"Hyunri." Panggil jimin dengan senyuman yg lebar ketika hyunri dan jiyeon keluar dari kampus.
Saat mendengan panggilan jimin sontak hyunri dan jiyeon langsung mengarahkan pandangan mereka ke jimin yg duduk di atas motornya.
"Wahh.. di jemput gebetan nih ri." Bisik pelan jiyeon ke hyunri yang terdiam tanpa menganggapi bisikan jiyeon dan hanya menatap jimin heran.
"Ngapain kamu disini?." Tanya hyunri ke jimin.
"Jemput kamu.. kan tadi udah aku chat." Jawab jimin.
"Chat??." Hyunri langsung mengecek ponsel nya yang ada di dalam tas. Dan benar ada beberapa yang belum hyunri buka.
"Tapi aku." Ucap hyunri melirik ke jiyeon.
"Ohh gw duluan aja yh ri." Ucap jiyeon dan langsung pergi.
"Ayo." Ajak jimin masih dengan senyuman nya.
Hyunri pun hanya bisa menurutinya naik ke motor jimin. Jimin pun melajukan motornya dengan senyuman puas.
Saat mereka di jalan jimin tiba tiba menghentikan motornya dan melirik ke sebrang jalan.
"Ngapain berhenti??." Tanya hyunri.
"Kita makan dulu." Ucap jimin dan memarkirkan motornya di depan salah satu restoran di sebrang jalan.
" Gak mau.. aku mau langsung pulang aja." Ucap hyunri menolak
"Kita makan dulu yah." Ucap jimin lembut seraya membalikan badanya menghadap hyunri dan menatap matanya.
'kenapa pake natap segala sih.. gw jadi salting ini ampunnn.' ucap hyunri dalam hatinya seraya memalingkan wajahnya.
"Maukan??." Tanya jimin yang masih menatap hyunri.
" Hemm" jawab hyunri yang sekejap melirik jimin lalu memalingkan lagi wajahnya.
Lalu mereka pun masuk ke restoran itu dan langsung memesan makanan. Tak lama pesanan mereka pun datang.
Saat itu juga hyunri langsung memakan makanan nya karena sebenarnya ia gugup namun di tutupinya sebisa nya karena masih harus bersikap dingin apa lagi setelah hyunri bilang mau lupain perasaan nya ke jimin.
'Jimin kenapa sih.. walaupun gw gak serius bilang mau lupain dia tapi kalau gini kan bikin gw berharap sesuatu yg gak mungkin gw dapetin.' batin Hyunri seraya sedikit memain main kan makanannya.
Jimin terus menatap hyunri yg bahkan hyunri tidak balik menatapnya sedikit pun. Jimin menghela napas panjang lalu mulai memakan makanan nya.
"Gimana tadi kuliahnya??" Tanya jimin.
"Hhm.. gak gimana gimana." Jawab hyunri.
"Lagi banyak tugas??" Tanya jimin lagi.
"Hemm."
"Kamu udah dewasa yaa sekarang. " Ucap jimin menatap hyunri. Hyunri yang tak mengerti maksud jimin ngomong kaya gitu pun jadi menatap jimin jelas dengan tatapan bingung.
"Kamu jadi lebih dingin dan kaya lebih serius juga." Ucap jimin.
"Hmm mungkin." Ucap hyunri.
"Tapi... Kamu bener bener udah berubah jadi dewasa atau karena aku ada di sini." Ucap jimin.
"Maksud??" Tanya hyunri dengan tatapan serius.
"Mungkin kamu pura pura dewasa di depan aku." Ucap jimin.
"Ckk." Hyunri memalingkan wajahnya malas.
"Lanjutin lagi makan nya." Ucap jimin yang berpikir bahwa hyunri mulai kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
TL Story [Park Jimin] END
FanfictionCast : -Park jimin -Kim hyunri -Bambam "Cinta sejati adalah seseorang yang mampu mempertahankan rasa cintanya meskipun telah terpisahkan untuk waktu yg sangat lama." Kim hyunri "Mengabaikan orang yang kita sayang itu memang m...