Author pov~~
"Diam.. Duduk dulu sana. " Ucap hyunri dingin.. Lalu hyunri pergi ke kamarnya.
Hyunri pergi kekamar hanya untuk menyimpan tas nya.. Tapi sebenarnya ia malas untuk turun kebawah karena ia masih kesal kepada jimin..
"Apa susah nya sih cuman minta maaf.. Tau salah.. Bukan nya minta maaf malah gitu. " Gerutu hyunri.
Ia pun kembali keluar dari kamar karena Eommanya memanggil. Saat ia membuka pintu kamarnya.. Ia terkejut karena jimin berada di depan pintu kamarnya.
"Ngapain kamu di sini??. " Tanya hyunri.
"Yaa.. Mau ngajak kamu kebawah lah.. Lagian dari tadi di panggil sama ahjumma gk keluar keluar.. Ya udah aku susul aja ke sini. " jelas jimin.
"Lagian kamu ngapain sih di dalam lama banget padahal gk ganti baju??." tanya jimin.Hyunri tidak menghiraukan pertanyaan jimin.. Ia berjalan menuruni tangga.
"Aish yeoja itu ditanya malah pergi.. Kalau udah marah .. Dingin nya minta ampun. " Ucap jimin pelan lalu mengikuti hyunri dari belakang.
"Eomma ada urusan mendadak di kantor.. Dan udah dari kantor Eomma harus pergi ke suatu tempat dulu.. Jadi Ahjumma bisa minta tolong gk ke jimin ?? Tolong jagain hyunri di sini yh .. Atau nginep aja di sini "Tutur ahjumma saat hyunri dan jimin telah sampai di ruang tamu.
"Gk apa apa Eomma.. Aku bisa di rumah sendiri. " Tolak hyunri.
"Tapi kayanya eomma bakalan pulang malem banget.. Kamu kan kalo gk ada yg jangain suka tidur malem.. Dan siangnya kesiangan.. Jadi jimin bisa nyuruh kamu buat tidur.
"Aku bakalan tidur tepat waktu kok eomma.. Lagian juga kan nanti Eomma nya jimin nyariin jimin.. Dan masa di sini ada cowo nginep di rumah teman nya.. Apalagi teman nya cewe. " ucap hyunri.
"Biarin aja.. Telepon Eomma kamu Jimin. "
Jimin menelepon eomma nya. Lalu ia berikan ponsel nya ke eomma hyunri.
" Yeobseyo Jimin Eomma... Ini Eommanya hyunri teman jimin.. Boleh tidak kalau hari ini jimin menginap di rumah saya ??.. Saya ada urusan di luar sampai malam.. Jadi saya mau minta jimin buat jagain anak saya.. Kan mereka juga bisa sambil belajar bareng... Ahh iya baik terima kasih. " Tutur Eomma hyunri kepada eomma jimin di sebrang telepon.
"Eomma jimin ijinin. " Ucap eomma hyunri.
"Terus jimin tidurnya dimana?" tanya hyunri.
"Di kamar kamu.. Udah diem aku bisa tidur dimana aja. " Ucap jimin yg sejak tadi hanya diam. Sembari menutup mulut hyunri dengan tangan nya.
"Ya udah ahjumma aku akan jagain hyunri... Ahjumma jangan khawatir. " Ucap jimin kepada Eommanya hyunri."Baik kalau gitu Eomma pergi yh. " Pamit Eomma hyunri.. Dan berjalan keluar dari rumah.
"Aku pergi ke kamar dulu. " Ucap hyunri.
.
.Waktu telah menunjukan pukul 22.00 jimin tengah berada di ruang tv.. Ia sedang senonton film kesukaan nya.
"Kau mau makan apa??. " Tanya hyunri yg baru turun dari kamarnya.
"Apa aja.. Emangnya kau mau masak??. " Tanya jimin.
"Mm. " Hyunri pergi ke dapur.
"Memang nya kamu bisa masak?? ." Tanya jimin mengikuti hyunri ke dapur.
"Bisa.. "
"Ada yg bisa aku Bantu??. " Tanya jimin.
"tolong iris bawang bawang ini.. Irisnya kecil kecil. " Ucap hyunri memberikan beberapa siung bawang dan pisau nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TL Story [Park Jimin] END
FanfictionCast : -Park jimin -Kim hyunri -Bambam "Cinta sejati adalah seseorang yang mampu mempertahankan rasa cintanya meskipun telah terpisahkan untuk waktu yg sangat lama." Kim hyunri "Mengabaikan orang yang kita sayang itu memang m...