ㅡ Boneka ㅡ

159 17 1
                                    

ㅡㅡㅡ

Jaemin beneran nyusul Natasya sama Doyoung ke mall. Natasya udah ketar ketir takut kena semprot Abangnya. Tapi diluar dugaan Natasya, Jaemin sama Doyoung akrab.

Bener bener akrab sampe bikin Natasya takut yang ada disebelahnya ini bukan Abangnya. Akhirnya Doyoung ceritain semuanya pas Natasya lagi ke rumah Disa.

"Loh? Aku kira yang ketemu Jaemin Bunda?" Kata Natasya

"Kemarin pas Abang dateng, Bunda pergi arisan ke rumah Mama Mark. Mungkin sekitar setengah jam setelah Bunda pergi, Jaemin dateng." Kata Doyoung

"Terus kalian ngapain?" Tanya Natasya

"Ngobrol ngobrol" kata Doyoung

"Ngobrolin apa?" Tanya Natasya

"Adalah. Ya gak Jaem?" Tanya Doyoung

"Yoi Bang" jawab Jaemin

Sumpah ini udah akrab banget. Natasya sampe pusing liatnya.

Setelah selesai makan makan bareng Jaemin yang mendadak itu, Doyoung pulang duluan. Katanya dia lupa harus kerjain beberapa pekerjaannya yang harus selesai pas dia balik.

Natasya ditinggal sama Jaemin. Jadilah Natasya diajak main dulu sama Jaemin. Mereka main di Timezone gitu. Mereka main segala macem pokoknya.

"Jaem! Photobox yuk!" Ajak Natasya

Jaemin ngangguk dan jalan sama Natasya menuju mesin photobox.

"Eh gayanya mau gimana nih?" Tanya Jaemin

"Gimana aja lah. Ribet amat." Kata Natasya.

Jaemin ngangguk dan ngegesek kartunya. Mereka langsung poto dan pas Natasya liat  hasilnya Jaemin gayanya kaku amat.

"Jangan kaku amat elah" kata Natasya

"Yang penting cintaku padamu gak kaku" kata Jaemin

Natasya diem "Apasih Jaem!"

Dia mukul tangannya Jaemin. Sumpah, apa yang Jaemin bilang tadi ke Natasya gak nyambung banget.

"Jangan kaku ah. Ulangin" kata Natasya

Akhirnya mereka ngulang beberapa foto yang Jaemin keliatan kaku banget.

"Nah, kan kalo gini lumayan. Lo gak kaku kaku amat." Kata Natasya

Jaemin cuma diem aja. Setelah fotonya diprint, mereka keluar dari mesin photobox dan jalan keluar dari Timezone.

"Eh eh, Sya"

Natasya yang jalan duluan ngebalik "Apaan?" Tanya Natasya

"Ini kartunya masih ada sisa loh. Lumayan" kata Jaemin

"Emang mau dipake apa?" Tanya Natasya

"Kita cobain itu aja yuk" ajak Jaemin nunjuk mesin boneka capit gitu. Akhirnya Natasya ngangguk. Mereka jalan ke mesin itu.

Jaemin ngegesek kartunya dan ngarahin capitannya ke boneka tupai gitu. Dia mencet tombol setelah dirasa pas. Tapi ternyata gagal.

"Gak pro sih hahaha" kata Natasya sambil ketawa

"Emang lo bisa?" Tanya Jaemin

Natasya auto nyengir sambil geleng "Gak bisa sih. Tapi gue mau coba" kata Natasya

Jaemin ngasihin kartunya ke Natasya. Natasya langsung gesekin kartunya dan ngarahin capitannya ke boneka yang sama. Setelah dirasa pas, akhirnya Natasya mencet tombol.

Tapi naas, bonekanya jatoh deket lubang.

"Ih! Padahal tinggal dikit lagi!" Kata Natasya

Jaemin pengen ngetawain jadinya.

"Jangan nyerah. Ayo kita coba lagi. Masih bisa dipake sekali main" kata Jaemin

"Ya udah lo aja yang main" kata Natasya

Jaemin geleng "Kita main barengan"

Natasya ngernyitin dahi. Maksud Jaemin apaan coba? Kan mesinnya cuma satu gitu kan.

Sebelum Jaemin ngegesek kartunya, dia ngeposisiin Natasya didepan mesinnya. Dan dia debelakang Natasya. Kepala Jaemin bertumpu sama pundak Natasya.

Sumpah, posisi ini kayak mereka lagi pelukan gitu. Natasya sedari tadi udah nge freeze. Si Jaemin mah santuy santuy aja gitu.

Jaemin gesekin kartunya. Setelah itu dia ambil tangan Natasya buat megang tuas. Dan diatas tangan Natasya itu tangan Jaemin.

"J-Jaem.."

"Ayo ntar waktunya keburu abis" kata Jaemin tepat ditelinga Natasya.

Natasya auto merinding.

Akhirnya dia pasrah tangannya digerak gerakin sama Jaemin buat arahin capitannya. Setelah Jaemin ngerasa udah pas, Jaemin ngejauhin kepalanya dari pundak Natasya.

"Udah. Ayo pencet bareng bareng" kata Jaemin

Natasya ngangguk dan mereka pencet tombolnya bareng bareng.

Ajaibnya, mereka dapetin bonekanya.

ㅡㅡㅡ

Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang