Author pov~~
Beberapa hari kemudian ada dua orang yang mengirim hyunri pesan dan hyunri pun mengetahui bahwa dua orang itu adalah teman jimin.. Bukan teman jimin waktu sekolah tapi teman jimin di dekat rumah nya… hyunri tahu mereka teman jimin karena hyunri pernah melihat mereka di postingan ig jimin dulu dan hyunri mengingatnya.
Entah darimana mereka tahu nomor hyunri, tiba tiba mereka mengirim pesan padahal hyunri dan kedua teman jimin ini tidak saling kenal. Apa mungkin mereka mendapat nomor hyunri dari jimin??.. kenapa juga jimin kasih nomor hyunri ke mereka???.. atau jimin yang menyuruh mereka menirim pesan ke hyunri.
Ada dua orang teman jimin mengirim pesan ke hyunri. Inti pesan semuanya pun sama yaitu ingin mengajak hyunri kenalan… Mungkin mereka tidak mengetahui jika hyunri tahu bahwa mereka adalah teman jimin.. Dua orang yang mengirim pesan tersebut adalah Ha sungwoon dan Lee taemin.Hampir seminggu teman teman jimin itu mengirim pesan kepada hyunri… dan pada akhirnya sungwoon pun mengajak hyunri untuk bertemu disalah satu restoran.. Kebetulan juga hyunri tidak ada acara hari itu jadi hyunri mengiyakan ajakan tersebut..
Ke esokan harinya hyunri dan sungwoon bertemu di restoran yang mereka janjikan di hari kemarin… walaupun ini kali pertama mereka bertemu dan ngobrol mereka sudah tidak canggung karena sungwoon orangnya friendly dan hyunri juga menganggap dia teman jimin dan temen hyunri juga.“ Hyunri kapan kapan bisalah kamu ngajak temen kamu dan aku ngajak temen aku biar makin rame kumpulnya.. kan bisa juga nambah temen .. haha..” seru sungwoon dengan tawanya.
“hah??.. ee.. hmm iya boleh juga banyak orang tambah seru yahh…” balas hyunri.
Hyunri kaget dengan ucapan sungwoon.. Apakah salah satu teman yang sungwoon maksud itu adalah jimin… hyunri antara senang dan takut jika harus bertenu jimin..
“ hmm hyunri kamu lulusan SMA mana???” Tanya sungwoon.
“ Kp high school.” Jawab hyunri.
“ Ohh.. salah satu temen aku juga lulusan SMA itu.. Kamu kenal gak yahh???” Tanya sungwoon ragu.
“ Nama nya siapa???” Tanya hyunri.
“ jangan jangan maksud dia jimin.” ucap hyunri dalam hati.“Park jimin.. kamu kenal???” Ucap sungwoon.
“ Ahh.. jimin.. hmm.. iya kenal.” Jawab hyunri awkward.
“ bener maksud dia itu jimin… kenapa ngomongin jimin sihh kan jadi aneh ke gw nya..” ucap hyunri dalam hati.“ Ohh kamu kenal.. kalian akrab?? Atau dulu kalian dekat??” Tanya sungwoon.
“Hahh??”
“Ahhh... Maksud aku kalian dulu berteman dekat???” Jelas sungwoon.
“ Hmm.. begitu lah dulu kita sekelas.” Jawab hyunri.
“Ohh pernah sekelas..” ucap sungwoon.
“Kalau gitu kapan kapan aku ajak jimin yhh.. ketemu temen lama haha…” Lanjut sungwoon dengan nada bercanda tapi serius.
Hyunri hanya meresponnya dengan senyuman awkward nya.“Mampus gw.. nanti disangkanya gw yang nyuruh sungwoon buat bawa jimin… jimin makin benci sama gw ..” Ucap hyunri dalam hati.
“Mau yaahh.. kapan kapan kumpul bareng nanti jadwalin aja..” ucap sungwoon.
“Emang jimin nya gak sibuk gitu?? Kann.. biasanya dia sibuk pas sekolah juga gittu” Ucap hyunri ragu.
“ Dia sebenernya excited tapi ada ragu ragu juga.. haha sama sama aneh mereka cocok.” Ucap sungwoon dalam hati.
“ Gak lahh.. Dia pasti luangin waktu kalau buat ketemu cewe yang cantik kaya kamu.” Ucap sungwoon dengan nada bercanda.
“Haha bias aja.. tapi makasih lohhh” ucap hyunri.
KAMU SEDANG MEMBACA
TL Story [Park Jimin] END
FanfictionCast : -Park jimin -Kim hyunri -Bambam "Cinta sejati adalah seseorang yang mampu mempertahankan rasa cintanya meskipun telah terpisahkan untuk waktu yg sangat lama." Kim hyunri "Mengabaikan orang yang kita sayang itu memang m...