(19)

493 37 2
                                    

Orang orang tertentu hati hati yh bacanya 😇



Author pov~

Cklek.

Ada suara pintu terbuka..  Suara pintu depan..  Pasti itu..
"Hyunri..  Jimin.... kalian sedang apa? " Teriak Eomma hyunri.

Hyunri langsung mendorong tubuh Jimin menjauh dari nya dan ia mencari asal suara eomma nya itu.
Namun ia tidak menemukan keberadaan eomma nya itu.

Berbeda dengan hyunri yg sedang mencari asal suara eommanya, jimin hanya duduk dan memejamkan matanya..  Entah apa yg ia lakukan dan entah apa yg ia pikirkan.

"Tidak ada eomma??." Tanya hyunri keheranan.

"Hah?? Tidak ada?? " Tanya jimin yg baru saja membuka mata nya.
"Terus tadi suara siapa??" Tanya nya lagi.

Hyunri mengangkat kedua bahu nya.

"Hyaa...  kalian berdua kenapa belum tidur??. " Teriak Eomma yg datang dari arah dapur.

"AAAh..  Eomma kenapa teriak tiba tiba sih...  Kami terkejut. " Ucap hyunri.

"Ya kalian liat jam.. udah malam sekarang.. Harus nya kalian udah tidur..  Besok kan sekolah.. Kalau kesiangan gimana??. " tegas eomma hyunri.

"tapi-"

"Nee ahjumma... Tadi aku udah suruh dia buat tidur tapi gk di dengerin..  Terus aku paksa, eh dia malah ngambek. " Bela jimin memotong ucapan hyunri. Dan menghasilkan tatapan aneh dari hyunri.

"Yeoja ini benar benar...  Harusnya kamu dengerin omongan jimin... Bukanya kamu su-"

"Eomma. " hyunri memotong ucapan eomma nya karena dia tidak ingin jimin mengetahui bahwa ia menyukai nya.

"'kamu su' apa?? " tanya jimin.

"Hh..  Bukan apa apa." jawab eomma hyunri.

"Udah kalian Berdua tidur udah malam... Jimin kamu tidur di kamar hyunri aja..  Liat dia tidur atau enggak..  Kalau enggak telpon ahjumma..  Biar nanti ahjumma marahin...  Eomma harus pergi lagi..  Mungkin pulangnya besok.. " Ucap eomma hyunri.
"Dan bangun nya jangan sampai kesiangan yh.... Eomma pergi annyeong. " lanjutnya.

"Nee..  Hati hati di jalan ahjumma. " Ucap jimin.

Eomma hyunri kembali meninggalkan rumah dan membuat mereka kembali berdua.

"Aku ke kamar duluan yh." Ucap hyunri lalu pergi ke kamar nya.

Jimin hanya menatap hyunri yg berlalu menjauh.

.
.

Hyunri pov~~

Aku berjalan meninggal kan jimin di ruang tengah untuk pergi ke kamar ku..  Lebih tepat nya bukan berjalan tapi berlari kecil.. Karena perasaan ku yg tidak bisa di kondisikan bila didekat jimin.. terlalu dekat... berdua.

Aku sampai di kamar ku.. Aku terduduk di atas kasur ku.. Dan menutup mataku.

"Tolong kontrol perasaan mu hyunri..  Tapi kenapa aku begitu mencintai nya?? " Ucap ku dengan nada serendah mungkin agar Jimin tidak mendengar nya.

Tok tok tok.

Aku melihat ke arah pintu kamarku.. Itu pasti jimin.. Segera aku berusaha normalkan hati ku.

"Kamu di dalam kan hyunri?? " Tanya jimin di balik pintu.

"Nee. " Jawab ku.

Aku berjalan menuju pintu untuk membukakan pintu nya.. Karena pintunya tadi aku kunci.

TL Story [Park Jimin] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang