(14)

522 45 0
                                    


.
.

"Hhm.. kemarin.. Hm aku... Aku tanyain ke bambam oppa.. Soal yeoja itu.. Katanya.. Iya yeoja itu pacarnya bambam oppa.. Dan saat yeoja itu upload foto yg ada tgl itu hari jadian mereka. " Ucap hyena yg merasa tak enak mengatakan nya.

"Hmm terus.. " Ucap hyunri dengan senyuman nya walaupun sebenarnya hati nya sangat sakit mendengar ucapam hyena tadi.

"Kenapa Bambam sunbae malah jadian dengan yeoja lain padahalkan ia sedang dekat dengan hyunri.. " Ucap Somin.

"Ya aku juga gk tau.. Tapi kata bambam oppa.. Bambam oppa menunggu hyunri menyatakan perasaan nya tapi hyunri tidak mengatakan nya juga.. Dan saat itu yeoja bernama yeesa itu menyatakan perasaan nya dan mengajak bambam oppa berpacaran.. Ya udah bamban oppa terima aja.. Itu yg bambam oppa katakan. " Jelas hyena.

"hah namja macam apa bambam sunbae itu.. Nunggu hyunri menyatakan perasaan nya. Aish dimana mana juga namja yg nyatain perasaan nya duluan buka yeoja.. Aneh. " Ucap somin.
"kau bilang yeoja itu menyatakan perasaan nya.. Duluan sama aja tu berdua.. Cocok lah kalau mereka pacaran. " Lanjutnya.

"Hajiman.. " Ucap hyunri dengan nada yg tidak terlalu tinggi. Namun hyena dan somin tidak mendengarkannya.

"Ya aku juga gk nyangka bambam oppa seperti itu. " ucap hyena.

"Bamban sunbae itu keliatan nya baik tapi kenyataan nya. " ucap somin

"Kata bambam oppa.. Maaf karena membuat mu sakit hati hyunri-ah. " ucap hyena.

"Katanya namja.. Tapi minta maaf aja lewat orang lain.. Kalo namja ngomong sendiri. " gerutu somin.

"Hyunri-ah.. Mianhae dulu aku menjodohkan mu dengan nya." ucap hyena.

"Nee.. Jebal hajiman. " Ucap hyunri.

"Dasar namja aneh.. " Gerutu somin

"kenapa kau yg kesal dan marah marah.. Perasaan ini masalah nya hyunri.. Tapi kau yg marah marah. " ucap hyena.

"Ya karena masalah hyunri masalah aku juga.. Jadi aku pasti marah. " ucap somin.

"AISH. " hyunri meninggal kan teman teman nya yg berlalu ke luar kelas.

Hyena dan somin hanya terdiam melihat hyunri keluar dari kelas nya.

"Hya.. Kalian ini malah berdebat.. Kalian tau kan hyunri sedang sedih.. Ini malah debatin masalah sunbae itu." ucap jimin lalu meninggal kan Mereka dan berniat mencari hyunri.

.
.







Hyunri pov~~

Jadi yg selama ini bambam oppa ingin kan,, aku yg menyatakan perasaan ku terlebih dulu..

"Aish.. Untuk apa aku memikirkan hal itu.. Toh ini semua sudah terjadi.. Dan bambam oppa juga sudah tak memperdulikanku.. Jadi aku juga sebaik nya TIDAK MEMPEDULIKAN NYA LAGI.. Buang buang waktu aja mikirin hal yg gk berguna seperti itu."

"Kau benar. " Ucap seseorang yg berada di belakang ku.

"Jimin.. Kau mendengar semuanya??." Aku sangat terkejut dengan kehadiran nya itu.

Jimin hanya tersenyum kepadaku.
Aku tak berani menatap wajah nya aku terlalu malu..

"Kenapa kau menunduk hyunri-ah.. Perkataan mu itu benar sekali.. Kau tak perlu memikirkan hal yg tak berguna seperti itu.." Tuturnya seraya memegang pundak ku.
"Heiyy.. Kenapa Hyunri ku jadi seperti ini??. Bukan kah Hyunri ku itu yeoja ceria dan kuat.. Kenapa menunduk malu seperti itu." lanjutnya.

"Hah?? "

"Wae??.

Kenapa dia mengucapkan hyunri ku apa maksudnya..

TL Story [Park Jimin] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang