(34)

206 29 22
                                    

Author pov~

"Hyunri keluar dong." Ucap jimin di sebrang telepon.

"Keluar mana? " Tanya hyunri.

"Keluar rumah lahh... Aku ada di depan." Ucap jimin

Hyunri pun segera melihat ke jendela dan benar jimin sudah ada di depan rumahnya dan melambaikan tangan nya kepada hyunri.

"Yaudah bentar." Ucap hyunri lalu mematikan telepon nya.

Saat hyunri membuka pintu jimin sudah tersenyum cerah kepada hyunri.

"Mau apa pagi pagi gini?" Ucap hyunri masih dingin

"Kampus lagi libur kan.. kamu lagi sibuk gak hari ini?" Tanya jimin.

"Hmm.. gak." Ucap jimin.

"Gak ada jadwal pergi kemana mana gitu??" Tanya jimin lagi.

"Gak.. kenapa sih." Ucap hyunri.

"Hmm.. boleh minta bantuan gak?" Tanya jimin.

"Apa sih.. ngomong nya jangan berbelit-belit langsung aja ke intinya." Ucap hyunri.

"Iyaa maap.. temenin aku belanja yu" ajak jimin

"Belanja apa??." Tanya hyunri

"Ini " jimin menunjukkan list belanjaan yg ada di ponselnya.

"Hah?? Buat apa ini semua?" Tanya hyunri

"Hmmm.. itu-.. ahh please temenin aku belanja yhh.. aku gak ngerti bahan bahan nya." Ucap jimin sedikit merayu.

"Tapi aku juga gak begitu tau semua itu." Ucap hyunri

"Ga apa apa.. yg penting di temenin" ucap jimin namun hyunri tak menjawab apapun.

"Please." Bujuk jimin

"Hmm yaudah iyaa.. tunggu aku siap siap dulu" Ucap hyunri dan di tanggapi anggukan oleh jimin

"Ehh.. Ri.." panggil jimin saat hyunri mau masuk ke rumah nya.

Hyunri membalikkan badannya melihat jimin dengan ekspresi wajah yg seakan bertanya ada apa

"Dandan yg cantik ya ri." Ucap jimin sambil tersenyum.

Hyunri mengerutkan dahinya tak mengerti maksud jimin.

Hyunri tak menanggapi lebih lanjut ia langsung masuk ke rumahnya dan jimin menunggu di luar.

Saat hyunri sedang mempersiapkan dirinya di dalam.. di luar ada somin melewati rumah hyunri dan dia melihat ada jimin di depan.. somin pun menghampiri jimin yg sedang duduk di motornya.

"Ngapain lo pagi pagi udah ada di sini " ucap somin tiba tiba seraya menepuk punggung jimin membuat nya sedikit tersentak.

"Ngagetin aja lo.. gw lagi nunggu hyunri lagi siap siap." Ucap jimin

"Mau kemana kalian?" Tanya somin.

"Kepo lo." Ucap jimin.

"Bukan kepo... Gw cuma mau jagain hyunri aja dari cowok kaya lo " ucap somin.

"Cowok kaya gw? Maksudnya?." Tanya jimin.

"Hmm.. oke gw gak bisa tahan lagi.. gw mau tanya sama lo.. maksud lo apa deketin hyunri lagi setelah lo tinggalin, jauhin dia dulu.. lo mau mainin temen gw " ucap somin agak kesal.

"Hmm.. kayanya bukan waktunya deh sekarang kita ngomongin itu." Ucap jimin.

"Kenapa.. lo takut ketauan cuma mainin hyunri?" Tanya somin.

TL Story [Park Jimin] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang