ㅡㅡㅡ
Hari yang melelahkan sekaligus hari yang menyenangkan bagi Natasya. Iya, Natasya lelah gara gara ditarik tarik terus tangannya sama Kiara ke toko toko yang lagi ada diskonan.
Mereka main cuma berdua. Sengaja, kapan lagi soalnya main berdua kayak gitu. Biasanya kan ada anak anak Dreamies.
"Laper gak? Gue traktir makan deh. Lo keliatan capek banget soalnya." Kata Kiara
"Boleh" jawab Natasya
"Mau makan dimana?" Tanya Kiara
"Mana aja dah. Gue mah ngikut yang mau traktir" kata Natasya
"Okey!"
Kiara narik tangan Natasya menuju sebuah restoran. Setelah mesen, mereka langsung duduk ditempat yang udah dijagain sama Natasya.
"Ayo"
Natasya ngernyitin dahi "Kemana?"
"Ruang VIP." Jawab Kiara dengan santainya. Sedangkan disini Natasya sudah tercengang setengah mampus.
"Apa? Wait Ra? VIP?"
"Iya Sya. Udah ah jan banyak tanya. Ayok"
Kiara narik tangan Natasya menuju lantai dua yang dimana terdapat ruang VIP disana.
"Ra, sumpah, gue emang mau ditraktir makan sama lo tapi gak VIP juga Ra!"
"Ck, bawel ah. Nih ya, mumpung Kiara baik dan Kiara abis dapet uang arisan kemarin, jadi Kiara mau kasih sesuatu yang terbaik buat sahabat Kiara. Kapan lagi loh Sya kita bisa main berdua kayak gini?" Kata Kiara panjang lebar
"Y-ya tapiㅡ"
"Sttt!" Kiara naro telunjuknya dibibir Natasya.
"Gak usah banyak ngomong. Ok?"
Natasya cuma menghela napas dan ngangguk pelan. Kiara senyum dan ngejauhin telunjuknya dari bibir Natasya.
Gak lama makanan dateng. Setelah berterimakasih sama pelayan yang anter makanan mereka, mereka langsung makan dengan lahap. Maklum, lagi laper.
"Thanks ya Ra" kata Natasya
"Elah, ngapain make makasih segala." Kata Kiara terus ketawa dan dilanjut neguk jus mangganya.
"Gue janji deh kapan kapan bakal traktir lo. Tapi.. gak semahal ini, gapapa kan?" Tanya Natasya
Kiara menghela napas dan nepuk tangan Natasya yang ada diatas meja "Udahlah Sya. Gue capek dengernya. Lo udah ngomong berkali kali loh."
"Emang iya?" Tanya Natasya
Kiara mutar bola matanya malas. Setelah itu dia beralih ke tasnya. Natasya yang gabut akhirnya mainin hpnya.
"Ya ampun!"
Natasya langsung natap Kiara
"Kenapa Ra?" Tanya Natasya
"Gue lupa bedak gue ketinggalan ditoilet!" Kata Kiara
"Kok bisa sih!? Lagian lo aneh aneh aja deh. Bedak ditinggal ditoilet!" Kata Natasya
"Y-ya kan namanya juga lupa.." kata Kiara
"Ya udah deh, gue ke toilet dulu ya. Lo tunggu disini aja. Jangan kemana mana. Diem! Awas aja kalo pergi!"
Kiara langsung keluar dari ruang VIP. Sedangkan Natasya cuma ngernyitin dahinya bingung. Entah kenapa, dia ngerasa ada hal yang disembunyiin Kiara.
Sambil nunggu Kiara balik, Natasya milih buat main hpnya. Tapi, gak lama pas Natasya ngeluarin hpnya, tiba tiba ada yang masuk ke dalem.
"Loh? Cepet bangㅡ"
Kata kata Natasya terputus. Yang dia liat bukan Kiara. Tapi,
"J-Jaemin.."
Iya, yang diliat Natasya itu Jaemin. Jaemin juga kaget. Dia langsung buang muka dan balik badan buat keluar. Tapi baru aja dia ngebalik badan, suara pintu ketutup terdengar.
"Buka woy!"
Jaemin ngegedor gedor pintu. Tapi pintu gak kunjung dibuka. Gak mungkin juga Jaemin dobrak pintunya.
"Argh!"
Jaemin frustasi. Sekarang didalem ruangan ini cuma ada mereka berdua. Natasya sedari tadi nunduk. Sedangkan Jaemin cuma bisa menatap kosong pintu.
ㅡㅡㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfic"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...