Orang orang tertentu hati hati yh bacanya 😇Author pov~~
2 message from Jimin.
Jimin :
Hyunri apa Hari ini kamu gk kemana mana??
Kalau kamu gk kemana mana aku mau kerumah mu..Jimin :
Sepertinya kau sedang sibuk yh!!"Dia semakin mendekat kepada ku.. Apa dia benar2 mencintaiku??. " Gumam hyunri.
Hyunri :
Datanglah.Tak lama setelah hyunri mengirim pesan jimin sudah berada di depan rumah hyunri. Hyunri bergegas turun ke bawah Membukakan pintu rumah nya dan saat di persilahkan masuk jimin dan hyunri duduk di ruang tamu.
"Ada apa??.. " tanya hyunri.
"Hhm itu.. Aku ingin.. " Jimin menggantung kata katanya.
'Apa dia akan mengatakan perasaan nya kepada ku?? Jika benar aku harus menjawab apa??.. Ya ampun aku sangat gugup.' Batin hyunri.
Hyunri terus tersenyum.. Menanti kelanjutan ucapan jimin.
"Aku ingin kau.. Kau ajarin aku semua mapel yg aku gk ngerti." lanjut jimin.
"Hah?? " Senyuman yg tadi terukir di wajah hyunri langsung hilang seketika.
"Iya ajarin aku.. Kau Taukan aku jika guru yg menjelaskan aku tak pernah mengerti.. Tapi saat kau yg menjelaskan nya aku selalu mengerti." jelas jimin.
"Hanya itu??. " tanya hyunri spontan.
"Hm.. Memang nya apa lagi??. " Jimin balik tanya.
"Ahh ani. "
"Mapel apa yg tidak dimengerti??. " tanya hyunri seraya mengambil tas yg dibawa jimin."Semuanya. " Ucap jimin dengan senyuman yg menyebalkan di mata hyunri.
Hyunri menutup matanya nya dan menghela napasnya kasar.
'Untung sayang kalau enggak udah gw makan ni orang.... Biasanya juga cuman pel matematika.. K0k sekarang semuanya sih. ' Batin hyunri."Oke.. Mau pelajaran apa dulu??. " Tanya hyunri dengan senyuman yg di paksakan.
"Terserah kau saja. "
Hyunri mengambil buku pelajaran matematika.. Dan mulai menjelaskan nya.
"Ahh Cakkaman.. Apa kau serius memulai dengan pelajaran matematika??. " Ucap jimin.
"Wae??. " hyunri menunjukan senyuman liciknya.
"Kenapa gak pelajaran sastra dulu??."
"Menurutku lebih baik Matematika dulu... Kau Gak mau??... Ya udah gak-."
"Aniyo.. Mulai saja menjelaskan nya. "
Berbeda dengan sebelum nya kini hyunri tersenyum dengan tulus. Namun berbeda dengan jimin ia malah terlihat stres.
"Jika kau gak mau aku gak maksa kok."
"Aniyo mulai saja.. " ucap jimin berusaha tersenyum.
Hyunri menjelaskan semuanya dengan terperinci.. Jimin mendengarkan nya.. Namun tetap saja dalam beberapa saat ia akan mengganggu hyunri dan main hp.
Tapi dengan cepat hyunri menegur nya.Setelah sekitar 2 jam.. Mereka selesai dengan kegiatan nya. Dan mulai membereskan buku bukunya.
"Besok berangkat sekolah nya bareng yah.. Aku bakal tunggu kamu di depan rumah nanti aku chat jam brpa nya yh " Ucap jimin yg masih membereskan buku nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TL Story [Park Jimin] END
FanfictionCast : -Park jimin -Kim hyunri -Bambam "Cinta sejati adalah seseorang yang mampu mempertahankan rasa cintanya meskipun telah terpisahkan untuk waktu yg sangat lama." Kim hyunri "Mengabaikan orang yang kita sayang itu memang m...