Author pov.Hari-hari berlalu seperti biasa.. Jimin dan hyunri menjadi lebih dekat, mereka selalu bersama sama ke mana pun. Mereka sudah banyak membuat kenangan indah bersama. Namun mereka hanyalah sebatas teman tidak lebih.
"Hyunri-ah apa kau akan tetap seperti ini?? Memendam perasaan mu.. Jimin juga seperti tidak ada niatan gitu buat nembak kamu duluan" ucap hyena saat ketiga sahabat itu sedang berkumpul bersama di sebuah kafe.
"Hah.. Ya masa aku harus mengatakan perasaan ku duluan... Lo pikir gw cewe apaan" jawab hyunri.
"Ya udah kalau lo gk mau menyatakan nya duluan.. Biar aku aja yg bilang ke jimin kalau kau menyukainya.. Ahh ani.. Kau mencintainya. Hmm. " Ucap hyena.
"Hya kau gila apa.. Jangan katakan itu kepada jimin.. Jika sudah waktunya aku akan mengatakan nya kok.. Atau mungkin dia yg mengatakan nya duluan. " ucap hyunri.
"lalu kau akan terus menerus menggantung hubungan mu dengan nya gitu?? "
"Ya gk gitu juga.. Ehh emang siapa yg ngegantung perasaan.. Kan kalo punya rasa sayang itu gk harus selalu memiliki kan"
"Ekspresi sama muka.. Kayak gk sependapat. "
"Apaan sih. "
"Memangnya kau sudah yakin bahwa jimin juga menyukaimu?? " tanya somin kepada hyunri.
"entahlah aku tidak yakin. " jawab hyunri.. Dengan ekspresi wajah yg sangat sedih dan bingung.
Ke esokan harinya...
Hyunri pov~~
"Hya.. Itu jimin sudah datang.. Apa perlu gw ngomong sekarang tetang perasaan lo, hyunri??" Tanya hyena seraya melihat ke arah luar kelas ku.
Benar saja jimin sedang berjalan menuju ke kelas.. Dia tidak sendirian jelas dia datang bersama taehyung.
"Aish jangan katakan sekarang.. Jebal" Ucap ku.
"Ini waktu yg tepat hyunri-ah.. Jika kau menunda nunda nya lagi.. Gimana kalau lo keduluan sama orang lain?? " Ucap hyena.
"AISH DIAMLAH. " ucap ku dengan nada cukup tinggi.. Agar menghentikan pembicaraan kami. Karena jimin sudah masuk kelas dan berada tidak jauh dari tempat kami berkumpul.
Jimin menengok ke arah kami dan bertanya. "Kenapa kau berteriak??. "
"Dia ingin melarang ku mengatakan di-" Ucapan hyena terhenti karena somin membekap mulutnya dengan Tangan.
'Ahh untung saja,, somin memang sangat mengerti apa yg takutkan' batinku.
"Itu biasa kita lagi godain hyunri.. Jadi hyunri nya ngambek ngambek gitu. " Ucap somin..
'Wah somin memang sangat handal dlm berbohong. ' batin ku.
"Ngegodain kaya gimana??.. Godain dia lagi dong gw mau liat." Ucap asal taehyung.
"HYAA. " jimin melempar tatapan tajam ke tae.
'Semoga saja jimin tidak mencurigai keanehan dari sikap kami tadi.. Kalau dia sampai tau aduh.. Gk kebayang betapa malu nya aku.' Batin ku lagi.
Jimin dan taehyung pun duduk dibangku mereka masing masing.... Begitu pula dengan aku dan somin.
Hyunri pov end~~
Bel istirahat berbunyi....
Di dalam kelas hanya ada hyunri, somin dan hyena.. Murid lain sudah pergi ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TL Story [Park Jimin] END
FanficCast : -Park jimin -Kim hyunri -Bambam "Cinta sejati adalah seseorang yang mampu mempertahankan rasa cintanya meskipun telah terpisahkan untuk waktu yg sangat lama." Kim hyunri "Mengabaikan orang yang kita sayang itu memang m...