Annyeong para readersnimquuu tercintahhhhhhhhhh!
Wk wkw wk monmaap nih ganggu aktifitas kalian yang lagi baca My Lovable.
Aku numpang promosi boleh yak? Boleh dong kan di lapak sendiri 😆
Jadi gini nih, selain My Lovable aku punya beberapa cerita lain yah walaupun partnya belum sebanyak My Lovable, kadang aku tuh suka oleng ke yang lain dan akhirnya bikin wattpad baru padahal My Lovable belom kelar.
Kalo kalian Author jugak pasti pada ngerti lah ya gimana rasanya lagi bikin cerita tapi malah mentok gaada ide jadinya nulis work yang baru deh 😅
Jadi dari pada nganggur di post deh 😁
Mumpung kalian lagi baca My Lovable sekalian aku bagiin cerita ku yang lain,
Apa aja cerita yang aku buat? Kuy disimak...
➡ pertama ada Dream's Future!
Nah dari Dujul nya aja udah bisa di tebak nih siapa main castnya, yappppppp castnya adalah NCT Dream, pemeran utamanya itu si Evil Maknae kita Uri Jisungiiiiiiiiii...
Nah kalo di My Lovable si Icung sering numpang lewat doang, disini dia jadi main cast lohhh...
Dream's Future ini menceritakan kisah sesama Maknae Grup idol gitu...
Ni aku kasih liat Synopsisnya :
Cerita ini memiliki kadar kehaluan tingkat dewa dan akan membuat anda jatuh cinta pada si Evil maknaenya NCT.
Park Jisung.
Jisung yang pada awalnya tidak sengaja menolong Ryouta Mizuriko si Maknae Girl Group besutan YG yang baru didebutkan dua tahun lalu menyebabkan para penggemar sering menjodoh jodohkan mereka, bahkan mereka berdua ounya fandom shipper sendiri.
Awalnya Jisung tidak terlalu peduli, namun lama kelamaan ia merasa bahwa gadis keturunan Jepang-Amerika itu telah berhasil menarik perhatiannya.
Jadi gimana kelanjutannya? Apa seorang Park Jisung yang kita tau sebagai seorang namja polos yang pemalu bakalan memberanikan diri ngedeketin gadis yang dijuluki 'Golden Child'nya YG itu?
Atau malah menyerah dan membuat patah hati para fans yang menshipper kan mereka berdua?
Silahkan cek Dream's future kalo penasaran!!!!
➡Yang kedua ada Sunshine in the Rain nya Jake Sim atau Sim Jaeyoonya para Enjinnnnnn!!!
Sunshine in the Rain ini hanya berisi kisah Jake Sim yang jatuh hati sama cewek pecinta Hujan...
Mungkin bagi beberapa orang hujan itu adalah suatu hal yang cukup ngerepotin, kalau hujan biasanya kita ga bisa pergi kemana mana, jadi kebasahan, kalo ada acara pasti jadi tertunda... Gitu deh pokoknya.
Tapi bagi cewek bernama Calisa ini, hujan itu adalah satu satunya pelarian ketika gaada siapa siapa yang bisa nemanin dia disaat paling terpuruk.
Hujan bisa bikin dia sedikit lebih tenang karna kalau hujan lagi turun dia bakalan numpahin keluh kesahnya bersamaan dengan tetesan hujan yang membasahi bumi.
Karna itu Jake pengen jadi seperti 'Hujan' buat Calisa, Hujan yang bisa menyamarkan bahkan menghilangkan tangisan yang biasa cewek itu redam mati matian.
Sooo sweeeeeeettttttttt!
Jake keren bangettttt, kalau gitu yuk baca yuk biar jadi makin bucin sama uri Jakey!!!
➡Terakhir ada LOOK HERE | K.I.M T.A.E.Y.O.U.N.G
Kim Taeyoung ya bukan Lee Taeyongnya NCT.
Ini tuh Taeyoung nya Cravity atau yang biasa dipanggil YongTae! Luvity pasti tau kan ama Ote nya Star Ship ent, ini???
Nah disini cerita tentang skul lop stori gitu 😂
YoungTae yang bergelar BadBoy nya sekolah ini dari dulu udah terkenal dengan julukan Trouble maker bahkan disaat dia masuk di hari pertama mos.
Siapa sih yang ga tau Kim Taeyoung si penguasa sekolah? Tapi sayangnya ada seorang cewek mungil yang berhasil menjungkir balikkan perasaan siswa yang paling ditakuti itu.
Cewek mungil yang berhasil bikin Taeyoung kalah dalam seperkian detik.
Mantep ga tuh? Nah gara gara ini nih Taeyoung jadi mati penasaran dibikin cewek mungil yang ternyata bisa bikin dia tercengang karna ternyata dibalik badan nya yang sekecil kacang ini menyimpan banyak fakta menakjubkan.
Tentu aja hal ini bikin si Ote tertarik, tapi sayangnya cewek ini terlalu judes dan blak blakan ngasih tau kalau dia ga suka YoungTae.
Bukan Youngtae namanya kalo nyerah gitu aja...
Jadi gimana perjuangan Youngtae menaklukkan hati si Tsundere mungil? Ayo baca Look Here Kim Taeyoung yakkkk....
Dah segitu aja duluuuu, ntar kelamaan aing di bom lagi sama pecinta my lovable.
Jangan lupa follow akun SwggyKim yak!!!! Dukung terus My Lovable dan cerita cerita author yang lainnya.Annyeong!
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Fiksi Remaja"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...