(33)

656 42 13
                                    

Author pov...

Jam kuliah hyunri sudah di mulai beberapa menit lalu.. tapi hyunri masih belum datang dan membuat jiyeon khawatir.. hyunri mungkin memang datang nya sering agak deket deket jam masuk .. tapi gak pernah telat sampai dosen udah ada.
Jiyeon udah berusaha menelpon hyunri namun tidak di angkat. Sampai 3 menit kemudian hyunri datang dengan napas yg terengah-engah seperti ia baru saja berlari.

"Maap pak saya terlambat." Ucap hyunri ke bapak dosen nya.

"Kenapa bisa terlambat?? Kesiangan atau sengaja di siang siangin." Tanya bpa dosen cukup tegas.

"Hmm.. itu pak tugas dari bapak yg harus di kumpulin hari ini ketinggalan dan saya baru sadar pas di jalan.. jadi saya balik lagi buat ambil tugasnya." Jelas hyunri.

"Mana tugasnya??" Tanya bapa dosen dan hyunri mengeluarkan kan tugas dari tas nya.

"Simpan disini." Perintah bpa dosen dan di turuti oleh hyunri.

"Kamu telat baru pertama kali kan?? Hukuman kamu nanti setelah kelas selesai beresin kelas ini sampai rapi.. SENDIRI." Ucap bpa dosen dengan penekanan di kata akhir.

"Baik pak." Ucap hyunri mengangguk.

"Kamu boleh duduk." Ucap bpa dosen.

"Makasih pa." Ucap hyunri lalu pergi ke tempat duduknya di sebelah jiyeon.

Setelah kelas selesai beberapa waktu kemudian.. sebelum keluar dari kelas bpa dosen mengingat kan hyunri atas hukuman nya.. dan hyunri pun mengiyakan nya... Satu persatu mahasiswa lain keluar dari kelas dan hanya tersisa hyunri yg bersiap siap untuk membereskan kelas dan jiyeon yg setia menunggu teman nya.
Hyunri mulai membersihkan kelas nya dari bagian belakang..

"Lo kenapa bisa telat kaya tadi sih?? Gw gak yakin alesan lo tadi ke dosen itu bener" Tanya jiyeon.

"Hmm.. emang bukan itu alesan nya." Ucap hyunri Dengan muka yg kesal.

"Tuhkan.. terus kenapa lo telat.. bukanya akhir akhir ini lo di atar jemput sama jimin." Ucap jiyeon namun Hyunri tidak menjawab apa apa.

"Ahh.. jangan bilang kalau lo telat gara gara jimin??." Tanya jiyeon yg di jawab deheman oleh hyunri.

"Kok bisa?." Tanya jiyeon.

"Gak tau lahh.. udah lah jangan omongin dia.. gw lagi kesel sama dia." Ucap hyunri.

"Yakin lo kesel sama dia?? Bukan nya lo bucin akut yaa sama dia." Ledek jiyeon

"Dahlahh gatau ge." Ucap hyunri dan mempercepat hukumannya.

Kelas hyunri sudah selesai dari tadi sore namun karena masih ada urusan di kampus yg harus ia kerjakan membuatnya harus pulang sedikit lebih lambat sampai jam 7 malam. Saat hyunri keluar ada jimin yg sudah menunggu di atas motornya. Namun jimin belum menyadari hyunri ada di belakangnya.

"Hyunri.. pulang sama siapa?? Mau bareng?." Ucap salah satu teman cowok hyunri yg sama sama pulang telat dan itu membuat jimin menoleh ke belakang.

Hyunri hanya melihat ke arah jimin dan cowok itu bergiliran tanpa bicara apapun.

"Ohh maap hyunri bareng gw." Ucap Jimin tegas menatap tajam cowok itu.

"Bener hyunri??." Tanya cowok pada hyunri namun menatap jimin.

"Ee- mm.. i-ya aku bareng dia" jawab hyunri.

"Ohh yaudah kalo gitu gw duluan yaa.. hati hati." Ucap cowok itu lalu pergi.

Hyunri berjalan ke samping jimin.

"Ngapain kamu di sini??." Tanya hyunri.

" Kok nanya gitu sih.. kan aku jemput kamu ." Jawab jimin tersenyum.

TL Story [Park Jimin] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang