(06)

633 55 0
                                    


Hyunri pov~~

Aku tidak ikut sahabat ku kekantin karena aku sangat malas untuk berjalan ke kantin.

"Hyunri kenapa kau berada di sini??" Tanya seorang namja yg masuk ke kelasku dan berdiri di samping.. bangku ku.

"Aku sedang malas ke kantin oppa ."jawab hyunri. Dan melihat ke arah namja itu. Ternyata itu adalah Bambam oppa.

"Ohhh.... Lalu kenapa kau melamun??" tanya bambam oppa.

'kenapa bambam oppa bisa mengetehui aku sedang melamun..' batin ku.

"Walaupun kau terlihat sedang memainkan handphone mu itu tapi aku tau kau sedang melamun...,,  kau sedang memikirkan apa hah??" lanjutnya.

"Ahh aniyo..  Aku tidak memikirkan apa-apa. " jawab ku.

"Kau berbohong." ucapnya

"Lalu kenapa oppa ada di sini..  Kenapa oppa tidak ke kantin saja??" Tanya ku, Mengalihkan pembicaraan.

"Aku sudah ke kantin tadi tapi kau tidak ada yaaa sudah aku kesini saja." jawaban nya membuat ku heran.

"kenapa harus ada aku di kantin??"

"Karena aku ingin makan dengan melihat muka mu... Dan berada di samping mu." jawabnya

"Hah.." aku belum begitu mengerti apa yg di ucapkan Bambam oppa.

"Ahh sudah lah.... Hyunriah apa kau lapar??" Tanya nya.

Memang benar aku sedang lapar tapi mana masa aku harus sejujur itu..

"Hya... Sudahlah jangan banyak berpikir..  Aku tau kau lapar.. Kau tunggu di sini yah aku kekantin dulu.. Tunggu yah jangan kemana-mana."Ucap nya sambil berjalan keluar dari kelasku.

"Tapi oppa-... Aish kenapa bambam oppa seperti itu yah?? Ya sudah lah."

Aku memainkan handphone ku kembali tapi sekarang aku tidak melamun.

Mungkin 5 menit berlalu...  Dan Bambam oppa kini sudah sampai di kelas ku dengan membawa makanan dan duduk di bangku hyena tepatnya di depan bangku ku.

"Kajja kita makan." Ucapnya dengan wajah yg tampak bahagia.

"Ahh tapii oppa-"

"Jangan banyak alasan... Cepat makan" Ucap nya yg memotong ucapan ku.

"Tapi aku gk mau makan." ucapku

"Kenapa kau tidak suka makanan ini??  Kalau kau tidak suka aku bisa belikan makanan yg lain."

"Aku suka kok...  Tapi-" lagi lagi ucapan ku terpotong.

"kau sedang diet?? "tanyanya.

"Aniyo oppa."

"Ya sudah kalau begitu makan lah nanti kau kelaparan lagi.. Ini aku suapin aaaa" ucapnya sambil ngangkat tangan nya yg berisi makanan ke arah mulutku.. 

Akupun menerima suapan itu.

"Nah gitu dong... Ternyata kau ini maunya di suapin yah."ucap bambam oppa.

"aniyo oppa."

"Sini aku suapin lagi." Bambam oppa melakukan hal yg sama seperti tadi.

"Oppa aku bisa memakannya sendiri... Aku bukan anak kecil oppa. " ucapku sambil memengang lengan Bambam oppa yg berada di depan mulut ku.

"Makanlah ini... aku tidak akan menyuapi mu lagi."

Aku menuruti kata katanya.
Saat posisi Bambam oppa menyuapi ku dan aku memegang tangan nya itu...  Tiba-tiba seorang namja masuk ke kelas... Namja itu park jimin orang yg aku sukai.
Aku segera menarik tangan bambam oppa supaya menjauh dari mulut ku.

TL Story [Park Jimin] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang