Hari minggu yang dimana hari janjian berkumpul itu akhirnya tiba... walaupun masih pukul 9 siang hyena dan somin sudah berada di rumah hyunri mereka berniat pergi lebih awal agar bisa berbincang bincang sebelum sungwoon dan teman teman nya datang.
Mereka berangkat dan sampai disana pukul setengah 9 kurang.. Mereka pun duduk di kursi yang kosong dan cukup untuk 6 orang. Sungwoon dkk belum datang jadi mereka berbincang bincang dulu sambil menunggu sungwoon dkk datang.
"Kira kira ganteng ganteng gak yhh hahahahhah." Ucap somin.
"Bukan itu yang penting som.. tapi apa diantara laki laki itu ada jimin gak yhh hahaha." Ucap hyena menggoda hyunri yang terlihat sedikit tegang.
"Jangan tegang dong.. inget lo harus dingin kalau ada jimin kalau jimin Tanya jawab seperlunya kalau gak ditanya jangan nanya.. tapi kalau yang nanya yang lain lo baik aja kaya biasanya biar jimin peka kalau dia di cuekin okeee." Jelas somin dan mendapat anggukan dari hyunri.
"Mulai dingin sekarang coba." Ucap hyena.
Hyunri menurut apa yang dikatakan sahabat nya itu dia mulai memasang muka datar yang cukup membuat sahabatnya terkesan.. Hyunri benar benar seperi seseorang yang dingin beneran."Waww.. lo bisa dingin juga yhh.. kaya natural." Respon hyena.
"Dingin iya tapi gw deg degan ini woyyy." Ucap hyunri namun dengan tatapan yang datar. Hal tersebut berhasil membuat hyena dan somin tertawa.
"Lagi ketawain apa ini seru banget kayanya.." Ucap sungwoon tiba tiba karena baru datang.. dan membuat terkejut Hyena somin dan hyunri yang sedang tertawa.
"Gak bukan apa apa." Ucap hyunri.
Sungwoon dan satu temannya duduk di kursi yang kosong di samping somin.. Hyunri melihat teman sungwoon itu sepertinya hyunri mengenal wajahnya.. namun cowo itu melihat ke arah lain membuat hyunri tidak bisa melihat wajahnya..Setelah beberapa saat cowo itu melihat kearah hyunri.. dan cowo itu memberikan senyuman kepada hyunri dan dibalas oleh hyunri.
"Aku Lee Taemin hyunri.. kau mengenalku kan???" Ucap cowo yang bernama taemin itu. Taemin yang mengirim pesan bareng sama sungwoon. Dan hyunri langsung mengingatnya.
"Ahh iyaa.. Taemin yang chat itu." Ucap hyunri.
"Akhirnya ketemu yhh.. kamu cantik banget kalau langsung yhh." Ucap taemin memuat hyunri terkejut dan membuat hyena dan somin keheranan.
"Jangan godain dia woy.. jatah si- ehh jatah gw dia." Ucap sungwoon dengan sedikit tertawa. Dan membuat semua yang ada di situ ikut tertawa.
"ohh iya.. kenalin ini namanya hyena dan yang ini nama nya somin." Ucap hyunri seraya menunjuk hyena lalu ke somin.
Mereka pun saling berkenalan satu sama lain.
"Kalian cuma datang berdua???" Tanya hyena.
"hmm.. iya deh kayanya.. hehe berasa kurang yhh." Jawab sungwoon.
Mendengar jawaban sungwoon membuat hyunri kecewa.. Ternyata jimin yang ia kira akan datang ternyata tidak datang.. hyena dan somin menyadari hyunri sedang kecewa.. mencoba untuk mengalihkan pembicaraan agar hyunri tidak terlalu kecewa.
Mereka berlima pun mengobrol agar mengenal satu sama lain.. namun disaat mereka tengah seru mengobrol satu sama lain tiba tiba ada seseorang yang datang menghampiri mereka.
"maaf saya telat." Ucap seseorang yang baru datang itu seraya duduk di kursi kosong yang berada di samping hyunri.
" JIMIN." Seru hyena dan somin yang terkejut melihat kedatangan jimin. Dan jelas hyunri terdiam karena terkejut juga tiba tiba jimin datang yang ia kira jimin tidak akan datang. Bukan hanya karena kehadiran jimin tapi juga karena jimin duduk di samping nya. Hyunri terkejut, gugup, bingung apa yang harus ia lalukan.
'Jangan gugup hyunri.. lo cuman harus dingin sama jimin jangan liatin kalo lo masih suka sama jimin lo bisa, gw bisa.' Batin hyunri.
Hyunri yang awal nya terlihat sangat gugup dan ketakutan perlahan mulai menenangkan diri nya dan mulai bersikap dingin. Jimin yang dari baru datang sampai sekarang hanya diam cuek.. namun tidak se cuek waktu hari pertama kali jimin menjauh dari hyunri.
"Kalian juga kenal jimin???" Tanya sungwoon kepada hyena dan somin.
"Dia temen sekelas gw waktu SMP." Ucap jimin menjawab karena somin dan hyena masih agak terkejut.
"Ohh berarti kalian berempat dulu temenan yhhh.. Mmm temen satu kelas" Ucap sungwoon.
"Kaya reunian yhh.. gak sekalian gitu reuni mantan hahah." Canda taemin yang memuat mereka semua tertawa..namun jimin dan hyunri terkesan seperti tertawa palsu.
"Jadi jimin itu temen kalian?? Dunia memang sempit yhh hehehe." Ucap somin dengan tertawa kecil.
"Hmm iya... Kalian deket banget dulu??" Tanya sungwoon.
"Ohhh iya dong kemana mana bareng.. apa lagi jimin sama hyunri kaya lem prangko hahah." Jawab hyena semangat.
"Gak biasa aja kokk.. gak segitunya." Elak hyunri sangat dingin.
"Lo kok gak bilang sih kalau lo punya temen cantik cantik gini." Ucap taemin ke jimin.
"Yaa.. kan kalian sekarang juga udah kenal."Ucap jimin cukup dingin tapi tidak sedingin hyunri.
"Ehh.. udah lama ini masa belum pesen apa apa.. pesen sekarang yuu.." ajak hyena.
Mereka pun melihat lihat buku menu yang ada di situ lalu setelah semua memilih pesanan makanan nya mereka pun memanggil pelayan dan memesan kan nya.. tak berapa lama pesanan mereka pun datang... mereka pun memakan pesanan mereka dan juga mereka masih berbincang bincang. Yang berincang hanya hyena, somin, sungwoon, dan taemin.
"Hyunri kamu kenapa?? Kok kayanya gak banyak ngomong.. kamu sakit??" Tanya sungwoon jelas ke hyunri. Yang memang sedari tadi hanya diam.. lebih tepatnya menjaga image nya di depan jimin.
"Heh?? Mmm aniyo.. aku tidak apa apa kok." Jawab hyunri yang sedikit terkejut.
"Tapi dari tadi kamu diem aja.. ada yang buat kamu gak nyaman??" Tanya sungwoon lagi.
"Gak aku nyaman kok tenang aja." Ucap hyunri.
"Perasaan waktu kita ketemu kemarin kamu asik banget gak pendiem kaya gini." Ucap sungwoon keheranan.
"Sifat males ngomongnya lagi kumat mungkin.. hyunri emang gitu." Ucap hyena karena hyunri hanya diam.
"Ohh ada yah males kaya gitu." Ucap sungwoon bingung.
"Sejak kapan kamu punya sifat males ngomong??" Tanya jimin ke hyunri seraya melihat ke hyunri dan hyunri yang terkejut pun juga melihat ke jimin pandangan mereka bertemu beberapa detik lalu hyunri memalingkan pandangan nya.
"Gak tau mungkin baru baru ini." Jawab hyunri seraya menggaruk pelipis nya yang tidak gatal sama sekali.
"Lo juga dari tadi diem.... Males ngomong juga??" Tanya hyena kepada jimin. Jimin hanya menjawab nya dengan anggukan.
"Yaudah lah terserah kalian.. tapi kalau sekarang jangan males malesan yahhh.." ucap taemin.
TBC.
Happy reading semuanya.. maap kalau banyak typo.. maap up nya telat seminggu.
Jangan lupa vote sama comment yaa.. Terimakasih buat 6k nya makasih banget🖤Btw selamat loh jimin sama hyunri ketemu juga.. walaupun kenyataan nya cuma ketemu di jalan padahal gak ketemunya 3thn *eh hahahahahha
Monmaap jadi curhat
KAMU SEDANG MEMBACA
TL Story [Park Jimin] END
FanfictionCast : -Park jimin -Kim hyunri -Bambam "Cinta sejati adalah seseorang yang mampu mempertahankan rasa cintanya meskipun telah terpisahkan untuk waktu yg sangat lama." Kim hyunri "Mengabaikan orang yang kita sayang itu memang m...