Bambam pov~~~
Aku sedang duduk di kasurku... Namun aku terus memikirkan hyunri.. Aku pun memutuskan untuk menjemputnya ke sekolah.
Skip.
Aku sudah sampai di kp high school. Aku menunggu hyunri diparkiran.. Dan setelah 30 menit berlalu aku melihat sesosok yeoja dan namja yg keluar dari sekolah menuju ke parkiran.
"Bambam oppa.. Sedang apa oppa di sini?? "ucap hyunri bertanya kepada ku. Ternyata mereka adalah hyunri dan jimin.
"Aku sedang menunggu mu hyunri-ah.. Kau sudah selesaikan kajja kita pulang. "
"Ahhh tapi oppa miane aku tidak bisa pulang bersama oppa."
"Waeyo??? " tanyaku.
"karena hyunri masih ada urusan dengan ku.... Dan dia juga akan pulang bersama ku
"Kya... Jimin ssi tidak bisakah kau membiarkan hyunri pulang bersama ku???." ucap ku pada jimin dengan nada agak kesal."Tapi kami masih ada urusan.. Jadi lebih baik kau pulang saja.. Nanti juga aku akan mengantarnya pulang." ucap jimin.
"Hyunri itu dari tadi berpikir terus dia kelelahan.. Jadi dia ikut harus pulang bersama ku. " jelas Bambam namun jimin tidak mengalah.
"Kami ada urusan dan hyunri juga mengiya kan bahwa di sedang ada urusan.. Sudah ku bilang kau pulang saja sana."ucap jimin.
"Hyunri jadi kau mau ikut siapa?? Tanya Bambam.
"Ahhh... Euhhh aku ikut...." Dia nampak bingung.
"aku ikut jimin saja ... Mianhe oppa aku masih ada urusan dengan nya." aku sangat kecewa dengan jawaban hyunri. Dan terlihat jimin tersenyum kemenangan."Sudah sekarang kau pulang saja." ucap jimin.
"Baiklah.. Tapi hyunri tolong jawab pesan ku yah nanti. " ucapku pada hyunri.
"Nee oppa. "
Author pov~~~
Bambam pulang dengan hati yg kesal. sedangkan hyunri dan jimin menuju ke taman.
Mereka sudah sampai di taman. Dan duduk di salah satu bangku di situ.
"Hyunri kenapa kau melamun??" tanya jimin.
"Ahh itu aku merasa bersalah kepada Bambam oppa."
"Ahh kau merasa bersalah yh.. Jadi kau menyesal jalan bersama ku??. " tanya jimin yang nampak kesal.
"Bukan seperti itu.. Sebenarnya aku ingin jalan bersama mu, tapi aku hanya merasa bersalah saja. " ucap hyunri menjelaskan.
"Ya sudah kau temui saja Bambam oppa mu itu." ucap jimin dan berjalan meninggal kan hyunri.
"Hya jimin.. Kau yang mengajak ku ke sini dan kau meninggal kan ku di sini sendiri."Ucap hyunri yang langsung berdiri kesal.
Jimin yg sudah mulai meninggalkan hyunri pun membalikan badan nya.. Lalu berjalan menuju hyunri dan............ memeluk hyunri.
Hyunri hanya mematung dengan apa yg di lakukan oleh jimin. Hati nya sangat berdetak dengan kencang.. Mukanya memerah. Dia sangat tidak menyangka bahwa orang yang ia sukai memeluk nya.
"Apa yang kau lakukan??" ucap hyunri yg berusaha melepaskan pelukan jimin.
"Ahh miane hyunri aku spontan memelukmu. Dan maaf juga tadi aku berniat meninggalkan mu."Penyesalan nya kepada hyunri.
"Tapi-... Ah sudahlah lupakan. Ayo kita pulang.. Aku ingin pulang."Ucap hyunri dengan wajah datar.
"Tapi kita kan baru sampai. Ahh kau marah kepada ku yh. "
KAMU SEDANG MEMBACA
TL Story [Park Jimin] END
FanfictionCast : -Park jimin -Kim hyunri -Bambam "Cinta sejati adalah seseorang yang mampu mempertahankan rasa cintanya meskipun telah terpisahkan untuk waktu yg sangat lama." Kim hyunri "Mengabaikan orang yang kita sayang itu memang m...