(35)

182 23 15
                                    

Author pov~~

Setelah pengakuan perasaan kemarin hyunri tidak pernah membalas pesan dari jimin bahkan telepon juga tidak di angkat. Berangkat kuliah yang biasanya selalu jimin yang antar kini Hyunri menolak dengan pergi lebih pagi. dan di waktu biasa pun hyunri sangat menolak bertemu jimin.. hyunri sangat jelas sedang menghindar dari jimin.
Seperti yg jimin lakukan saat mereka masih sma.

"Apa ini perasaan yg hyunri rasain dulu, ungkapin perasaan walaupun itu melegakan tapi jika dia menjauh sangat membuat menyesal juga.. gw harus gimana sih ini?? Gw gak mau kehilangan hyunri kedua kalinya." Ucap jimin kesal mengacak ngacak rambutnya.

"Kayanya gw harus tanya ke somin sama hyena nih." Ucap jimin lalu mengambil hp nya untung menghubungi salah satu dari mereka.

.
.
.

Jimin sudah mengatur waktu dan tempat untuk bertemu dengan hyena dan somin. Dan kini jimin sedang menunggu kedatangan 2 sahabat hyunri tersebut.

Jimin melambaikan tangan ketika melihat hyena dan somin membuka pintu cafe tempat mereka bertemu. lalu mereka berdua berjalan ke arah jimin dan duduk.

"Gw mau nanya ke kalian.. hmm maaf, kalian pesen dulu aja mau minum apa." Ucap jimin tak sabar.

"Oke" ucap hyena.

Mereka pun memesan.

"Jujur ya jimin.. kita udah tau lo ngungkapin perasaan lo ke hyunri." Ucap somin.

"Iya gw ungkapin kemarin... tapi hyunri jadi ngejauh dari gw." Ucap jimin.

"Iya lah pasti hyunri bakal ngejauh lo datang pergi se enak nya. Kalau gw jadi hyunri juga gw bakal ngelakuin hal yang sama" Ucap hyena.

"Tapi kan hyunri- ehh bentar hyunri masih suka sama gw kan?" Tanya jimin.

"Emng lo gk nanya ke hyunri pas lo ngungkapin kemarin?." Balik tanya hyena.

"Bukan nya gk nanya.. Gw juga mau nanyain itu tapi jangan kan tanya ke situ, gw mau jelasin aja dia gk mau denger." Ucap jimin.

"Ya udah berarti lo harus nunggu aja sampai hyunri mau denger lo." Ucap somin.

"Oke... Tapi gw mau ketemu dia.. Tapi dia ngehindarin gw, dia gak mau ketemu sama gw" Ucap jimin.

"Lo udah coba rumah nya??." Ucap hyena.

"Udah.. Tapi kata ibunya dia gk ada di rumah setiap gw kesana." Ucap jimin.

"Ya lo coba tunggu aja 24 jam kalau mau." Ucap hyena ngasal.

"Iya bener juga saran lo yahh." Ucap jimin.

"Ehhh.. Tunggu tunggu lo beneran mau tungguin seharian gitu?." Tanya somin.

"Ya kalau itu salah satu caranya gw harus coba." Ucap jimin.

"Kalau dia risih?" Tanya somin.

"risih atau engga itu terserah hyunri.. Gw cuma mau ketemu sama dia " ucap jimin.

Somin sedikitnya mengagumi ke beranian jimin.

"kalau hyunri risih.. Dia bakal tambah ngejauh dari lo kali." ucap hyena.

"kalau gw pake cara gw sebelumnya perlahan lahan ga hanya bakal kehilangan dia." ucap jimin.

"iya tapi jangan terburu buru juga" ucap somin dan jimin mengangguk.

"Yg gw heran kalau misalkan iya hyunri masih suka sama gw.. terus kenapa dia ngejauh kan harus nya dia bahagia dong yg dia suka juga suka balik sama dia." Ucap jimin heran.

"Lo gak ngaca??." Ucap hyena yg mendapat tatapan penuh tanya dari jimin.

