Happy reading
VOTE DULU GES!
~~••~~
"Ihh! Lepan! Atit, lambut Bulbul dagan di talik-talik teluc!" pekik Bulbul memegangi kuncir rambutnya. Dan membalikan badannya kebelakang, menatap garang Revan.
Revan yang ditatap garang--eh jauh dari kata garang sih--tapi ya sudahlah. Hanya menampilkan deretan giginya. "Lambut kamu kaya buntut kuda sih---" sahut Revan, tangannya kembali menarik salah satu kuncir rambut Bulbul. "Lucu. Tuing-tuing," lanjutnya berujar.
"Ihh! Lepan! Bulbul bilag dagan di talik-talik, atit!" ujar Bulbul kerkacak pinggang, dan tak lama Bulbul mendorong pelan tubuh Revan. "Lepan ahat! Nanti Bulbul bilagin Papa cama Bang Jojo bial kamu dimalahin!"
Revan merotasikan bola matanya. "Apa sih Bul! Kamu kok aduan sih!"
Bulbul mengendikan dagunya songong. "Bialin! Cuka-cuka Bulbul dog!"
"Kamu ngeselin!" ujar Revan lagi.
"Bialin, wlekk!" Bulbul kembali menyahuti, gadis itu sembari menjulurkan lidahnya mengejek.
Edo yang baru saja datang menatap keduanya, sambil membawa sebuah jajanan ditangannya menghampiri bangkunya dan mendudukan bokongnya disana. "Endut, kemalin kamu kemana kok gak sekolah?" tanya Edo seraya menyuapkan jajanan pada mulutnya. "Kamu alfa ya," lanjut Edo memincingkan matanya.
Bulbul mengerucut bibirnya kesal menatap Edo yang memanggilnya dengan sebutan Endut. "Endak kok, Bulbul kemalin endak alpa buat cekulah!" sahutnya. Katanya dia gak suka dipanggil endut, tapi kok Edo sebut-sebut Endut malah nyaut. Gimana dah Bul!
"Dangan co tau deh kamu endut. Bulbul kemalin lagi males cekulah aja tau!" sambungnya menatap sinis Edo. Dan mendudukan bokongnya pada bangku ya ditempatinya.
"Iya, kamu bolos sekolah itu endut," Edo menyahuti lagi.
Bulbul seketika melirik Edo tidak suka. "Endak! Bulbul endak alpa cekulah! Bulbul bilang, Bulbul cuma malec cekulah!"
"Kamu enapa cih! Pagil Bulbul endut telus! Bulbul kan endak endut. Kamu tuh yang endut!" sambung Bulbul kesal.
"Kamu endut tau! Tanya aja si Levan!" Edo kembali menyahuti, kali ini anak itu membawa-bawa nama Revan yang sudah duduk anteng memainkan sesuatu di bangkunya yang berada dibelakang Bulbul.
Bulbul bersedekap dada, mengerucutkan bibirnya. "Endak, kamu cama ci Lepan, cama-cama nakal!"
"Menig cama ci Eful! Huhh!"
"Iyakan Epul, Bulbul endak endut?" sambung Bulbul bertanya pada Eful yang tengah memainkan pesawat kertasnya.
Eful menatap siapa yang bertanya. "Emm--enggak, Kamu gendut tapi gak tellalu gendut kok Bul."
"Tuh dengel kata ci Eful!" ucap Bulbul, menatap Edo songong.
Edo mengerucutkan bibirnya, dia tidak lagi menyahuti perkataan Bulbul. Edo Malas jika harus teru-terusan berdebat dengan Bulbul yang merasa apa yang di katakannya selalu benar.
Tak lama setelah percakapan unfedah antara keduanya, eh--ralat ketiga bersama Eful. Bu Lisa datang, sembari membawa sebuah buku ditangannya.
~~••~~
KAMU SEDANG MEMBACA
BULBUL! [END]
Humor[Follow akun author dulu ye biar apdol!] Kalo kalian cari cerita, cewek bobrok yang ngejar-ngejar cowok most wanted, suka sama sepupu sendiri, perjodohan, hamil diluar nikah, 17+ 18+ bahkan 21+ kalian salah lapak, Ini bukan lapaknya. Hanya sebuah c...