ㅡ Flashback ㅡ

66 6 0
                                    

ㅡㅡㅡ

Keadaan keluarga Jaemin benar benar krisis. Perusahaan yang dibangun Ayahnya sudah berada diujung tanduk karena mengalami kebocoran data.

Jaemin saat itu masih duduk dibangku SMP. Tapi ia paham betul apa yang sedang terjadi pada keluarganya. Gak ada jalan lain selain mempasrahkan semuanya pada yang Maha Kuasa.

Dan benar saja, perusahaan Ayah Jaemin hancur seketika. Selama beberapa bulan, ia hanya melihat kesedihan dalam hidupnya. Sampai akhirnya seseorang datang. Merangkul Ayahnya untuk kembali bangkit.

Namanya Pak Aksara. Saat itu Pak Aksara datang ke rumahnya bersama Istri dan anaknya. Anak manis dan cantik bernama Jeona Heejin Aksara.

Untuk pertama kalinya Jaemin merasakan rasanya jatuh cinta. Ia jatuh cinta pada Heejin. Beberapa kali Jaemin berusaha untuk mendekati Heejin. Dan berhasil.

Ia berhasil mendapatkan Heejin dihidupnya.

Tapi tak lama

Kebocoran data perusahaan Ayahnya terbongkar. Semua itu adalah ulah Pak Aksara.

Bersamaan dengan itu, Pak Aksara juga mengetahui hubungan Jaemin dan Heejin. Dan pada akhirnya Jaemin dimarahi bahkan hampir saja ditampar oleh Pak Aksara.

Sejak kejadian itu, akhirnya Jaemin memutuskan untuk menjauh dari Heejin.

Mungkin semua orang yang menjadi Heejin akan merasakan perasaan yang sama dengan Heejin. Sedih. Jaemin juga tau itu. Tapi entah kenapa, sedihnya Heejin lain dari sekedar sedih biasa.

Heejin seperti memperlihatkan sisi lain dari dirinya. Sisi yang bukan Jaemin kenal. Heejin seringkali memaksa Jaemin untuk bertemu dengannya. Dan jika tidak Jaemin penuhi keinginan itu, Heejin akan mengancam Jaemin bahwa dirinya akan bunuh diri.

Dan hal itu membuat Jaemin stress. Semakin berjalannya waktu, semakin Jaemin paham. Bahwa Heejin memiliki obsesi terhadap dirinya.

Sampai akhirnya orang tua Jaemin mengajak Jaemin untuk pindah ke Bandung. Tanpa berpikir panjang akhirnya Jaemin setuju. Dan Jaemin pikir dengan ia pergi jauh dari Heejin, maka obsesinya akan hilang.

Maka dari itu Jaemin pergi tanpa bilang pada Heejin. Tanpa pamit pada Heejin. Dan memulai hidup barunya dikota baru. Semenjak itu, Jaemin agak takut untuk memulai kisah cintanya lagi.

Sampai akhirnya Jaemin bertemu dengan seorang perempuan yang berhasil memikat hatinya.

Natasya Putri Naresha

ㅡㅡㅡ

Semenjak kepergian Jaemin, hidup Heejin benar benar kacau. Entah sudah berapa banyak pil yang ia telan, entah sudah berapa banyak goresan yang ia buat di tangannya.

Kondisinya yang seperti itu membuat Heejin sering kali sulit untuk mengontrol emosinya. Pernah suatu hari Heejin ditegur oleh Mamanya karena nilainya turun.

Dan Heejin tak sengaja membentak bahkan mendorong Mamanya hingga terjatuh. Hal itu dilihat oleh Papanya. Dan Papanya menghukum Heejin untuk tidak keluar dari kamar sampai waktu yang ditentukan.

Suasananya semakin kacau. Bahkan Heejin merasa bahwa dunianya sudah hancur. Ia berkali kali mencoba untuk membunuh dirinya sendiri dengan segala cara yang bisa ia lakukan didalam kamarnya.

Namun usahanya tidak membuahkan hasil. Ia masih tetap hidup di dunia. Dan hal itu membuatnya kesal karena ia hanya ingin mati saat itu.

Sampai suatu saat ia mencoba untuk membuka pintu kamarnya dan kabur dari rumah. Beberapa kali ia gagal dan setelah mencoba cara terakhir, akhirnya ia berhasil membuka pintu kamarnya.

Namun yang ia lihat pertama kali saat ia membuka pintu kamarnya adalah Mamanya yang sudah tergeletak diatas lantai. Matanya bergerak melihat ke arah seseorang yang berada didekat Mamanya.

Perempuan itu. Perempuan yang merupakan sekretaris Papa. Perempuan itu hanya bisa terdiam saat ia menyadari bahwa ada Heejin disana.

Sampai akhirnya Papa datang. Melihat Heejin yang sudah berada diluar kamar membuatnya geram. Dan saat melihat bahwa istrinya sudah tergeletak dibawah membuatnya berspekulasi bahwa Heejinlah yang melakukan ini semua.

Kala itu Heejin benar benar merasakan rasanya sakit. Beberapa minggu berlalu, Heejin mendapat kabar dari sepupunya, Adisa.

Adisa yang mengetahui keberadaan Jaemin. Dan entah kenapa semua rasa sakit yang Heejin rasakan hilang seketika. Heejin menyuruh Adisa untuk memantau Jaemin.

Namun hatinya harus kembali sakit saat ia mengetahui bahwa Jaemin sudah memiliki perempuan baru dalam hidupnya, Natasya. Dari sanalah semua ide ide licik keluar.

Heejin menyuruh istri dari supir Adisa untuk berpura pura menjadi Ibu Adisa. Dan menyuruh Adisa untuk dekat dengan Natasya untuk mencari informasi tentang Natasya.

Tak sampai situ, Heejin juga menyuruh Adisa untuk membuat hubungan Jaemin dan Natasya renggang. Dan setelahnya, Heejin yang akan mengatasi semuanya.

ㅡㅡㅡ

Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang