(01)

6.5K 136 0
                                    

Author pov~~

Di pagi hari yang cerah, Ada seoramg yeoja yg sedang bersiap-siap untuk berangkat sekolah. Dia berpakaian sangat rapi tapi dia tidak suka memakai make up seperti yeoja pada umum nya. Yeoja itu bernama Kim hyunri

"Hyunri-ah.." teriak eomma kepada hyunri dari dapur .

"Nee eomma, Waeyo???" jawab hyunri sambil melangkahkan kakinya keluar kamar.

"Cepatlah, teman-temanmu sudah menunggu"ucap eomma.

"Nee eomma baiklah." jawab hyunri "Eomma aku berangkat dulu"lanjut nya sambil keluar dari rumah.

"kajja kita berangkat sekarang" Ucap hyunri sambil meninggalkan sahabat nya itu.

"HYAA HYUNRI ah.. Knapa kau meninggalkan kami, padahal kami sudah menunggu dari tadi" Teriak somin salah satu sahabat hyunri. Tapi hyunri malah mengacuhkan nya.

"Aish dasar anak itu"gerutu hyena

Hyena dan somin adalah sahabat hyunri dari sejak ia sekolah dasar, bahkan mereka tinggal bertetangga. Karena itu mereka sangat dekat dan tau kebiasaan masing masing.

.
.
.
.
.

== KP High School ==
Itu adalah sekolah baru hyunri dan dua sahabat itu. Karena saat ini adalah tahun ajaran baru. Dimana banyak siswa-siswi baru di sekolah ini.

Hyunri dan sahabat-sahabatnya telah sampai di depan gerbang sekolah.

"Aaaaa..... Kita harus kemana ini??" tanya hyunri.

"Hhh.. lebih baik kita ke ruang guru, agar kita tau dimana kelas kita"ajak somin

"kajja" jawab hyunri dan hyena serentak

Mereka pun berjalan menuju ke ruang guru. Tapi, sebelum sampai ke ruang guru mereka bertemu salah satu guru di situ.

"Permisi saem. kita mau bertanya, kita belum tahu harus masuk ke kelas mana ? Apa ada data pengumuman pembagian kelas nya ?" Tanya Hyena

"Ah itu, kalian bisa liat di jendela ruang guru disitu ada datanya. Ruang gurunya ada di sebelah sana." jawab guru itu sambil menunjuk ke arah ruang guru.
"Nah.. Kalo ruangan kelas 1 itu ada di lantai 2."lanjut guru itu.

"khamsahamnida saem." Ucap hyena sambil membungkukan badan nya.

Mereka bertiga pun ruang guru dan mereka melihat data yg tertempel di jendela tersebut.

Hyunri pov~~

Aku mencari nama ku di data tersebut. Namun belum sempat aku menemukan nama ku, aku terkejut mendengar teriakan somin.

"WAH..,, Kita Sekelas Lagi." teriak nya
"Hyaaa.. Jangan teriak teriak gitu malu tau di liatin orang."ucapku dengan menahan malu karena orang orang ngelirik ke arah kami.
"hehe Miane"

"sudah lah lebih baik kita ke kelas sekarang."ajak hyena

Setelah itu kami berjalan ke lantai 2 untuk mencari kelas kamu dan sampai lah di kelas 1-2. Ya kelas itu adalah kelas kami. Kami duduk dekat jendela. Disini satu bangku hanya untuk satu orang dan aku duduk di barisan ketiga dari dari depan. Sedangkan hyena duduk di depan ku dan somin duduk di bangku yg paling depan.

Terdengar suara bel masuk... dan semua murid yang ada di sekolah ini pun mulau masuk ke dalam ruang kelas nya masing masing. Begitu pula dengan murid di kelas ku mereka masuk ke dalam kelas dan duduk di atas bangku yang masih kosong. Kemudian kulihat ada salah satu guru yang masuk ke kelasku.

"Annyeong haseyo, Kim namjoon imnida. Saya guru B. Inggris disini dan saya akan menjadi wali kelas kalian"Guru itu memperkenal kan dirinya yg ternyata ia adalah wali kelas ku.

TL Story [Park Jimin] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang