Author pov~~"Aish kau ini...... Aku ini ingin menjodohkan hyunri dengan-" ucap hyena yg tidak sengaja membongkar rencana nya sendiri.
"Apa?? Kau akan menjodohkan hyunri dengan siapa??" Tanya hyunri.
.
.
.
.
.
.Hyena tampak sedikit bingung harus mengatakan apa.
'Sebaiknya aku katakan saja sekarang.' batin hyena.
"Jawab jangan diam saja hyena-ah. " Ucap somin.
"Arraso arraso, Aku ingin menjodohkan hyunri dengan Bambam oppa." jawab hyena dengan wajah angkuh.
"Kau gila hah, kau tau kan hyunri itu menyukai jimin... Bahkan dia seperti sudah mencintai jimin.. Tapi kau malah ingin menjodohkan nya dengan orang lain." Tutur somin.
"Aku tau.. Tapi selama hyunri dan jimin belum Official ya apa salah nya aku jodohkan dia dengan orang lain..... yang penting bambam oppa menyayanginya dan bisa menjaganyakan." Bela hyena.
"Oh jadi Bambam oppa itu menyukai hyunri iyah?? "Tanya somin.
"Ya sepertinya begitu... Karena Bambam oppa terus menerus bertanya tentang hyunri kepada ku... Itu kan sama seperti dia sedang memberi perhatian nya kepada hyunri... Dan dari tatapan nya juga sepertinya iya menyukai hyunri." jawab jelas hyena.
"Kau yakin bisa membuat hyunri menyukai bambam oppa??" tanya somin.
"Yakin tidak yakin... Aku harus yakin." jawab hyena.
"Pantas saja selama ini kau terus menerus memberi waktu untuk hyunri dan bambam oppa berduan ... Sekarang aku tau alasan nya. " ucap somin.
"ya seperti itu lah. "
"tapi hyena-ah mianhe aku tidak bisa membantu mu untuk menjodohkan mereka karena aku ingin hyunri berpacaran dengan orang yg benar2 ia sayangi. "
"Maksudmu kau lebih setuju hyunri bersama jimin?? " tanya hyena.
"Aniyo... Mau siapa pun namja itu asalkan hyunri menyukainya... Aku pasti mendukungnya." jelas somin.
"Hmm baiklah. "
"Kajja kita pulang." ajak somin.
"Kau tidak ingin menunggu hyunri dulu??. " tanya hyena.
"Ahh aniyo... Tadi hyunri mengirim pesan kepada ku... Menyuruh kita pulang duluan karena dia ada urusan dulu. " jawab somin.
Jelas pasti urusan itu bersama park jimin... Namun hyena tidak memikirkan nya lebih jauh.
"Ohhh baiklah..... Kajja. "
~~
Hyunri pov~~
Kini aku dan jimin sudah berada di UKS... Memang tadi aku menarik tangan nya untuk membawa nya ke UKS.
Di sini tidak ada siapa pun hanya aku dan jimin."Kenapa kau membawaku kesini??." Tanya jimin.
"Kau bertanya kenapa?? Jelas aku ingin mengobati lukamu itu" jawab ku. Sambil menarik lembut tangan nya yg terluka itu.
"Tidak perlu. Ini cuma luka biasa.. Tak perlu di obati." Ucap jimin sambil melepaskan genggaman ku.
"Ya aku tau ini luka biasa tapi tetap saja haris di obati... Jadi kau tak bisa menolak... Duduklah." Ucap ku tegas.
Aku berjalan menuju tempat P3K dan duduk di samping jimin.
Ku obati lukanya itu dengan hati-hati.. Sekilas dia nampak meringis kesakitan.Entah cuma perasaan ku atau memang benar jimin sedari tadi terus memandangku.. Aku tidak bisa melihatnya dengan jelas karena aku menunduk melihat tangan nya.
Setelah selesai mengobatinya.. Aku kembali menyimpan P3K tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
TL Story [Park Jimin] END
FanficCast : -Park jimin -Kim hyunri -Bambam "Cinta sejati adalah seseorang yang mampu mempertahankan rasa cintanya meskipun telah terpisahkan untuk waktu yg sangat lama." Kim hyunri "Mengabaikan orang yang kita sayang itu memang m...