Author pov~~2 tahun kemudian..
Hyunri kini sudah merada di kelas 3.. Itu artinya ia sebentar lagi lulus dari kp high school.
Jika ada yg mengira bahwa jimin dan hyunri sudah berada dalam ikatan pacaran dan selalu bersama .. Sayang itu semua salah.. Mungkin kalau selalu bersama memang benar.. Hubungan mereka masih seperti dulu.. Namun tidak ada peningkatan sedikitpun... Hyunri belum mengatakan perasaannya ia masih belum siap untuk semua yg akan terjadi.Mereka masih di kelas yg sama.. Masih dalam kehidupan seperti 2 tahun lalu.. Kehidupan cinta yg tidak bisa di ungkapkan.
"Jimin tuh." Ucap hyena.
Hyunri melihat ke arah yg di tunjukan hyena.
Jimin sedang berjalan menuju hyunri dengan senyuman yg manis. Hyunri juga membalas senyuman jimin.
" Annyeong.. Hyunri ahjumma. " Sapa jimin tepat saat berada di hadapan hyunri.
Senyuman yg tadi berada di wajah hyunri hilang seketika berganti dengan wajah kesal.
"HYA. ""Wae?? " Tanya jimin dengan senyuman nakal.
"Ntah pikir saja sendiri." Ucap hyunri kesal.
"Kita jadi kambing conge Somin. " Ucap hyena.
"Hooh"
"Ya udah gw ke kelas yh.. Temen temen kamu risih tuh. " Ucap Jimin.
"'Temen Temen kamu' .. Heh jadi lo gk nganggap kita temen lo juga. " Teriak Somin kepada jimin yg sudah ada di dalam kelas.
"Udah kali dia cuma bercanda." Ucap hyunri bela jimin.
"Yaelah.. Kalau sama Jimin aja dibela... Giliran sama temennya sendiri di nistain."
Hyunri tidak menggubris ucapan teman nya itu ia malah menatap jimin yg ada di kelas.
Setelah bel istirahat berbunyi hyunri berniat langsung ke kantin namun tepat di pintu kelas ia di tahan oleh ke dua teman nya.
"Ini saat nya. " Ucap hyena seraya menunjuk jimin yg sedang duduk di bangku koridor bersama taehyung.
Maksud hyena adalah mengutarakan perasaan hyunri kepada jimin.
"Hah??. " Hyunri tampak berpikir.
" Andwae.. Jebal jangan ucapan kan itu kepadanya sekarang." lanjutnya."Ini sudah terlalu lama hyunri.. Memang nya tidak sakit memendam perasaan selama ini??. " Tanya somin.
"Iya.. Tapi Jebal jangan katakan itu.. Jebal. " mohon hyunri.
"Jika kamu gk mau ngomong.. Biar aku aja... Oke. " Ucap hyena berlalu pergi ke arah jimin berada.
"Hyena hajiman. " Ucap hyunri agak sedikit keras.
Hyena sudah ada dihadapan jimin. Jimin dan taehyung mendongak kan kepala mereka melihat hyena.
Namun hyunri dan somin masih di ambang pintu kelas."Wae??. " Tanya taehyung.
"Bukan ke lo tapi ke jimin. " jawab hyena.
"Hyena hajiman." Teriak hyunri namun hanya terdengar oleh hyena.
"Mwo?? ." Tanya jimin.
"Jadi-"
"Hyena. " Teriak hyunri dan kini cukup terdengar oleh mereka bertiga. Namun tidak di perdulikan.
"Jadi ada temen gue suka sama lo... Bahkan cinta banget sama lo. " Ucap hyena.
"HYENA JANGAN KATAKAN ITU. " teriak somin sangat keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
TL Story [Park Jimin] END
FanfictionCast : -Park jimin -Kim hyunri -Bambam "Cinta sejati adalah seseorang yang mampu mempertahankan rasa cintanya meskipun telah terpisahkan untuk waktu yg sangat lama." Kim hyunri "Mengabaikan orang yang kita sayang itu memang m...