguk "Kemarin udah aku masukin koper semua mi"
"Yakin ga ada yang kelupaan?"
"Yakin miiii"
Mami Lisa nyibakin bibirnya terus bilang "Katanya gaada yang tinggal tapi baju Taekwondo kamu masih di lemari mami tuh"
Jiaa langsung negakin badannya dan natap wanita paruh baya disebelahnya "Seriusan mi? Baju aku masih di situ? Perasaan udah aku masukin deh" katanya sambil garuk garuk kepalanya yang ga gatal sama sekali.
"Kamu tu ya kalo bukan mami yang beresin pasti ada aja yang kelupaan" Mami Lisa gemes liat kelakuan anak semata wayangnya itu, sangkin geramnya si Mami sampek narikin hidung Jiaa kenceng banget.
"MAMIIII NTAR HIDUNG AKU MERAH!" teriak Jiaa sambil ngelepasin tangan maminya abis itu Jiaa gosok gosok hidungnya yang udah berubah jadi merah.
"Gapapa merah kan gemes kayak tomat" tangan Mami bergerak maju mau nyubit Jiaa lagi tapi Jiaanya langsung ngehindar sambil berdiri dan pasang kuda kuda.
"Ngajakin sparing nih ceritanya?" tanya mami sambil naikin sebelah alisnya.
"Ayokkk!!! Mumpung ring tinju lagi kosong!" jawab Jiaa, abis itu keduanya langsung ngacir dan naik ke atas ring.
-
Hari yang ditunggu tunggu udah tiba, semua anak kelas 10-11 udah berbaris rapi di halaman sekolah sambil megang koper dan barang bawaan masing masing.
Sesudah doa bersama buat kelancaran retret tadi mereka semua diperiksa barang bawaannya buat ngerazia barang barang seperti rokok, minuman keras dan barang barang lain yang ga seharusnya di bawa, terus mereka diarahin ke bus masing masing. Karna ga semua anak kelas 10/11 yang ikut jadinya mereka dibagi dalam 4 bus berbeda. Kelas 10 dua bus dan kelas 11 jugak dua bus, pada banyak yang ga ikut soalnya.
"Masak ga bisa bareng bareng sih?" tanya Jiaa ke Raina sama Somi pasalnya mereka itu masuk dalam bus yang berbeda. Jiaa di bus 3 bareng anak anak yang lainnya tapi kepisah sama Yoonji yang ada di bus 2 sedangkan Somi sama Raina kebagian jaga di bus 1 busnya para degem.
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Подростковая литература"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...