(26)

526 31 2
                                    

Author pov~~

Hyunri sedang duduk berdua dengan teman kampusnya.. Mungkin bisa di bilang teman dekat nya setelah masuk ke kampus.. Selain raemi.. Teman nya ini selalu masuk ke kelas yg sama dengan nya... Dan karena itu mereka menjadi lebih dekat.

"Kita udah lama kenal loh.. Tapi gw kok gak banyak tau tentang lo.. Bahkan pacar lo aja gw gk tau... Padahal lo tau siapa pacar gw. " Ucap jiyeon..

Iya.. Jung jiyeon adalah teman dekat hyunri di kampus.. Dan sering kemana mana bersama.

"Gw gk punya pacar.. " Ucap hyunri.

"Kalau gitu gebetan?? Atau mantan lo.. " Tanya jiyeon.

"Gw gk pernah pacaran.. Otomatis gw gk punya mantan." Jawab hyunri.

"Gebetan??. " Tanya jiyeon lagi.

Hyunri menatap teman nya itu...
" Percuma lo tau gebetan gw.. Lo gk akan kenal.. Dan gw gk bisa kenalin ke lo.. Karena kita dalam hubungan yg buruk. " Jawab hyunri.

"Gw cuman mau tau namanya terus mukanya.. Siapa tau gw bisa bantuin lo deket sama dia. " Ucap jiyeon.

"Percuma juga... Gw sama dia gk akan bisa bersatu.." Ucap hyunri.

"Emang lo gk mau gitu deket sama dia??.. " tanya jiyeon.

"Jelas gw mau lah.. Tapi itu kayanya cuma ada di angan gw doang. " jawab hyunri.

"Ahh bentar deh.. Gw agak gk ngerti.. Ceritain deh dari awal ke gw. " Ucap jiyeon.

"Males ah.. Nanti aja. "

"Sekarang.. Cepetan."

Hyunri menghela napas berat lalu menceritakan kisah cinta nya yg bertepuk sebelah tangan.

"Miris banget sih kisah cinta lo.. " Ucap jiyeon saat hyunri selesai menceritakan kisahnya.

"Udah tau miris.. Lo nya sih mau gw ceritain itu. " Ucap hyunri.

"Ya udahlah.. Mending gk pernah punya pacar aja.. Bebas.. Daripada punya pacar kaya terkekang. " Ucap jiyeon.

'Ya.. Setidak nya gw mau ada yg perhatiin gw.. Walaupun tidak dalam suatu hubungan.' Batin hyunri.

.
.
.
.
.
.
Kini hyunri sudah di semester ke dua di kampusnya.. Setengah tahun berlalu begitu cepat.. Dan hyunri menjadi pribadi yg berbeda dari ia saat masih di sma benar benar sangat berbeda.

Jiyeon dan hyunri sedang berada di ruangan kelas.. Tidak begitu ramai orang karena mata pelajaran akan di mulai mungkin setengah jam lagi.

"Hyunri.. Gw penasaran nih sama yg namanya jimin jimin itu... Gk mau liat dong. " Ucap jiyeon yg penasaran.

"Gw gk punya fotonya.." ucap hyunri.

"Yaelah... Lo kan bisa liatin akun sosmet nya dia kan di situ ada fotonya. " Saran jiyeon.

"Jimin itu jarang buka sosmet.. Jarang up foto dia.. Jadi gk bakalan ada fotonya. " jelas hyunri.

"Ribet banget sih.. Jaman sekarang kok gk eksis di sosmet sih. " Ucap Jiyeon kecewa.

"Hak dia dong.. Terserah dia mau up foto dia atau gk. " Bela hyunri.

"Bela aja terus. "

Selang beberapa menit dari perdebatan Mereka.. Tiba tiba ada notifikasi pesan masuk dari ponsel hyunri.

1 message form raemi.

Raemi :
Hyunri.. Gw lagi satu kelas sama jimin nih... Jimin yg lo sukain..
Lo mau bilang apa ke jimin.. Mungpung ada deket nih.. Atau mau gw bilangin lo suka sama dia?? Atau lo rindu sama dia.

Setelah membaca pesan itu.. Hyunri seperti tidak suka.. Bukan tidak suka raemi berada di dekat Jimin.. Tapi tidak suka kalau raemi mengatakan hal hal tentang dirinya kepada jimin sedikit pun..

Seperti yg sudah di bilang dulu oleh raemi.. Raemi pindah universitas saat semester 2.. Dan sekarang raemi sudah menjadi satu kampus dengan jimin.. Ia kuliah di BU University.