"Jimin.. gini ya sebelum lo bertanya tanya sama yang lo bilang tadi.. gw juga mau nanya dulu sama lo." Ucap somin

"Lo juga suka sama hyunri dari sma kan dan lo juga tau kan waktu itu orang yg suka sama lo itu hyunri.. terus kenapa lu dulu ngehindar?? Bukan nya yg lo lakuin dulu sama kaya hyunri sekarang.. kenapa lu ga tanya diri lo sendiri kenapa dulu lo malah jauhin dia.." lanjut somin.

Jimin terdiam.

"Kasih tau dulu kita kenapa lo dulu malah ninggalin hyunri, padahal waktu itu lo juga suka sama dia??." Tanya somin.

"Alesan gw gak terlalu penting kayanya." Ucap jimin.

"Penting lah.. lo mau tau alasan hyunri kaya gitu.. tapi lo gk mau ngasih tau alasan lo dulu." Ucap hyena yg nampak emosi.

"Alasan itu bakal gw jelasin nanti ke hyunri." Ucap jimin.

"Kasih tau kita dulu.. nanti kita bantuin" ucap somin.

"Gw cuma mau ceritain alesan nya ke hyunri.. Kalau kalian denger alesan gw, gw yakin kalian bakal kesel sama gw karena gw nyadar alesan gw waktu itu terlalu kekanak kanakan.." ucap jimin.

"kalau lo cerita itu ke hyunri menurut lo gimana reaksi nya?" tanya somin.

"Gw gk mau mikirin reaksi nya gw sekarang cuma mau jujur semuanya ke hyunri termasuk pikiran kekanak kanakan gw dulu." ucap jimin

"kalaupun dia marah gak apaapa. Gw tetap bakal perjuangin dia sekarang. " lanjutnya.

"lo yakin?" tanya somin.

Jimin mengangguk dengan yakinnya.

"tapi gw heran lo tiba tiba lo mau ungkapin dan perjuangin hyunri sekarang??" tanya hyena.

Jimin terdiam beberapa saat sebelum dia menjawab pertanyaan hyena.

"gw.. Gak mau orang lain datang dan mengisi hatinya lagi. " ucap Jimin.

"lagi??" tanya hyena terheran.
" orang lain siapa yang lo maksud??." tanya hyena lagi.

"kalian juga kenal.. Dan gw pikir kalian mungkin tau orang itu datang lagi ke kehidupan hyunri. " ucap jimin.

"ohh.. Bambam oppa ya" Ucap hyena.

Jimin mengangguk dengan wajah yg sedikit kesal.

"gw gak mau ngalah lagi sama orang itu cukup dulu gw bodoh ngebiarin dia sama orng itu.. Sekarang gak akan gw biarin walaupun cuma ngobrol biasa. " ucap Jimin.

"tapi sekarang jujur ya gw gak bisa percaya 100% ke lo, karena baik lo maupun bambam oppa pernah ngecewain hyunri. " ucap somin.

"hmm emang bambam oppa mau deketin hyunri lagi... Gw gak ada di pihak siapa siapa sekarang, gw gak mau nyaranin orng yg salah ke hyunri.. Hyunri pilih dengan hati nya aja. " ucap hyena.

"Iyaa gw ngerti. "ucap jimin
"tapi gw cuma mau minta bantuian buat hyunri mau ketemu gw biar gw bisa jelasin semuanya ke dia. Gw mohon" lanjut jimin

"Hmm kita bantuin .. tapi gw sendiri gk ngejamin bakal langsung mau lo harus perjuangin juga .. dan lo juga harus terima alasan hyunri jauhin lo." Ucap hyena

"Hmm oke.. tapi please bantuin gw " ucap jimin dan di tanggapi anggukan oleh mereka berdua.

"makasih ya.. Maap gw ngelibatin dan ngerepotin kalian." ucap jimin.

"iya tapi kita cuma bisa bantuin itu selebih nya terserah lo. " ucap somin.

"okee. " ucap Jimin.

Setelah meminta bantuan dari kedua teman hyunri, sedikit nya jimin merasa ada kesempatan biar bisa ketemu dan jelasin semua nya.

TBC....

Kalau ada typo kasih tau ya, jangan lupa vote, komen juga.
Terimakasih.

Sampai jumpa lusa.

TL Story [Park Jimin] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang