ㅡㅡㅡ
"Uhuk uhuk! Aduhㅡ uhuk! Minum gue Syaㅡuhuk!"
Natasya buru buru ambil tempat minumnya Kiara dan ngasihin ke Kiara.
"Makanya makan tuh pelan pelan." Kata Natasya
"Gue pelan pelan elah makannya." Kata Kiara sebel. Tapi tiba tiba Kiara ngerasa ada sesuatu yang mengganjal dihatinya.
"Sya.. firasat gue gak enak. Kenapa ya?" Kata Kiara
Natasya natap Kiara "Alah alay lu mah."
"Eh beneran Sya. Gue ngerasa ada yang gak beres"
Natasya ngernyitin dahinya. Entah kenapa pikirannya melayang ke Renjun. Natasya langsung geleng geleng berusaha buat berpikir positif.
"Apa sih lu. Jangan nethink." Kata Natasya
Kiara menghela napas. "Tapi gue beneran ngerasa kayak ada firasat burㅡ Jaemin?"
Natasya ngelirik ke belakang. Ada Jaemin disana. Tanpa aba aba Jaemin ngecengkram tangan Natasya.
"Ikut gue"
Natasya ngernyitin dahinya "Jaem!? Apa apaan sih?"
"Ikut gue!"
Natasya kaget gara gara Jaemin yang bentak dia tadi. Kiara berdiri dan ngelepas ganggaman Jaemin ditangan Natasya.
"Lo gak boleh kasar dong sama cewek!" Teriak Kiara
Jaemin ketawa "Kenapa? Kenapa gue gak boleh kasar sama orang munafik ini?"
Natasya udah nangis. Kiara melotot. Tangannya terkepal "Maksud lo apa!?"
"Gak usah ikut campur" kata Jaemin dan berusaha ngeraih tangan Natasya. Tapi Kiara ngehalangin.
"Lo ada masalah apa sama Natasya, hah!? Selesaiin baik baik! Gak usah kasar sama cewek!" Bentak Kiara
Jaemin ngusap mukanya kasar.
"Gue gak ada urusan sama lo" kata Jaemin
"Ya tapㅡ"
"Gue bilang gue gak ada urusan sama lo!" Bentak Jaemin
Kiara ngedorong Jaemin "Lo ngajak ribut hah?"
Dengan mudahnya Jaemin ngedorong Kiara sampe tubuhnya hampir jatuh.
"Kiara!"
Natasya nyamperin Kiara, tapi tangannya langsung digenggam erat sama Jaemin.
"Ikut gue!"
Jaemin ngecengkram tangan Natasya erat.
"A-ah sakit Jaem!"
Jaemin ngebawa Natasya ke luar kelas dan ngebuka hpnya.
"Liat itu! Lo liat itu!"
Natasya liat foto yang ada dilayar hp Jaemin. Betapa terkejutnya Natasya pas liat itu foto Natasya pas lagi meluk Renjun.
"Jaem gue bisa jelasin"
"Halah bullshit. Selama ini gue berusaha buat ngedapetin hati lo. Gue berusaha buat bikin lo yakin sama gue. Tapi ini balesan lo!? Ini balesan yang lo kasih ke gue, hah!?"
Natasya udah nangis. Dia ngegeleng "Gak gitu Jaem. Itu tadi aku kejeㅡ"
"Oh sekarang nyari alasan. Bagus. Bagus sekali Natasya Putri Naresha. Kemunafikan lo udah terbongkar dan lo masih mau menutupi kemunafikan lo?"
Plak!
Natasya nampar pipi Jaemin. Bikin Jaemin kaget dan diem.
"Gue bukan orang munafik seperti yang ada dipikiran lo Jaem!"
Jaemin megang pipinya yang ditampar Natasya. Natasya natap Jaemin kesel dan pergi ninggalin Jaemin.
ㅡㅡㅡ
"Abang hari ini mau pulang. Kamu gak akan keluar kamar?"
Natasya menghela napas. Jujur, dia gak mau Doyoung pergi dulu. Tapi kalau Natasya keluar nanti Bunda liat mata Natasya sembab.
"Sya"
Natasya yang lagi tiduran langsung duduk begitu denger suara Doyoung.
"Abang mau pulang." Kata Doyoung dari luar
Natasya akhirnya jalan kepintu dan ngebuka pintu yang dikunci sedari tadi. Natasya langsung tarik Doyoung yang ada diluar ke kamarnya dan langsung nutup juga ngunci pintu kamarnya.
"Abang mau pulang" kata Doyoung mengulangi kata katanya diluar tadi. Natasya ngegigit bibir bawahnya nahan nangis.
"Sebelum Abang pulang, Tasya mau cerita dulu sama Abang. Boleh?" Tanya Natasya dengan suara yang bergetar. Doyoung ngangguk dan seketika tangisan Natasya pecah.
ㅡㅡㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfiction"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...