ㅡ Cemburu ㅡ

235 33 0
                                    

ㅡㅡㅡ

Dua hari setelahnya, Jaemin masih sama. Dia masih cuekin Natasya. Hari ini Natasya ngerasa gak enak badan. Mungkin karena kemarin dia kurang istirahat gara gara ngerjain tugas.

Iya, Natasya emang gitu orangnya.

Jadi Natasya milih buat istirahat di UKS. Tadinya sih ditemenin Kiara. Tapi mengingat sekarang ada ulangan harian, jadi Natasya nyuruh Kiara buat balik ke kelas.

Natasya sendirian di UKS. Dia masih kepikiran soal Jaemin. Dia gak ngerti kenapa Jaemin kayak gitu ke dia. Padahal dia ngerasa gak ngelakuin hal yang menyinggung Jaemin dari tiga hari yang lalu.

Pintu UKS kebuka. Muncul satu guru yang gendong anak perempuan yang pingsan. Guru itu nidurin anak itu diranjang sebelah Natasya.

Setelah diliat liat, ternyata itu Disa. Anak yang kemarin diajak ngobrol sama Jaemin. Natasya menghela napas. Guru yang tadi nidurin Disa keluar dari UKS.

Gak lama setelahnya, pintu UKS kembali dibuka. Natasya liat ada seseorang yang masuk.

Dan betapa kagetnya Natasya, ketika yang masuknya itu Jaemin. Dengan wajah khawatirnya dia nyamperin Disa. Dia ngusap pipinya Disa lembut.

Sampai akhirnya dia sadar kalau ada Natasya juga yang sedari tadi udah ngeliatin Jaemin. Entah sejak kapan air mata udah menggenang dipelupuk matanya.

"Eh sorry."

Natasya narik gorden yang menjadi pembatas antara ranjang satu dengan ranjang lainnya. Bertepatan dengan gorden yang udah sepenuhnya menutupi ranjang Disa, air mata Natasya menetes satu persatu.

Dia ngegigit bibir bawahnya, berusaha buat nahan isakannya. Natasya berusaha buat gak nangis. Tapi dia gak bisa. Pemandangan disebelahnya terlalu menyakitkan.

Apalagi kalimat "Bangun Disa" Terucap berkali kali dari mulut Jaemin.

Natasya bisa mendengarnya dengan jelas

Dan itu sangat menyakitkan.

ㅡㅡㅡ

Natasya kebangun dengan tubuhnya yang basah dengan keringat dingin. Kepalanya pening. Bibirnya kerasa sakit. Kayaknya bengkak gara gara dia gihit. Dia ngeliat kesekitar. Ini masih di UKS.

Natasya nyibakin gorden disebelahnya. Disana masih ada Disa. Kayaknya dia tidur. Tapi udah gak ada Jaemin. Ini Natasya haus banget sumpah.

Tapi dinakas gak ada air, jadi Natasya harus ambil sendiri. Akhirnya Natasya bangkit, pergi ke dapur kecil gitu di UKS dan ambil minum.

Dia balik lagi ke ranjangnya dan minum air yang dia bawa tadi. Tapi, Natasya ngeliat ada sesuatu di nakas. Natasya liat kresek putih.

Natasya ambil kresek itu. Isinya roti cokelat kesukaan Natasya, sama air mineral. Didalemnya ada semacem memo gitu. Natasya ambil memonya itu.

Sakit apa lo?
Gue baru tau orang kayak lo bisa sakit.
Jangan sakit mulu. Kelas gak rame kalo gak ada lo katanya. Dimakan ya rotinya. Gue tau lo jarang banget sarapan.

-JM

"JM?"

Natasya ngernyitin dahi.

"Apa jangan jangan Jaemin ya?"

Natasya ngangkat bahunya dan milih buat makan roti dari keresek tadi. Gini gini juga Natasya laper.

Pintu UKS kebuka. Dan gak lama Kiara masuk ditemenin sama Jeno.

"Eh? Ini bukannya lagi mapel fisika ya?" Tanya Natasya

"Iya. Santuy aja, jamkos kok." Jawab Kiara.

Dia ngambil kursi dan duduk disebelah ranjang Natasya. Disusul Jeno yang melakukan hal yang sama.

"Itu.. roti dari mana?" Tanya Kiara

Natasya natap roti yang dia pegang.

"Oh, ini. Gatau dari siapa. Tadi pas gue bangun tiba tiba udah ada diatas nakas." Jawab Natasya.

Kiara ngeliat nakas dan ngambil keresek yang isinya tinggal air mineral sama memo. Diambilnya memo itu terus dia baca.

"JM? Jaemin?" Tanya Kiara

Natasya ngangkat bahunya.

"Itu bibir lo bengkak gitu kenapa Sya?" Tanya Jeno

Natasya ngeraba bibirnya "Emm engga ini tadi gak sengaja ketubruk meja pas ambil minum."

"Tapi mata lo juga bengkak gitu. Abis nangis lo?" Tanya Jeno

Natasya diem. Dia menghela napas.

"Gue gak ngerti. Jaemin kenapa tiba tiba ngambek sama gue." Kata Natasya

Kiara natap Jeno dengan tatapan 'Ooh karena Jaemin toh.'

"Tadi gue liat dia nemenin anak perempuan yang disebelah ini." Suara Natasya mengecil.

"Gatau kenapa rasanya sakit banget gitu. Apalagi Jaemin sampe bilang 'Bangun Disa, please bangun' berkali kali."

Mata Natasya udah berkaca kaca.

"Kalau makanan ini dari Jaemin, maksudnya apa. Dia kasih perhatian ke gue tapi dia suka sama anak perempuan itu?" Air mata Natasya udah berjatuhan. Kiara meluk Natasya.

"Gue gak ngerti." Lirih Natasya.

"Lo cemburu Natasya. Lo udah mulai suka sama Jaemin. Bukan lagi kagum" Kata Jeno

Natasya ngelepas pelukannya dari Kiara. Dia menghela napas. Apa emang bener Natasya udah mulai suka sama Jaemin?

Dan sekarang Natasya itu lagi..

Cemburu?

ㅡㅡㅡ

Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang