ㅡㅡㅡ
Sekarang udah jam delapan malem. Natasya udah disuruh pulang sama Bunda. Walaupun rumah Natasya sama Kiara itu ada disatu komplek, tapi tetep aja jauhan.
Haechan, Chenle sama Jisung udah pulang duluan tadi setelah beres beres. Jadi tinggal tersisa Natasya, Jaemin, Renjun, Jeno, sama Kiara.
Setelah pamitan sama Kiara tadi, Natasya, Jaemin sama Renjun langsung keluar dari rumah Kiara. Kalau Jeno sih katanya mau nunggu orang tuanya Kiara pulang.
"Min, gue nebeng ya" kata Natasya
Jaemin nyalain mesin motornya dan make helmnya
"Sama Renjun aja."
Natasya ngernyitin dahi. Biasanya kalo Natasya minta nebeng Jaemin bakal mempersilahkan. Tapi kok sekarang dia gini sih?
Dari tadi juga Jaemin cuek sama Natasya.
"Jaemin lo marah sama gue?" Tanya Natasya
"Engga. Renjun mana?" Tanya Jaemin
"Lagi ke toilet bentar." Jawab Natasya
"Gue tungguin sampe Renjun balik kesini." Kata Jaemin.
Hening. Biasanya Jaemin ngajak Natasya ngobrol. Tapi sekarang sepi banget. Natasya sedari tadi juga diem. Dia takut Jaemin marah sama dia.
Padahal biasanya Natasya tuh cerewet banget. Tapi karena Jaemin diemin dia, dia jadi agak takut kalo ngomong. Apalagi dari tadi Jawabnya singkat singkat.
Kalian diem dieman sampe akhirnya Renjun balik lagi.
"Loh? Gue kira kalian udㅡ"
"Dia bareng lo Jun. Gue duluan. Hati hati." Potong Jaemin tiba tiba
Renjun yang tadinya lagi ngomong pas dipotong Jaemin langsung diem. Renjun ini anaknya pekaan. Dia tau apa yang lagi dirasain sama orang dari cara bicaranya atau ekspresinya.
Jaemin langsung tancap gas menuju ke rumahnya. Ninggalin Renjun sama Natasya tanpa pamitan atau sekedar ngomong "duluan ya."
"Dia kenapa sih?" Tanya Renjun
Natasya ngangkat bahunya "Gatau. Kayak cewek pms aja."
"Apa jangan jangan dia ngambek? Lo kan tau dia anaknya sensitif." Kata Renjun
Natasya diem, lebih tepatnya mikir. "Bisa jadi. Tapi gara gara apa?" Tanya Natasya
Renjun ngangkat bahu "Gatau deh. Ya udah, yuk pulang." Ajak Renjun. Renjun lansung ngelajuin motornya ketika Natasya udah duduk dijok belakang.
Mau itu Renjun ataupun Natasya, gak ada yang nyadar kalo sebenernya Jaemin nepi dan ngikutin mereka dari belakang. Dia cuma mau mastiin Natasya sampe dirumah dengan selamat.
Jaemin emang cemburu. Tapi perhatiannya ke Natasya gak akan berakhir cuma karena cemburu doang.
ㅡㅡㅡ
Bruk!
"Eh sorry sorry. Gue gak liat tadi."
Jaemin mungutin buku buku yang berserakan dilantai. Setelah dirasa gak ada lagi buku yang tersisa, dia langsung ngembaliin ke anak perempuan yang tadi bawa buku.
"Sorry ya, gue gak liat tadi" kata Jaemin.
"Iya, gapapa." Jawab anak perempuan tadi.
Jaemin gak sengaja liat tangan anak itu. Diliatnya dengan jelas. Ada luka disana.
"Itu tangan lo.."
Si anak tadi ngeliat tangannya. Dia nyimpen tumpukan buku itu ke lantai dan manjangin lengan jaketnya. Dia ambil lagi tumpukan buku itu.
"Gapapa Kak. Ini tadi gak sengaja kena pisau." Jawab anak tadi.
Jaemin jadi gak tega liatnya. Tangannya pasti masih sakit.
"Gue bawain aja gimana? Itung itung permintaan maaf. Lagian tangan lo pasti sakit banget kan?" Tanya Jaemin
Anak perempuan itu terdiam. Tapi tiga detik kemudian dia ngangguk
"Boleh."
Jaemin senyum dan ngambil tumpukan buku itu.
"Ini dibawa kemana?" Tanya Jaemin
"Ruang guru." Jawab anak itu.
"Oke"
Mereka berdua jalan beriringan ke ruang guru dalam keadaan hening. Karena ngerasa kalo kayak gini tuh canggung, akhirnya Jaemin ngomong.
"Nama lo siapa?" Tanya Jaemin
"Adisa. Panggil aja Disa" kata anak itu.
Jaemin ngangguk. "Nama gue Jaemin."
Disa ngangguk ngangguk. Mereka terus jalan sampe akhirnya dilorong kelas sebelas mereka ketemu sama Natasya.
Jaemin natap Natasya sekilas. Iya, cuma sekilas. Abis itu dia langsung cari topik buat ngobrol sama Disa sambil ngelirik ke arah Disa.
Jaemin sama Disa ngelewatin Natasya gitu aja. Natasya gak ngerti kenapa Jaemin kayak gini. Sedari tadi Natasya dicuekin Jaemin.
Dan entah kenapa,
Natasya gak suka liat Jaemin ngobrol sama Disa.
ㅡㅡㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfiction"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...