MY LOVABLE #37 *You're My Danger!

587 80 22
                                    

==My Lovable==
.
.
.



Pulang sekolahnya Jiaa balik bareng Raina because itu anak dijemput sama kakak sepupunya yang ganteng plus unyu unyu banget itu loh, namanya Kim Junkyu gemesin lah pokoknya bawaannya pengen ngarungin dan dibawa pulang.

Mana anaknya humble banget lagi, gampang ketawa dan suka ngomong pakek suara bayi aduh kawai lah pokoknya sampek sampek Jiaa pengennya rumahnya itu jauhhhhh di ujung Seoul supaya bisa lebih lama bercanda bareng ka Junkyu.

Tapi apalah daya jarak dari sekolahnya ke Itaewon itu ga terlalu jauh dan cuma butuh waktu 30 menitan. Alhasil si Jiaa ga bisa ngerdus ke kakak unyu dan harus merelakan si kakak unyuk pulang bareng Raina.

"Pokoknya besok harus dapet id linenya, bodo kalo harus nyogok si Raina pakek jajanan. Pabrik pabriknya pun gwa beliin asal si Raina mau ngasihin id line kakak unyuknya itu."

Holkay mah bebas 😎 para engenedeul ada gak yang sama kayak Jiaa demi doi rela nraktir temen sampek nguras kantong??? Jangan sampek lah ya, hal hal kayak gini tuh cuma buat anak kelebihan duit cem Jiaa wkwkwk canda gaesssss

Sangkin senengnya si Jiaa dia langsung ngacir ke kamar sambil jingkrak jingkar ga jelas. Nyampe di kamar langsung rebahan sambil guling guling kesana kemari masih mabok keuwuannya kak Junkyu jadinya gini deh.

"Mandi ah" monolognya sambil bangun dari tempat tidur, "eh tapi masih wangi" katanya lagi balik duduk ke tempat tidur.

Tapi sepersekian detik kemudian berdiri lagi sambil bilang. "Gapapadeh sering sering mandi biar wangi kayak kak Junkyu" katanya abis itu ngacir ke lemari dan ngambil handuk baru di dalam lemari.

Jiaa ngebuka 3 kancing teratas seragamnya sambil bersenandung ria. Sangkin kobamnya dia sama kak Junkyu dia sampek senyum senyum sendiri nginget betapa gemesnya cara kak Junkyu ngomong. Belom lagi ketawanya kak Junkyu yang khas.

"Tauk ah pokoknya gemes" katanya sambil jalan ke kamar mandi begitu ngeraih knop pintu, Jiaa kaget karna ada seseorang dari dalam yang udah lebih dulu ngebuka pintu kamar mandi.

Jiaa mau teriak tapi ga jadi karna ternyata yang ada di dalem kamar mandi itu Sunghoon. Jiaa ngutuk kebodohannya sendiri, 'Yaampun kenapa bisa lupa sih kalo ada Sunghoon' batinnya dalam hati.

Jiaa cuma bisa matung ngeliat ketampanan seorang Park Sunghoon yang berkali kali lipat lebih 'UWOOOOOW' banget selagi rambutnya basah.

Iya Sunghoon abis mandi gaes, dia cuma make bathrobe punya Jiaa dan ada handuk putih kecil yang melingkar di lehernya.

"Eh- s... Sorry gwa ga tau kalo lo di dalem" kata Jiaa mau balik badan tapi tangannya keburu ditahan sama Sunghoon.

Jiaa langsung melotot kaget pas Sunghoon tiba tiba narik dia ke dalam kamar mandi.

What??? Ditarikkkkk?????

Punggung Jiaa ngebentur pelan ke pintu kamar mandi karna Sunghoon ngedorong Jiaa supaya bersandar ke pintu kamar mandi yang udah ketutup.

Jiaa udah mulai deg degan gaes, rada rada ngeri ngeliat Sunghoon yang cuma natap dia intense tanpa sepatah katapun.

"Lo- lo mau ngapain?" tanya Jiaa gugup karna jarak mereka itu deket banget. Sunghoon numpuin tangannya ke pintu yang pastinya ngikis jarak diantara dia sama Jiaa.

My LOVABLE [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang