Hyunri pov~~~
Bel istirahat telah berbunyi. Sekarang aku sedang membereskan buku buku ku dan memasukan nya ke dalam tas. Dan berniat untuk ke kantin karena hyena dan somin sudah menunggu ku di sana.
"Hyunri.."
Terdengar suara seorang namja yang memanggil nama ku. Sepertinya namja itu sedang berbicara kepadaku. Aku pun berbalik untuk melihat muka namja itu. Ternyata namja itu adalah park jimin namja yang aku sukai."Ahh.. Nee??" Jelas aku sangat gugup karena dia memanggil ku.. Tapi aku tidak memperlihat kan ke gugupan ku.
"Euhhh... Kapan kita mau mengerjakan tugas dari jung saem dan dimana??"Tanya nya.
"Ohh.. Kerjain di sekolah aja." ucap ku sambil tersenyum.
Yaa memang jung seonsaengnim memberi tugas kepada kami secara berkelompok. Tapi satu kelompok hanya terdiri dari dua orang saja dan kebetulan aku dan jimin satu kelompok.
"baiklah... Tapi kapan??"tanya nya lagi.
"kamu sendiri bisanya kapan??"Aku balik tanya kepadanya.
"Hari ini atau besok juga bisa haha.. " jawabnya sambil tertawa manis kepada ku.
"ohhh... Kalo gitu hari ini aja. " ucap ku sambil tersenyum sangat bahagia.
"besok kau ada urusan yh?? " tanya nya.
"gak ada. Emangnya kenapa?" ucap ku
"Niat nya aku mau ngerjain tugasnya dua hari." jawab nya
"Tapi kan satu hari juga selesai."ucap ku.
"Itu... Karena aku ingin lebih lama berduaan dengan mu."Ucapan nya itu membuat wajah ku memanas... Entah lah mungkin sekarang pipi ku sudah memerah.
Ya ampun kenapa dia harus mengatakan hal itu.... Dia membuatku salah tingkah.
"Hehe.. Candaan mu itu lucu sekali." ucapku.
"Aku tidak bercanda... Kau bisa gk 2 hari mengerjakan tugas bersama ku??." ucapnya lagi2 membuat ku tambah salah tingkah.
"Mmm baiklah." jawab ku..
*Aduh gusti nu agung author jadi senyum senyum sendiri ini.... Abaikan😅
Skip.
Aku telah sampai di kantin dan duduk di hadapan sahabat sahabat ku. Wajah ku masih tersenyum karena kejadian tadi.
"Ciee yang abis ngobrol sama pujaan hari nya sampe senyum senyum kaya gitu." ucap somin dengan suara yg agak keras. Jelas aku langsung menutup mulutnya. Karena dikantin ini ada jimin dan tempat duduk nya itu tidak jauh dari tempat duduk ku saat ini. Aku takut dia mendengarnya.
"Aish kau ini tidak bisa kah kau kecilkan suaramu itu." ucap ku lalu menjauhkan tangan ku dari mulutnya.
"Tapi kau tau dari mana aku tadi bicara dengan jimin??" tanya ku yg sangat penasaran."iya sebenarnya tadi saat kami bilang mau duluan itu kami belum pergi ke kantin.. Kami masih di depan kelas kita dan ku liat kamu lagi ngobrol BERDUA sama jimin." ucap nya menekan kata berdua sambil tersenyum licik.
"Terus kalian denger kita ngomong apa??"
"aniyo... Kami memutuskan untuk pergi." ucap hyena."untung saja mereka tidak mendengarnya."bisik ku pada diriku sendiri.
"Apa kau bicara apa??" tanya nya yang mungkin tadi suaraku sedikit terdengar oleh nya.
"Ani.. Aku tidak bicara apa apa." Elak ku tapi menghasilkan tatapan tajam dari mereka.
=========
Sekarang aku sudah ada di kelas bersama dengan jimin. Kami di sini hanya berdua... Karena murid yg lain sudah pulang termasuk kedua sahabat ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
TL Story [Park Jimin] END
FanfictionCast : -Park jimin -Kim hyunri -Bambam "Cinta sejati adalah seseorang yang mampu mempertahankan rasa cintanya meskipun telah terpisahkan untuk waktu yg sangat lama." Kim hyunri "Mengabaikan orang yang kita sayang itu memang m...