Jimin menatap hyunri tulus.
“ Saranghae..” ucap jimin… Hyunri terdiam tak menjawab.
Jimin mendekatkan wajahnya ke wajah hyunri.. Tangan jimin memegang kepala hyunri .. dan jimin mencium bibir hyunri.
Dan…….
Hyunri bangun dari tidurnya……..
“Mimpi jimin lagi…” ucap hyunri kesal dan langsung memposisikan dirinya duduk.
Hyunri memegang bibirnya..“Mimpi yang hampir sama seperti waktu itu..” ucap hyunri lagi lalu mengacak ngacak rambutnya.. “ ahhhhh aniyoooo..”
Hyunri beranjak dari tempat tidur nya dan pergi ke kamar mandi… tak berapa lama ia kembali dengan sudah menenakan pakaian untuk pergi ke kampus.. dia duduk di tempat riasnya dan memoleskan beberapa makeup kewajahnya.
“Terus aja mimpiian jimin…ketemu nya gak… bodo amat ah.” Gerutu hyunri.
Setelah selesai memakai makeup hyunri turun dari kamarnya dan langsung pergi ke kampusnya.
--Hyunri berada di kantin kampusnya.. ia membeli makanan karena tadi pagi ia tidak sarapan.. telalu kesal sampai malas sarapan.
Saat hyunri memakan makanannya.. ada notifikasi pesan masuk dari sungwoon..Ha Sungwoon :
Hyunri aku udah ajak temen temen aku.. dan pada mau ..
Gimana kalau nanti hari minggu kita ketemu.. kumpul bareng..Kim Hyunri :
Boleh aja.. temen temen aku juga pada mau ikut.Ha Sungwoon :
Oke berarti jadi yahh. Nanti minggu kita kumpul bareng..
Mau jam berapa???Kim Hyunri :
Jam 10 aja.Hyunri terdiam memikirkan apa salah satu teman sungwoon yang akan datang itu adalah jimin??... hyunri masih takut tapi ingin bertemu jimin.
Hari ini hyunri pulang lebih cepat dari kampus karena dosen nya tidak ada jadi kelas di batal kan.. Sebelum pulang ia sudah mengirim pesan kepada hyena dan somin mengajak ketemu di rumah hyena.. dan mereka mengiyakan.
Hyunri, hyena, dan somin sekarang sudah berkumpul di kamar hyena.
“Kenapa lo ngajak ketemu.. tumben biasanya juga paling sibuk diantara kita.” Ucap hyena dengan nada bercanda.
“Kalian masih ingetkan yang gw bilang di grupchat kita.. ada yang ngajakin gw kumpul bareng bawa temen itu.” Ucap hyunri.
“Hooh.. emang nya kenapa?? Kapan kumpulnya???” Tanya somin.
“Hari minggu jam 10.” Jawab hyunri.
“ Ohh gw bisa kuyy lahhh.” Ucap somin.
“ Gw juga bisa.” Sahut hyena.
“ Ehhh… ngomong ngomong sungwoon itu siapa sih??... kenal dari mana lo???” Tanya somin.
“Ngak tau gw .. tiba tiba dia chat gw ngajak kenalan.. Terus ketemu udah dehh..” jawab hyunri.
“Lahh dia tau no lo dari mana??” Tanya hyena.
“Mana gw tau.” Jawab hyunri.
“Tapi … si sungwoon itu temen nya jimin.” Lanjut hyunri.“Lahh.. ada hubungan nya sama si jimin lagi.. lo tau dari mana??” Tanya hyena.
“Jiwa stalker lo masih melekat ternyata.” Ucap somin.
“Bukan anjir… cuman dari awal dia chat gw juga gw udah tau dia temen jimin … gw pernah liat dia di ig jimin… pas ketemu juga dia Tanya ke gw kenal jimin gk.. terus dia bilang jimin itu temen nya.” Jelas hyunri.
KAMU SEDANG MEMBACA
TL Story [Park Jimin] END
FanfictionCast : -Park jimin -Kim hyunri -Bambam "Cinta sejati adalah seseorang yang mampu mempertahankan rasa cintanya meskipun telah terpisahkan untuk waktu yg sangat lama." Kim hyunri "Mengabaikan orang yang kita sayang itu memang m...