'Namja itu seperti-.. Ahh tidak mungkin aku salah lihat.' seru jimin di dalam hati..
."Ke toko pernak pernik yuk. " ajak Somin.
"Ayo. " seru semua nya.
"ahh nee.. Ini semua biar aku aja yg bayar yh. " Ucap taehyung dengan meninjuk semua piring yg sudah kosong.
"Wah tumben lu baik tet. "Ucap jimin.
"Gw emang baik kali.... Tapi kapan kapan kalian yg traktir aku yh." Ucap taehyung dengan cengiran nya.
"Yahh.. Kirain gk ada maunya. " Ucap hyunri.
"Haha.. Gk Gw cuma bercanda kok. "
__
Kini mereka sudah berada di toko pernah pernik .. Saat mereka sedang melihat lihat mereka terpisah.
Hyunri bersama jimin.
Dan Somin, Hyena bersama Taehyung. Namun mereka tidak menyadarinya.Jimin mengambil bando kelinci berwarna pink dan memakaikan nya ke kepala hyunri. Lalu ia menatap hyunri dengan lekat.
"Wae? " Tanya Hyunri dengan nada suara cukup tinggi.
"Ani. "Jawab Jimin cengengesan.
Hyunri melepas bando itu. Dan menyimpan kembali ke tempatnya.
"Kenapa di lepas hah?? "Tanya jimin.
"Aku tidak suka. " jawab hyunri dan berjalan meninggal jimin.
"Wae?? Itu kan imut.. Di sekolah banyak yg pake bando kayak gituan dan di liar sekolah banyak juga yeoja yg pake gituan. " Ucap jimin yg memgikuti hyunri dari belakang.
"Ya karena itu aku tidak suka.. Lagian aku gk so imut seperti yeoja yeoja di luaran sana."Ucap hyunri.
"Waaaah.. Kau memang tidak so imut.. Tapi kau sudah imut dari sananya." Rayuan jimin.. Namun menghasilkan tatapan aneh dari hyunri.
"Ngegombal?? " tanya hyunri dengan wajah datar.
"Ani. " Jawab jimin.
Hyunri memalingkan wajah nya.
"Tapi kau suka kan??. " tanya jimin.
"Gk sama sekali. "
Hyunri berjalan dengan lebih cepat. Jimin tetap mengikutinya dari belakang.. Hyunri berhenti tiba tiba dan membalikan badan nya. Itu membuat hyunri dan jimin berhadapan dengan sangat dekat.. Mereka saling bertatapan namun hanya 5 detik.
"Wae??. "Tanya jimin.
"Euhh.. Euuhh itu. Mm kau tidak sadar kalau kita dari tadi cuma berdua.. Dimana yg lain??. " Ucap hyunri yg agak gugup.
"Ahh iya aku baru menyadarinya.. Tapi biarkan saja lah.. Mereka juga bersama sama kok nanti juga ketemu." Ucap jimin.
"Hmm".
-
Kini mereka turun ke lantai dasar. Hyunri melihat ke sekelilingnya dan betapa terkejutnya ia saat melihat Bambam tengah bergandengan mesra dengan seorang yeoja dan yeoja itu adalah choi yeesa.. Pemilik akun yg tadi siang ia stalking.
Pasti sekarang perasaan yg hyunri rasakan adalah sakit, kesal siapa yg tidak kesal melihat seseorang yg sudah seperti namjachingu nya kini tengah bergandengam dengan yeoja lain di depan muka nya.Saking fokusnya ia melihat bambam ia menghentikan langkahnya. Jimin keheranan kenapa hyunri berhenti lagi. Ia melihat ke arah yg hyunri lihat. Ia juga terkejut melihat sunbae nya itu dengan yeoja yg ada di foto tadi. Ia kembali menatap hyunri.
KAMU SEDANG MEMBACA
TL Story [Park Jimin] END
FanfictionCast : -Park jimin -Kim hyunri -Bambam "Cinta sejati adalah seseorang yang mampu mempertahankan rasa cintanya meskipun telah terpisahkan untuk waktu yg sangat lama." Kim hyunri "Mengabaikan orang yang kita sayang itu memang m...