ㅡ Takut ㅡ

56 6 0
                                    

ㅡㅡㅡ

"Mau ngomong apa?"

Jeno berhenti dan natap Heejin "Apa yang bakal lo lakuin kali ini?"

Heejin ngernyitin dahinya "Maksudnya?"

"Gak usah pura pura bego. Gue tau lo siapa" jawab Jeno

Heejin miringin kepalanya dan ketawa kecil "Apasih Jen? Lo aneh deh" Heejin ngebalikin badannya tapi dengan cepat Jeno ngambil tangan Heejin yang bikin Heejin langsung ngebalik.

"Jangan macem macem" ucap Jeno dengan suara kecil tapi penuh penekanan

Heejin diem "Lo mau gue teriak?" Tanya Heejin

Jeno menghela napas "Gue peringatin buat jangan macem macem"

Setelah itu Jeno langsung nepis tangan Heejin kenceng dan kembali jalan ke balkon. Pas pasan sama Natasya yang baru naik lagi.

"Udah sore. Mau lanjut aja apa.."

Jeno ngangguk "Lanjutin aja. Gue gapapa kok sampe malem juga"

"Gue juga gapapa kok Sya. Santai aja, Mama gue tau gue disini" jawab Kiara

Natasya ngangguk "Oke. Eh Heejin mana?"

Jeno nengokkin kepalanya ke jendela tempat terakhir kali dia sama Heejin. Tapi seketika dahinya mengernyit pas sadar kalo Heejin gak ada disana.

"Tadi gue liat dia disana" Jeno nunjuk jendela tempat tadi dia ngobrol sama Heejin

"Hiks.."

Kiara ngernyit. Telinganya serasa ngedenger suara isakan samar samar "Sya, gue kayak denger suara cewek nangis"

Natasya natap Kiara. Setelah itu langsung bangkit dan jalan ngikutin suara isakan itu. Dan ternyata suara itu berasal dari kamar mandi. Pintu kamar mandi ketutup rapat. Tapi Natasya tau suara itu bersumber dari kamar mandi karena suaranya menggema.

Dengan cepat Natasya ngegedor pintu kamar mandi. Panik kalau ternyata Heejin kepeleset atau gimana gimana.

"Heejin!? Heejin kamu didalem!? Heejin!"

Jeno sama Kiara yang ngedenger suara teriakan panik Natasya langsung saling tatap "Kayaknya ada yang ga beres" ucap Kiara pelan.

Dengan cepat Kiara bangkit dan lari menuju kamar mandi. Disusul Jeno setelahnya. Kiara liat ada Natasya yang panik gedor gedor pintu kamar mandi.

"Sya!" Kiara lari ngedeket ke Natasya "Kenapa!?" Tanya Kiara ikut panik

"Heejin kayaknya didalem. Dia nangis" jawab Natasya

Kiara membulatkan matanya "Heejin!? Heejin lo gapapa!?"

"Coba buka pintunya" suruh Jeno yang baru sampe didepan kamar mandi

Tanpa berpikir panjang, Natasya langsung ngebuka pintu kamar mandi. Dan betapa terkejutnya Natasya pas liat Heejin duduk dilantai kamar mandi dengan kondisi yang acak acakan. Bajunya kebuka, rambutnya berantakan, dan rok yang hampir kebuka.

"HEEJIN!" Natasya lari masuk ke dalem. Dan ngeliat tubuh Heejin yang bergetar hebat. Kedua telapak tangannya dia pake buat nutup wajahnya

"Heejin lo kenapa!?" Natasya langsung ngelepas cardigannya. Dan makein cardigan itu buat nutupin badan Heejin.

Heejin keliatan ketakutan. Dan hal itu makin bikin Natasya panik "Heejin kamu kenapa!?"

"A-aku takut Natasya.. hiks" jawab Heejin terbata

"Takut kenapa!? Hey?" Tanya Natasya

Heejin ngelepas telapak tangannya dari wajahnya. Dan ngeliat ke arah Natasya sebentar dan setelah itu ngeliat ke arah pintu. Tepatnya ke arah Jeno yang hanya bisa terpaku ditempatnya.

Heejin mindahin pandangannya ke Natasya "Natasya gue takut.. gue mau pulang.."

"Apa!? Kamu takut sama apa Heejin!? Bilang!" Teriak Natasya

"J-Jeno.."

"Dia mau perkosa aku"

ㅡㅡㅡ

Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang