(23)

473 30 6
                                    

Hyunri pov~~

Hyena dan aku sedang berada di rumah somin..  Sudah lama setelah kami lulus Sma.. Kami jarang banget kumpul bareng karena sibuk dengan tugas kuliah masing masing.

Ketika kami sedang berbincang bincang... Dari luar gerbang rumah somin.. Ada seseorang yg sedang berdiri melihat ke arah kami..  Dan dia tersenyum kepada ku.

"Sedang apa jimin di depan rumah ku??. " Tanya somin heran..  Yaa seseorang itu adalah jimin.

"Mungkin dia ada urusan sama lo. " Jawab hyena kepada somin.

"Gk deh..  Kaya nya dia mau ngomong sama lo hyunri. " Ucap somin kepada ku.

"Heh.. "

Aku menatap nya yg dari tadi tersenyum kepada ku.

'Ini pertama kali nya lagi aku bertemu dengan nya.. Dan pertama kali nya lagi dia tersenyum kepada ku... Ada urusan apa dia kepada ku.' batin ku.

Aku berjalan keluar halaman rumah somin..  Menemui nya...

"Ada apa kau ke sini??. " Tanya ku.

"Bogosipda... Jeongmal bogosipda. " ucapnya memegang tangan ku.

'Ada apa dengan nya??... Apa dia kembali menjadi Jimin yg baik'. batin ku.

"Apa kau kesini untuk menemui ku?? Karena kau merindukan ku. "tanya ku.

Ia mengangguk.. Lalu dia menarik tangan ku untuk mengikutinya.

"Kita mau kemana??. " Tanya ku.

"ke suatu tempat.. Ada yg perlu aku katakan. " jawab jimin.

Dia membawa ku kedepan rumah ku sendiri.

"Mau apa kita ke sini??. " Tanya ku.

"Sebenarnya... Aku menyukaimu... Sama seperti kau menyukai ku... Kau maukan jadi pacarku??" Tanya jimin.

'Ya ampun dia menyatakan perasaannya..  Perasaan yg aku tunggu berbulan bulan yg lalu... Aku harus jawab apa??  Iya? Apa aku jawab iya saja... Aish.. Aku terlalu terkejut sehingga tidak bisa berkata apa apa.' Batin hyunri.

Lebay banget sih - Author.

Aku mengangguk mengiyakan..  Dia memeluk ku.

"Hyunri bangun.. Ini sudah siang.. Emang kamu gk ke kampus hari ini??..  Bangun hyunri. " Ucap Eomma yg membangunkan ku.

Aku membuka mataku.

"Ke kampus gk??. " Tanya eomma.

Aku menangguk..

"Tumben kamu kesiangan..  Kenapa??  Pasti tidur tengah malam ya kan??  Cepat mandi..  Sekarang sudah jam 7.45... Cepat. "

"Nee eomma. "

Eomma keluar dari kamar ku.

"Jadi semua itu hanya mimpi??" Ucap ku dengan mataku yg sudah berkaca kaca.

"Kenapa begitu nyata.. Tapi hanya mimpi... Hh walaupun hanya mimpi setidak nya aku bisa bertemu dengan nya... Apa ini menandakan aku benar benar merindukan mu jimin? . "

Air mataku tidak dapat di tahan lagi.. Dan sudah berjatuhan satu persatu.



Author pov~~

Hyunri  berangkat ke kampus naik bus bersama hyena..  Walaupun mereka tidak sekampus tapi mereka ke jalur yg sama.

"lo ngelamun hah? Kenapa??. " Tanya hyena.

TL Story [Park Jimin] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang