MY LOVABLE #95 ❇Malah main air

144 27 32
                                    

❇My Lovable❇
.
.
.


"BURUAN ANJIR! WAKTUNYA TINGGAL 5 MENIT LAGI" teriak Daehwi pas ngeliat sisa waktu mereka tinggal 5 menit lagi.

Anak anak langsung buru buru ngacir kesana sini sambil bawa air diperalatan masing masing. Gara gara aksi dorong dorongan plus insiden pipis tadi mereka ga dapet banyak air, bahkan seperempat baskomnya aja ga nyampe.

"Woy cepetan woy! Kita ga punya banyak waktu ini!" teriak Jay bikin temen temennya makin panik kek orang kena tsunami.

Tiba tiba Jiaa dapet ide cemerlang soalnya kek ada bohlam gitu di atas kepalanya. "Siram dari sini aja woy, airnya dilempar dari sini ke sana" kata Jiaa sambil mraktekin apa yang dia ucapin.

Yah walaupun airnya nyiprat dikit ke si Jay tapi cara ini lumayan efektif, jadinya anak anak 11-3 pada ngikutin usulannya Jiaa.

Mereka berjejeran di belakang garis start dan nyiram baskom yang ada di kepala Jay pake alat masing masing dari situ.

Mereka langsung pada ngakak ngeliat Jay yang mulai basah kuyup, abis airnya bukannya masuk baskom malah ngeguyur si Jay udah bisa dipastiin dong si Jay auto ngegas kalo gini.

"WOY ANJIR BUKAN GWA NYA YANG DISIRAM!!!" katanya kesal karna terus terusan kecipratan air.

"MAAP AYANG INI LAGI URGENT!" jawab Raina balas treak treak, ya mau gimana lagi kalo udah ayang yang ngomong mau ga mau Jay harus pasrah aja kena siram gini.

Namanya juga Buchennnnnn.

"Yang semangat Woy biar kita bisa menang" kata Samuel heboh nyemangatin anggota timnya, selain treak treak dia juga udah kerja keras banget.

Bahkan di saat yang lain nyiram Jay dari sini si Samuel rela bulak balik buat ngisi air dengan baik dan benar biar tim nya cepet menang.

"IYA MUEL!! LU JUGAK SEMANGAT YA!!!" teriak Somi dari sini tapi tiba tiba ada kantung kresek berisi air yang langsung terbang dan nimpuk muka Jay.

Mana plastiknya lengket lagi di muka hensemnya si Jay bikin yang liat pada ngakak.

"Eh! Sorry Jay gwa ga sengaja, kelepasan tadi sangkin semangatnya" kata Yoonji langsung ngebirit ngambil plastik yang menutupi wajah si babang tamvan. Karna terlalu semangat Yoonji ngelempar air sak plastik plastiknya sekaligus bikin anak anak makin ngakak ngebayangin ada plastik yang tiba tiba terbang kayak ufo.

Raina sebagai pacar bukannya nolongin atau marah karna pacarnya kena timpuk plastik berisi air eh ini dia malah paling kenceng ngakaknya bikin si Jay jadi mikir. 'Ini dia beneran cinta sama gwa apa enggak sih? Masak pacarnya kena musibah malah diketawain'

Gitu lah ya kira kira isi hati seorang Park Jeongsong 😁

Mereka itu bener bener pada semangat banget buktinya ga sampe dua menit embernya udah hampir penuh. Tim sebelah juga ngikut pake cara yang sama tapi mereka harus menelan kekecewaan karna Khael ga sanggup nahan baskomnya yang udah penuh sama aer.

Dia oleng dan airnya tumpah lagi ke sungai.

Tentu aja ini bikin penonton sama anggota timnya pada heboh. Supporter udah jejeritan kayak orang lagi kesurupan bahkan mereka sampe teriak histeris liat tim sebelah kalah.

My LOVABLE [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang