Author pov..
"Aku tidak mungkin meninggalkan mu hyunri.. Mianhe tadi aku lama.. " ucap bambam.
"Aku tadi membeli ini untuk mu... Toko nya penuh jadi aku harus menunggu lama di sana. Euhh ini untuk mu." Lanjutnya.Bambam memberinya sebuah kalung dan bungga mawar yg sangat indah.
'Aku bingung harus berbuat apa?? Aku memaafkan nya atau aku tetap marah kepada nya.'ucap hyunri dalam hati."hyunri-ah tolong maafkan aku membuat mu menunggu lama... Mianhe.." ucap bambam dengan tangan kirinya memegang tangan hyunri dan tangan kanan nya memegang bunga tersebut.
"Hhhhh.. Aku tidak marah kok oppa." ucap hyunri dengan senyuman sangat manis. Hyunri nampak berusaha untuk hal yang tadi terjadi.
"Gomawo hyunri." Ucap bambam.
"Aku pasangin yah. "Bambam memasangkan kalung berbentuk segitiga dan si tengah nya ada bentuk hati berwarna putih. Kalung yang sangat cantik. Setelah selesai memasangkan kalung nya bambam memberikan bunga mawar itu kepada hyunri.
"Gomawo oppa. " ucap hyunri dengan senyuman manisnya.
Bambam mengangguk mengiyakan dengan senyuman yang tak kalah manisnya.
"Kau mau pulangkan... Biar ku antar." Menarik tangan hyunri.Seseorang yang memperhatikan mereka dari tadi terus menerus menatap tajam ke arah hyunri dan bambam.. Dan saat hyunri dan bambam masuk ke dalam mobil.. Seseorang misterius itu juga masuk ke dalam mobil nya dan kembali mengikuti hyunri dan bambam.
"Kau tidak boleh dekat dengan namja itu hyunri.. Aku tak akan membuat mu menangis karena apa yg di lakukan namja itu." ucap orang misterius itu.
.
.
.
.Author pov~~
Ke esokan hari nya...
Hyunri, Hyena dan somin sudah berada di kelas.. Hari ini mereka berangkat bersama karena Bambam tidak menjemput hyunri.
"hyunri-ah.. Kan kemarin kamu jalan jalan tuh sama Bambam oppa.. Mm kalian udah Official belum?? " Tanya hyena.
"Hmm.. Gk kok. "
"Hah apa maksud mu?? Bambam oppa belum menyatakan perasaan nya gitu??." Tanya hyena lagi yg keheranan.
Hyunri hanya menganggukan kepalanya.
"terus kapan kau dan bambam oppa mu itu Official??" Tanya somin.
"Mana aku tau. " jawab hyunri..
Disaat tiga sahabat itu tengah berbincang tiba tiba datang seorang yeoja.
"Hyunri.. Apa kau sekarang sedang dekat dengan sunbae yg bernama Bambam?? " Tanya yeoja itu.
"Waeyo?? "Hyunri balik tanya.
"Aniyo.. Kemarin aku melihat Bambam sunbae sedang bersama yeoja." jawab yeoja itu.
"Hah.. Kau tidak salah lihat.. Tapi kemarin bambam oppa jalan sama hyunri." Ucap hyena yang berusaha membela Bambam.
"Aku tidak salah lihat.. Aku yakin itu bambam sunbae." Ucap yeoja itu.
Hyunri hanya terdiam mengingat saat ia menunggu bambam selama 30 menit. 'Apa mungkin saat itu dia bertemu dengan yeoja lain??'
Tiba tiba jimin masuk ke kelas.. Ia menatap empat yeoja yg sedang berbincang itu ..... Tapi ia tidak menghiraukan nya dan langsung duduk di bangkunya.
"hyunri.. Hyunri.. " yeoja itu berusaha menyadarkan hyunri dari lamunan nya.
"Nee. " ucap hyunri."Semalam aku gk sengaja liat updatean yeoja itu di ig.. Dan ada poto yg berhubungan dengan Bambam sunbae. "
KAMU SEDANG MEMBACA
TL Story [Park Jimin] END
Fiksi PenggemarCast : -Park jimin -Kim hyunri -Bambam "Cinta sejati adalah seseorang yang mampu mempertahankan rasa cintanya meskipun telah terpisahkan untuk waktu yg sangat lama." Kim hyunri "Mengabaikan orang yang kita sayang itu memang m...