Author pov~~
Seperti biasa hyunri berangkat sekolah setiap harinya.. Namun yg berbeda mungkin hanya biasanya jimin selalu berada di samping nya.. Namun sekarang... Jimin menjauh, mengabaikan bahkan tidak menganggap hyunri ada.
Hyunri yg juga mencoba untuk dekat lagi dengan jimin seperti dulu.. Namun setiap ia akan datang menghampiri jimin.. Jimin langsung menghindar.. Jimin tidak melihat hyunri sedikit pun.. Bahkan tidak membiarkan hyunri untuk tersenyum kepadanya.. Hanya tersenyum saja susah.
"Oyy somin.. Lo suka kan sama jimin??... Ngaku aja deh lo.. Gk apa apa kok cewek nyatain perasaan nya duluan. " Ucap taehyung saat mereka berlima -jimin, taehyung, somin, hyena dan hyunri- sedang berada di kelas.
Semua orang yg sedang fokus ke ponsel nya masing-masing pun langsung melihat ke taehyung. Terkecuali jimin.
Taehyung masih belum mengetahui yg sesungguhnya.. Ia masih menganggap bahwa somin yg menyukai jimin bukan hyunri.
"Gw gk suka sama jimin.. Yg suka itu bukan gue. " Bentak somin.
"Ngeles aja lo.. Emangnya kalo bukan Lo siapa??. " Tanya taehyung.
Somin menatap hyunri yg berada di belakangnya. Seperti bertanya 'apa aku harus mengatakan yg sebenarnya??' .. Hyunri yg mengerti arti tatapan mata somin langsung menggeleng.
"Siapa??.. Jangan coba coba ngarang deh lo. " Ucap taehyung.
Mungkin karena merasa risih.. Dari tadi namanya selalu di sebut jimin pun menendang meja cukup keras.. Lalu meninggalkan kelas begitu saja.
"Jimin mau kemana?? Woy. " Teriak taehyung mengikuti jimin keluar.
Hyunri melihat pergi nya jimin dengan ekspresi muka yg sangat marah.. Lalu ia menghela napas panjang.
"Kau harus tenang hyunri.. Jangan membuat jimin semakin jauh dari lo ... Jika memang lo benar benar ingin bersama jimin.. Lo harus kuat mendapat sikap jimin seperti sekarang ini. " ucap hyena menenangkan hyunri.
"Lagian juga kita sebentar lagi lulus.. Jadi setelah lulus.. Mungkin gw udah bisa lupain dia. " Ucap hyunri.
"Masih lama kali kita baru naik ke kelas 3... Lo mau lupain dia gitu aja?? Lo gk inget lo mendem perasaan selama bertahun tahun.. Dan setelah itu kebongkar lo mau nyerah gitu aja.. Lagian lo mau buang kenangan indah yg lo buat sama jimin dulu gitu?." Tanya somin.
"Kenangan ya. Kenangan... Itu pernah ada di hidup gue.. Jadi gk semudah itu gue lupa in dia. " Jelas hyunri.
"Ya gw saranin sih lo tetep sayang sama Jimin karena kita gk tau kan kedepan nya bisa aja jimin berubah lagi kaya dulu." Saran Somin.
Hyunri hanya menganggukan kepalanya.
Pada jam istirahat... Mungkin hyunri ingin menenangkan pikiran nya.. Ia pergi ke atap.. Ia pikir mungkin di situ ia bisa menghirup udara yg segar dan melihat pemandangan lapangan sekolah dari atas.
Namun tepas di saat ia membuka pintu atap.. Di situ ada seorang namja yg sedang membelakangi nya.. Yg tak lain adalah jimin.. Orang yg sekarang menjadi seperti tidak menganggap nya ada.
Hyunri memberanikan diri untuk melangkahkan kaki nya menuju tempat jimin berada... Namun belum sempat hyunri sampai di tempat jimin berada.. Jimin membalikkan badan nya melihat hyunri ada di depan nya.. Tidak lama jimin langsung memalingkan wajahnya dan berjalan berniat untuk pergi.. Namun tepat saat jimin akan melalui hyunri.
"Kamu gk usah pergi.. Biar aku aja. " Ucap hyunri.
Walaupun begitu.. Jimin tidak memperdulikan hyunri ia melanjutkan langkah kakinya dan keluar dari atap itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TL Story [Park Jimin] END
FanfictionCast : -Park jimin -Kim hyunri -Bambam "Cinta sejati adalah seseorang yang mampu mempertahankan rasa cintanya meskipun telah terpisahkan untuk waktu yg sangat lama." Kim hyunri "Mengabaikan orang yang kita sayang itu memang m...