Hyunri :
Jangan.. Jangan ngomong apapun ke jimin soal gw..

Raemi :
Ya udah kalo gitu lo mau liat muka dia gk gw kirimin nih fotonya.

Hyunri :
Jangan foto kita videocall aja terus lo arahin camera nya ke jimin. Tapi jangan sampe dia tau kalau gw videocall an sama lo.. Dan dia gk boleh nyadar kalau lo lagi video dia.

Hyunri bukan ingin membuat jimin tidak pernah mendengar hal hal tentang dirinya.. Namun yg ia takutkan adalah saat jimin mendengar hal hal yg bersangkutan dengan nya.. Jimin akan semakin jauh dari nya.. Itu sangat tidak di inginkan oleh hyunri.

"Yeon.. Lo mau liat jimin kan.. Bentar lagi temen gw bakalan liatin jimin." Ucap hyunri kepada jiyeon yg duduk di sampingnya.

"Mana.. ." Jiyeon antusias.

Ada panggilan videocall dari raemi dan langsung di jawab oleh hyunri.

"Gw langsung arahin ke jimin aja yh. " Ucap raemi dari sebrang telepon.

"Pake kamera belakang. " Ucap hyunri.

Setelah raemi mengalihkan arah cameranya.. Dan di situ memperlihat kan namja yg sangat di rindukan hyunri.. Namja yg sangat di cintai hyunri.

"Wah ganteng juga dia. " Kagum jiyeon saat melihat jimin dari layar ponsel hyunri tersebut.

"Lo rindu bangetkan sama dia. " Seru raemi.

Hyunri tidak menghubris ucapan teman nya di sebrang telepon itu.. Ia terus menatap namja yg ia rindukan itu. Tanpa memalingkan pandangan nya sedikit pun.

"Hyunri.. Dia liat kesini.. Kayanya dia sadar deh. " Bisik raemi.

Hyunri pun menyadari itu.. Dari layar ponselnya.. Bisa di liat.. Jimin menatap ke camera.. Benar seperti nya jimin merasa bahwa ia sedang di video.

"Ngapain lo.. Lo video gw. " Ucap jimin di sebrang telepon tersebut.

Hyunri yg takut jimin mengetahui bahwa raemin dan dia sedang videocall pun langsung mematikan sambungan videocallnya..

Dari ekspresi hyunri bisa di lihat ia sangat terkejut dan sangat takut..
Kenapa dia takut??
Karena dia takut jika jimin semakin membencinya hanya karena tau jika raemi dan hyunri video call hanya karena ingin melihat jimin.

'Apa segitu menyedihkan nya menahan rasa untuk orang yg di sayang hanya karena alasan takut marah.. Omong kosong'
Mungkin seperti itu lah tanggapan orang orang jika mengetahui kisah cinta hyunri.. Namun orang lain tidak akan pernah mengerti rasa takut itu.






Di beberapa hari kamudian ada salah satu teman jimin di mengirim pesan kepada hyunri.. Bukan dari taehyung.. Tapi teman jimin yg lain.. Teman jimin di saat masih sekolah Sma dan teman di satu kompleks rumahnya.

Entah ada angin apa ia mengirim pesan kepada hyunri padahal bisa di bilang teman Jimin dan hyunri tidak terlalu kenal.. Tidak ada yg begitu penting yg mereka bahas di chat hanya saja hyunri masih tetap merasa aneh tiba-tiba teman jimin mengirim pesan kepadanya.

Bukan hanya satu teman yg mengirim pesan... . Ada teman satu kompleks jimin yg lain yg mengirim pesan kepada hyunri ..... Entah ini kebetulan atau ada something mereka mengirim pesan secara berurutan..
Mungkin untuk teman jimin yg pertama mengirim pesan hyunri membalasnya.. Dan chat singkat dengan beberapa pembicaraan yg biasa.. Namun untuk teman yg lain ini.. Hyunri tidak begitu menanggapi.. Bahkan tidak membaca pesan nya itu..
Entah apa yg hyunri pikirkan.. Mungkin saja ia merasa aneh.

TBC.

Thanks and Happy reading semuanya..
Makasih masih ngikutin ceritanya..

Selamat malam minggu buat yg malmingan.. Yg enggak terima aja..

Yeyy up nya agak cepet haha lagi mood jadi bisa up cepet..
Makasih buat yang udah vote..  Yang belum vote yhh..  Komen juga sekalian haha..

Tungguin yh jimin sama hyunri bakal ketemu lagi..  Tapi entah kapan hahah

Bye makasih banyak yhh ♡♡

TL Story [Park Jimin] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang