MY LOVABLE #84 ❇Setelah Bang Junhyuk terbitlah Watanabe Haruto

195 38 3
                                    

❇My Lovable❇



Tibalah di hari H keberangkatan mereka ke salah satu daerah hutan lindung di yang jaraknya lumayan jauh dari Seoul. Mereka semua berangkat dari Seoul pake bus dan bakalan sampai sekitar 3-4 jam ke tempat tujuan.

Sebelum masuk ke bus mereka diabsen dulu satu persatu sama para anggota Osis. Tapi beda sama yang waktu retret kemarin, hari ini satu bus itu isinya satu kelas dan ada Beberapa anggota osis pembimbing di dalamnya.

Di deket bus 07 Raina, Jay, Somi, Jake, Yoonji sama Jiaa lagi ngumpul ngumpul setelah absen bareng temen sekelasnya yang lain. Mereka tinggal nunggu disuruh masuk ke bus aja.

"Ga seru anjir, masak gwa dapet jaga di bus kelas 12-2" keluh Raina yang ga seneng karna harus pisah sama ayang bebepnya.

"Ga bisa tukeran apa sama anak yang jaga di sana?" kata Jay yang juga pengennya Raina sebus sama mereka.

"Gabisa Yang, aku sama Ci Karina tuh kebagian undiannya kelas 12-2" kata Raina bikin Jay misuh misuh.

"Gapapa anjir, di 12-2 banyak cogan... Ka Jaemin yang ganteng itu juga dikelas itu loh" bisik Somi mulai menghasut Raina dengan iming iming ada si Na Jaemin anak basket yang gantengnya naudzubilah itu.

Yang senyumnya kayak malaikat itu loh
...

"Gwa yakin nih si Somi bisik bisik pasti ada apa apanya" tuduh Yoonji sambil nyipit nyipitin matanya yang udah sipit bikin Somi nyengir kuda karna ketahuan.

"Lo aja deh Mi yang ke 12-2 biar Raina yang jaga disini" kata Jay yang langsung bikin Somi melotot.

"Sianjir! Kalo boleh tukeran posisi gwa duluan yang minta di sana, mayan kan banyak cogan" jawab Somi bikin Jiaa geleng geleng.

"Efek jomblo gini nih" kata Jiaa sambil noyor kepala Somi yang langsung masang muka bete ke sepupunya tercinta itu. "Anying ya anda! Ini kepala dipitrahin tiap tahun" omel Somi mau balas noyor Jiaa tapi Jiaanya langsung ngelak ngebikin mulutnya Somi makin manyun.

Tambah kesel dia karna ga dapet ngebales si Jiaa.

Sedangkan Jay lagi misuh misuh sambil gelendotan sama pacarnya itu "Kaaan kata Somi disana banyak cogannya.. Nanti kalau kamu berpaling dari aku gimana?" tanya Jay lebay bikin temen temennya pada enek.

"Kalo Raina berpaling lo cari yang lain aja jir" jawab Jake enteng yang langsung digeplak sama Raina. "Eh Sim Jaeyoon enak bener lu kalo ngomong" amuk Raina sambil megangin kerah bajunya Jake.

"Ampun nyaiiiiiii" kata Jake pura pura takut bikin Raina makin kesel dan ngelepasin kerah bajunya Jake dengan muka cemberut.

"Lu di bus kita jaganya sama siapa?" tanya Jiaa yang tadi denger kalo katanya masing masing bus ada 2 anggota osisnya.

"Gwa sama adek kelas, cakep anjir.. Namanya Haruto, eh btw ngomong ngomong Haruto nya mana dah?" tanya Somi sambil celingak celingukan nyari Hoobaenya yang bernama Haruto Haruto itu.

"Siapa? Naruto?" tanya Jiaa yang jiwa jiwa budeknya mulai kumat. "Haruto anjir! Haruto bukan Naruto" kata Somi kesel, enak aja si Jiaa maen ganti ganti nama orang.

Ga tau aja dia si Haruto dulu kekahannya bukan motong kambing tapi motong badak.

"Elo mah isi otaknya Naruto mulu" kata Jay sambil nekan nekan kepala Jiaa bikin rambut Jiaa yang ga diikat itu jadi berantakan.

My LOVABLE [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang