(31)

668 45 8
                                    

Author pov

Keesokan harinya somin dan hyena main kerumah hyunri pas sore menjelang ke petang. Walaupun mereka gak terlalu banyak waktu senggang tapi mereka menyempatkan waktu untuk mengunjungi hyunri ke rumahnya..walaupun hanya dengan alasan ingin mengetahui apa yang terjadi kemarin antara hyunri dan jimin.

Mereka berkumpul di kamar hyunri tak lupa hyunri pun menyediakan cemilan karena tau paling seru jika kumpul bareng temen itu harus ada cemilannya supaya curhat nya enak sambil ngemil.

"Hyunri cepetan dong ceritain yang kemarin.. gimana pas lo di anter pulang sama jimin.. ngobrol apa di jalan." Ucap somin.

"Iya nih.. kepo kita. Niat nya mau cuek cuekan eh malah pulang bareng." Ucao hyena.

Walaupun terbilang kepo tapi hyunri sendiri masih belum bisa tegas sama perasaan nya jadi lebih baik bertanya dan minta saran ke teman temannya.

"Hmm... Kalau pas di jalan kita gak ngobrol apapun.. pas sampe rumah cuman pamitan udah deh." Ucap hyunri.

"HAHH." hyena dan somin barengan.

" Apaan gak seru banget sih.. lo jangan bohong dong ceritain aja." Ucap somin.

"Bohong apaan si.. gw juga heran dia gak ngomong apapun pas di jalan.. tapi mending gitu deh daripada gw harus pikirin dulu jawaban yg dingin." Ucap hyunri.

"Tapi gw ngerasa ada yg aneh sama lo .. kalau emng gk ngobrol apapun lo gak mungkin agak bingung kaya gini." Ucap hyena..

"Iyaaa emng pas pulang gk ada apa apa.. tapi pas ke toilet ada apa apanya." Ucap hyunri agak ragu.

" Toilet... Pas bareng itu.. " tebak hyena yang di balas anggukan.

"Katanya lo gak ketemu.. ahhh bohong loo." Ucap somin.

"Iya gw bohong.. maap." Ucap hyunri.

"Oke.. lanjut lagi Kenapa emang pas di toilet itu?" Tanya somin.

"Gw kaya marah marah ngomong ke jimin nya." Ucap hyunri.

"Jelas pelan pelan deh biar kita ngerti." Ucap hyena.

Hyunri pun menjelaskan kerjadian di toilet kemarin dengan sangat jelas... Dengan nada bicara yang bersalah. Dia kecewa sendiri sama apa yang dia katakan dan perbuat kemarin. Pikirnya mungkun jimin bakalan makin benci sama dia.

"Yahhh lo kok." Ucap somin kecewa.

" Udah dia emng gitu. " Ucap hyena ke somin.

"Gw terlalu takut kalau dia bakal bilang sendiri kalau dia gak suka sama gw.. gw bakal lebih sakit jadi udah aja gw yang ngomong." Ucap hyunri merasa sangat bersalah.

"Ya juga sih.. lo gak salah juga... Tapi di sini kita gak tau apa maksud lain jimin yang ngajak lo ngomongin masa lalu sama bawa lo pulang kemarin." Ucap hyena.

"Lo emng yakin banget kalau jimin gak suka sama lo?? Kan jimin belum pernah ngomong itu." Tanya somin.

"Dia nya juga ngabai in gw waktu dulu.. gw gak mau terlalu berharap lah sekarang.. udah aja." Jawab hyunri.

"Terus lo bener bakal lupain dia?" Tanya hyena.

Hyunri hanya menatap teman teman nya dengan dengan mimik muka yang seakan mengatakan dia gak serius ngomong bakal lupain jimin

"Eh lo ada hal lain juga gak?" Tanya somin yang kurang jelas maksudnya. Dan hyunri sangat tidak mengerti.
"Setelah kemarin.. lo ada telepon atau chat atau dm atau apapun gak sama jimin?" Tanya somin lebih jelas.

"Gak" jawab singkat hyunri.

"Lah... Si jimin gak sama sekali chat lo?" Tanya somin meyakin kan pemahamannya.

TL Story [Park Jimin] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang