MY LOVABLE #54 *FIGHTING!!!

380 59 3
                                    

== My Lovable ==


Pertandingan pertama bakalan di mulai, kelas X sama XI disuruh ngebentuk barisan masing masing di depan arena rintangan rintangan yang udah di siapin.

"Kelas X! Kelas XI pilih satu orang yang akan jadi pemimpin di tim kalian" kata Sersan pelatihnya.

Kalau yang bagian anak kelas X pada banyak yang ga mau dijadiin ketua, kalau kelas XI nya pada kompak milih Jay. Yah untungnya aja si Jay dengan senang hati menerima tugas sebagai ketua kelompok.

"Jay!! PEMIMPIN PEMUDA UMUR 17+ di seluruh dunia!"

"GLOBAL LEADER!!!"

"Berarti yang dibawah tujuh belas bukan anggotanya si Jay dong?" kata Jake tiba tiba sambil ngelirik Jiaa.

Soalnya di kelas yang dibilang anak bontot itu ya si Jiaa soalnya Jiaa kan lahir 31 Desember jadi umurnya belum cukup 17.

"Apaan? Gwa jugak tujuh belas kok!" katanya tau maksud sindiran si Jake.

"Enggak ya... Lo kan lahirnya akhir tahun, pas taun baru lagi jadi lo belum cukup umur!!! Sono pindah ke kelompok sebelah!" usir Jake sambil ngedorong Jiaa biar masuk barisan anak kelas X.

"Bayi gabung disini aja" sahut Keita ikut nyuruh Jiaa stay di barisan kelas X.

"Gwa masuk sini dijamin nyesel lo pada!" ancamnya sambil pura pura ngambek, Somi langsung mecah kerumunan dan narik Jiaa balik ke barisan anak kelas XI.

"Jangan anjir! Si Jiaa ini aset berharga, dia ini salah satu kunci kemenangan kelas XI tauk! Walaupun kecil kayak gini dia ini Hidden Ace!" kata Somi sambil cerita layaknya ibu ibu yang bangga banggain anaknya pas kumpul Arisan.

Ga lama setelah itu mereka disuruh make pengaman sama sarung tangan, soalnya pertandingan pertama mereka bakal berebut bintang di sesi panjat tali.

Dari sini keliatan ada bangunan kayak menara kayu gitu di salah satu sisinya udah ada tali yang diikat ikat kayak bentuk jaring dan mereka bakalan manjat ke atas. Siapa yang duluan nyampe atas bakalan dapet bintang.

Anak anak rada rada ngeri ngeri sedep liatnya, soalnya tinggi banget mana Sersan sersan pelatih yang nunggu di atas mukanya pada serem serem lagi.

"Siapa kadet yang naik pertama?" tanya Sersan pelatihnya, Jay sama Jungwon selaku ketua dari masing masing tim ngajuin diri buat nyoba pertama.

"Kasih semangat buat temennya!"

"JAY FIGHTING!"

"JUNGWON FIGHTING!!"

"YEODEURA FIGHTING!"

"FIGHTING! FIGHTING! FIGHTING!"

Anak anak pada kaget sambil teriak teriak heboh waktu Jay sama Jungwon mulai naik ke atas. Mereka sama sama cepet dan ga sampe satu menit keduanya udah nyampe di atas.

Tapi untungnya Jay duluan yang megang kayu pembatas dan berhasil bawa kemenangan pertama buat tim XI.

Pas anak anak kelas XI lagi bersorak heboh gara gara menang, si Jay sih niatnya turun sambil begayaan gitu eh taunya 'itu' nya sakit gara gara kegencet pengaman yang dia pakek.

Semuanya pada ngakak liat Jay yang merintih kesakitan selagi turun, terutama Jake, Heeseung, Sunghoon dan anak anak cowok yang emang temen temen seperbobrokannya Jay.

Nyampe di bawah Jay ngomel ngomel sambil bilang "Ketawa aja teros! Belom ngerasain lu pada gimana rasanya tytyd lu kena jepit!"

Ngedenger omongan Jay mereka malah makin kenceng ngakaknya, beda sama cewek cewek yang malah pura pura ga denger, bagi yang denger mah berusaha nahan tawa aja. Kan maloeeeee 😳😳😳

My LOVABLE [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang